Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

♥ Naruto ♥


Pertemuan 5 Kage
Pertemuan di desa Besi

warga desa pun bergembira menyambut “Naruto uzumaki” naruto uzumaki sang pahlawan yang telah menyelamatkan desa dari serangan ketua “Akatsuki” yang sangat kuat “Pein” Pein sang dewa. naruto kembali ke desa dan menjalani kehidupan seperti biasanya, danzo sang pemimpin pasukan anbu yang telah mengetahui bahwa ketua akatsuki telah dikalahkan naruto pun merasa bangga.Danzo mengetahui bahwa “Tsunade” sedang sekarat, dia pun mengambil ahli pimpinan untuk desa konoha. sang Raikage yang merupakan kakak killer bee bijuu ekor delapan memerintahkan anak buahnya untuk pergi ke konoha untuk mengundang hokage di acara pertemuan lima kage yang akan diadakan di negara besi,sementara itu di “Sunagakure” gaara dan yang lain berangkat menuju tempat pertemuan,di lain tempat Tsuchikage bersiap untuk berangkat menuju tempat pertemuan. sang Raikage geram melihat kelakuan “Sasuke uchiha” yang telah menyerang desanya dan membunuh adiknya yaitu killer bee si ekor delapan. Raikage memerintahkan anak buahnya untuk membunuh sasuke uchiha. naruto yang mengetahui kabar tersebut pun tak tinggal diam diapun bergegas pergi menuju ke negara besi bersama kakashi dan yamato, akan tetapi langkah tersebut terhenti setelah ia bertemu raikage dan ia pun tidak diizinkan untuk menuju ke tempat pertemuan tersebut. sasuke yg sedang dalam perjalanan menuju berubah arah menuju pertemuan kelima kage untuk membunuh danzo sang hokage ke 6, Rapat pun dimulai dari awal pertemuan suasana pun sudah memanas mereka saling berambisi untuk mengambil ahli pimpinan aliansi lima negara besar. Rapat pun hampir usai dan telah diputuskan bahwa yang memimpin aliansi lima negara besar ini. Tiba-tiba zetsu pun muncul di tengah-tengah kerumunan dan berkata bahwa Uchiha sasuke berada bersamanya. Di tempat lain naruto sedang di serang oleh tobi yg tidak lain adalah Madara uchiha ,madara uchiha yg ingin menangkap kyubi , tapi yamato dan kakashi tidak membiarkanya menyentuh naruto mereka berdua langsung menyerang dan mengikat madara dengan ninjutsu elemen kayu dan menyerangnya dengan chidori.Sementara Juugo dan raikage bertarung,Tobi kemudian menceritakan kepada Naruto bahwa Itachi mati demi Sasuke dan Konoha,Naruto tidak percaya.Kemudian Tobi menceritakan tentang Rikudo Sage pendiri Dunia Shinobi. Pada saat ia akan mati ia memberi harapan pada kedua anaknya. Anak pertama diberikannya Chakra sage rinnegan dan anak kedua diberikannya dan percaya bahwa kekuatan adalah kunci kedamaian. Anak keduanya diberikan Kekuatan Sage dan percaya bahwa cinta adalah kunci kedamaian. Kemudian Rikudo Sage memilih anak keduanya untuk meneruskan impiannya. Dengan dikuasai rasa iri, anak pertama menyerang anak kedua. Pertarungan ini mempengaruhi keturunan Senju(anak kedua) dan Uchiha(anak pertama).Balas dendam adalah takdir dari anggota Klan Uchiha.

Tim Eagle v.s. Raikage

Setelah Mengetahui bahwa Sasuke berada disitu raikage langsung bergegas mencari sasuke beserta dua pengawalnya shi dan darui, lalu pemimipin negara besi memerintahkan seluruh samurai untuk mencari sasuke. Karin yang mengetahui bahwa Zetsu telah berkhianat membuat mereka menyelinap lebih waspada, namun para samurai dari desa besi menemukan mereka dan pertarungan pun dimulai. Sasuke yang menggunakan sharingan masih terlalu kuat bagi para samurai itu. Dalam sekejap mereka kalah telak. Sasuke yg telah bertemu raikage langsung menyerangnya tetapi darui melindungi raikage, setelah itu shi menyerang sasuke dengan genjutsu tetapi sasuke berhasil mematahkanya tidak di sangka darui dan raikage sudah berada di depan sasuke dan siap menyerangnya tetapi berhasil di hentikan oleh jugo dan suigetsu, pedang suigetsu pun patah tidak kuat menahan serangan raikage yg begitu kuat dan jugo pun memasuki joutai 2 dan masuk mode pembunuh.Sang Raikage tetap saja menang dan membuat tubuh Jugo terluka parah.Sasuke pun akhirnya menggunakan Amaterasu.Tapi tetap saja Raikage menggunakan pelindung petir dan Ama terasu Sasuke tidak mempan.Sasuke yang sudah kelelahan pun terkapar dan Raikage langsung berniat menimpa Sasuke tapi dihalangi Garra.Garra kemudian berkata bahwa dia ingin membujuk Sasuke kembali kejalan yang benar.Sasuke tentu saja tidak mau.Garra ,pengawal Raikage,Kankuro,Temari menyerang Sasuke secara bersamaan.Tapi Sasuke kemudian membangkitkan kekuatan Mangekyou sharingan yang ketiga yakni Susano’o.Dengan susano’o sasuke menghancurkan atap dan pergi menuju ruang pertemuan, setelah sampai ruang pertemuan pemimpin negara besi langsung menyerang sasuke tapi sasuke menepisnya, saat itu danzo kabur dan dikejar oleh pengawal mizukage saat sasuke ingin mengejar danzo mizukage menahannya dengan kekai, akhirnya sasuke terlibat pertarungan melawan kelima kage. Lalu sasuke kalah dan datang lah madara uchiha dan dia menolong sasuke. kemudian uchiha madara memberi tahu tujuan sebenarnya,bahwa uchiha madara mengumpulkan jinchuriki dengan bertujuan jika semua jincuriki terkumpul maka akan bangkit jinchuriki ekor sepuluh. dan uchiha madara meminta kepada para hokage-hokage agar bisa membantu dia mengumpulkan jinchuriki. uchiha madara berjanji kepada para hokage bahwa setelah jincuriki ekor sepuluh (juubi) bangkit, uchiha madara akan membuat dunia damai dan tidak akan ada lagi peperangan antar ninja. tetapi raikage dan para kage lainnya tidak setuju dengan uchiha madara. dan akhirnya uchiha madara berkata pada para kage, dia akan memunculkan perang baru sampai dia mendapatkan semua jincuriki.di lain tempat killer bee yg menghadapi kisame kewalahan pedang samehada membesar karena trus menyerap cakra hachibi di saat kritis raikage datang bersama 2 pengawalnya raikage langsung memenggal kepala kisame

Kakashi, sang Hokage ke-7

Setelah mengetahui niat busuk Danzou sebagai hokage ke-6 yg menggantikan hokage ke-5 karena perang dengan pain, maka pertemuan para kage memutuskan pengganti hokage-6 Danzou adalah Hatake Kakashi. Maka pada pertemuan para kage tersebut para kage berpisah. Ada yang mengejar Danzou yang telah melarikan diri, ada yang mencari killer bee yang kabur dari akatsuki, sedangkan Garaa menemui naruto untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Di lain tempat, danzou dihadang oleh dan diluar dugaan ternyata tangan kanan danzou tertanam banyak mata sharingan yang memberikan kekuatan tak terduga pada danzou. pertarungan genjutsu pun terjadi, sasuke yang menggunakan susano’o langsung menggenggam danzou di tangannya dan menghancurkan tubuhnya, ternyata danzou sudah ada di belakang sasuke. jutsu yang digunakan danzou sangat aneh, bahkan madara uchiha yang memantau pertarungan itu kaget dengan jutsu yang dipakai danzou. ternyata danzou menggabungkan kemampuan sharingan dengan dna hokage pertama yang memiliki teknik kayu. Selain itu Danzou juga menggunakan teknik izanagi yang pada klan uchiha pun dilarang. kerena teknik izanagi akan membutakan mata yang telah digunakan. tenknik ini mempermainkan kenyataan menjadi ilusi. Akan tetapi Danzau terlalu meremehkan Sasuke, sehingga kurang Hati-hati. akhirnya danzou pun kalah dengan mengorbankan Karin. Kemenangan Sasuke mencitrakan bahwa Sasuke telah di penuhi dengan kebencian dan dendam.

24 responses to “♥ Naruto ♥

  1. bemby April 30, 2010 pukul 11:50 pm

    Lanjutkan.. met berkarya…

  2. misa chan Desember 26, 2010 pukul 11:58 am

    lanjutin ia….
    jgn lama lama
    ok

  3. adytya Januari 6, 2011 pukul 1:42 pm

    that so cool

  4. farid Januari 12, 2011 pukul 11:23 am

    kpan naruto 523 lgi seru2nya nich kpan cptan dongx

  5. gajah Agustus 13, 2011 pukul 3:02 pm

    cooll..
    I Love it..
    I waiting for next…

  6. Wow.. Seru!!! September 5, 2011 pukul 11:37 am

    muhammadikram.uchiha@gmail.com

  7. uchi September 8, 2011 pukul 11:02 pm

    dorr

    • HyyKy ケイ(Ky) (@KazamaRyu_Go) September 23, 2011 pukul 8:08 pm

      dar dor dar dor bletak duar jeger ciattt (
      /’.’/)

      • chika miyuki September 24, 2011 pukul 7:21 pm

        gggyyayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ==””””””””” *kbur

  8. leo man Oktober 18, 2011 pukul 9:45 pm

    Trus lanjutin yaaa,,,,q tunggu trbarunya,,,,,

  9. agung November 12, 2011 pukul 2:25 pm

    saya ingin donlowad video naruto siphuden

  10. Anonim November 21, 2011 pukul 8:04 pm

    Akhir’y danzo mati jga d tngan sasuke

  11. Aldin mr.lockheart Januari 6, 2012 pukul 9:24 am

    Mantapmantap,,
    lagi lagi lagi dong…

  12. Dede Yussuf S Februari 4, 2012 pukul 4:37 am

    Keren2 sasuke jga pnya susano’o

  13. De2Yussuf Februari 8, 2012 pukul 12:54 am

    danzo punya saringgan apa danzo seorang uciha sampe2 4 saringgan di tangan kirinya.sasuke melawan danzo yg memiliki saringgan berarti klau danzo kalah mata saringgan sasuke akan meningkat lagi

    • aris Februari 19, 2012 pukul 3:06 pm

      wooowww..

  14. Klan Maret 10, 2012 pukul 11:18 pm

    Aq pngen tau gmn sieh klo pngen bca crtay dri awal

  15. Galih wishesa Maret 26, 2012 pukul 3:45 pm

    Gimana caranya pencarian episode di naruto, cz ada bberapa episode yg smpet kelewat..

  16. johnson Mei 4, 2012 pukul 12:46 pm

    terus lah berkarya. Aku menunggu lanjutannya. Seep

  17. Hery Mei 17, 2012 pukul 6:30 pm

    Tolong donk bkin crita tntng rikudo sennin

  18. Episot Yg Lain Ku Tugu Ya, September 27, 2013 pukul 12:24 am

    Kutak Mau Kelewatan Lg Nh

  19. Jangan Lama" Ya Epis0t'a Da Gx Sabar Ni Mau Baca Lg, September 27, 2013 pukul 12:30 am

    Salam Kenal Ku
    M.Jaka Syahputra

  20. muhamad rendi November 16, 2014 pukul 7:55 pm

    naruto memang kaya rikudo sannin sangat sakti…..?

  21. DATTEBANE Oktober 24, 2015 pukul 5:13 pm

    seneng dech bisa kenal anime naruto berkat kakak saya…tapi waktu yamato diambil sama kabuto, lalu apa yang terjadi ama tu yamato ya..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: