Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

♥ Musim ketiga : The Hueco Mundo


Aizen yang telah mendapatkan Hyogyoku membangun kekuatan untuk mewujudkan cita-citanya. Bersama Tousen dan Ichimaru serta para Arrancar (evolusi tertinggi dari hollow yang mempunyai pedang zanpakuto seperti shinigami) mereka berada di dunia para hollow (Hueco Mundo). Sedangkan para Arrancar sendiri ada yang disebut Espada, Arrancar mempunyai nomor yang diberikan Aizen, mempunyai kekuatan yang hebat berdasarkan urutan nomor mereka. Kedatangan Arrancar yng pertama, Ulqiora Schiffer (nomor 4) dan Yammi (nomor 10) yang menyerang manusia-manusia termasuk Tatsuki (teman Ichigo) membuat Chad dan Orihime hampir dibunuh oleh Yammi. Untung Ichigo datang tepat waktu. Walaupun kalah (karena gangguan hollow yang ada di tubuh Ichigo), Uruhara dan Yoruichi datang menyelamatkan Ichigo. Ini membuat Soul Society mengirim Hitsugaya, Matsumoto (wakil Hitsugaya), Renji, Yamichika, dan Ikkaku. Yamichika dan Ikkaku adalah orang di posisi 3 dan 4 di bawah Kenpachi, harus berjaga-jaga di dunia manusia.

Serangan tak hanya itu saja, Grimmjow (nomor 6) beserta 4 teman Arrancar yang lain menyerang. Kali ini yang harus berhadapan adalah Hitsugaya, Matsumoto, Renji, Yamichika, dan Ikkaku. Bahkan Ikkaku harus mengeluarkan bankai yang tidak ia pernah keluarkan sebelumnya. Untung saja izin mengeluarkan batas maksimal dari Soul Society dikabulkan sehingga yang semula Hitsugaya, Matsumoto, dan Renji mempunyai kekuatan yang terbatas saat datang ke Dunia Nyata dapat melawan Arrancar dengan kekuatan penuh. Ichigo sendiri mati-matian berhadapan dengan Grimmjow, Ichigo terluka parah sedangkan Grimmjow terluka bakar karena serangan jurus bankai dari Ichigo, Getsuga Tenshou. Di tengah pertarungan antara Ichigodan Grimmjow, Tousen datang dan membawa pulang Grimmjow ke Hueco Mundo.

Ichigo sempat bertemu dengan Hirako, seorang Vizard (sekelompok orang yang mempunyai kekuatan shinigami dan hollow), memutuskan untuk berlatih dengan para Vizard bagaimana cara mengendalikan hollow yang ada di dalam rohnya. Ishida pun yang kehilangan kekuatannya berlatih dengan ayahnya. Chad berlatih dengan Renji, dan Orihime dengan Rukia. Di saat latihan mereka, Aizen berencana membawa Orihime ke Hueco Mundo setelah melihat kekuatannya yang luar biasa, dan mempersiapkan penyerangan dengan mendatangkan dan menghidupkan dua Arrancar baru.

Akhirnya Grimmjow, Yammi dan dua Arrancar baru tersebut menyerang kembali. Grimmjow tetap melawan Ichigo, dan yang lain tetap melawan Hitsugaya, Matsumoto, Yamichika, dan Ikkaku. Saat bertarung, Ichigo mencoba kekuatan topeng hollow-nya yang luar biasa, tetapi karena waktu penggunaannya masih terbatas, dia kalah. Saat pihak Ichigo mulai terdesak, Ulquiora mengacam Orihime untuk ke Hueco Mundo. Orihime terpaksa pergi ke Hueco Mundo sehari sesudahnya karena dia telah mengenakan gelang Arrancar. Di saat itu Rukia dan Hirako datang membantu Ichigo, Uruhara membantu Hitsugaya.

Ichigo yang sedih karena kehilangan Orihime, ia berusaha datang ke Hueco Mundo sendiri karena Soul Society tidak memberikan bantuan apa-apa. Tetapi ternyata Chad dan Ishida yang selama ini melatih kekuatan mereka pergi ke Hueco Mundo bersama. Di sana Ichigo bertemu dengan kelompok Arrancar yang baik. Berhadapan dengan banyak musuh, tapi datang bantuan dari Renji dan Rukia atas perintah Byakuya meski Kapten Komandan Yamamoto tidak mengizinkan. Rukia yang berhadapan dengan Espada Arroniro Aleri ( Espada 9) dan mengalami luka yang cukup parah dantak sadarkan diri meski membuat Arroniro tewas. Renji dan Ishida yang berhadapan dengan Szayel Apporo ( Espada 8) bahakan harus bertarung mati-matian. Ichigo yang akhirnya kembali berhadapan dengan Grimmjow mengeluarkan sepenuh tenaganya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: