Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

♥ Musim Keempat : The World


Saat tenaga Ichigo terkuras setelah menghadapi Grimmjow, serangan dari Espada Noitra (nomor 5) membuat Ichigo kewalahan. Nel (salah satu kelompok Arrancar yang baik) pun terpaksa berubah wujud jadi Nel yang asli dan ternyata dia adalah mantan Espada nomor 3. Nel pun tak bisa berbuat apa-apa saat dia kembali ke wujud asalnya. Ichigo yang setengah mati akhirnya mendapat bantuan dari Kapten Kenpachi. Dan berhasil mengalahkan Noitra. Dipihak lain, Rukia yang terbujur tak sadarkan diri, hampir dibunuh oleh Zommari Leroux (Espada nomor 7), untung datang Byakuya Kuchiki. Meski sempat terluka, Byakuya akhirnya mampu mengalahkan Leroux. Renji dan Ishida yang telah sekarat menghadapi Szayel Apporo ( Espada 8 ) dibantu oleh Kapten Mayuri. Kapten Unohana datang dan mencoba mengobati Chad yang terluka akibat Noitra. Di saat yang tidak terduga, Stark ( Espada nomor 1) datang menculik kembali Inoe. Ichigo pun mengejarnya dan berhadapan dengan Ulquiorra.

Disini season ini juga diceritakan bahwa para vizard ternyata adalah para mantan kapten dan wakil kapten Gotei 13 pada 100 tahun yang lalu. Urahara sebagai kapten divisi 12 dan wakilnya Hiyori. Dikisahkan bahwa pengkhianatan Aizen, Ichimaru dan Tousen telah berlangsung sejak dulu. Aizen yang saat itu masih menjadi wakil dari Hirako Shinji. Aizen yang melakukan penelitian tentang Hollowfication membuat resah penduduk Soul Society, ini membuat Gotei 13 yang tidak mengetahui bahwa Aizen dibalik semua ini. Urahara saat itu sedang membuat dan meneliti Hougyoku meminta Mayuri ( yang saat itu masih di penjara akibat penelitian terlarang tentang Quincy) untuk membantunya. Ichimaru dan Tousen yang saat itu masih menduduki posisi 3 di divisinya masing-masing ikut membantu Aizen. Korban-korban Aizen akibat Hollowfication adalah Muruguma Kensei, Kuna Mashiro, Sarugaki Hiyori, Aikawa love, Rose, Lisa Yadomaru, Hachi ( Kidou Corp) dan Hirako Shinji (Kesemuanya akhirnya menjadi Vizard). Urahara yang mengetahui rencana Aizen berusaha menolong kedelapan kapten dan wakil kapten temannya itu, tetapi Soul Society malah menganggap bahwa Urahara adalah penyebabnya. Dengan Di bantu Yoruichi, mereka sembunyi di dunia nyata.

Kembali ke masa sekarang, Aizen yang ingin membuat The King Key di kota Karakuara, dengan maksud menghancurkan kota tersebut, berhadapan dengan kekuatan 13 pasukan Shinigami. Kekuatan Shinigami memang berkurang, karena 4 kapten yang lain terkunci di Hueco Mundo. Apalagi Aizen membawa 3 Espada terkuatnya (nomor 1,2,3). Kota Karakura yang telah dipindahkan ke Soul Society dengan bantuan Urahara membuat 4 pilar roh pemindah tempat agar kota yang sebenarnya tidak hancur. Barragan (Espada 2) yang mengetahui hal ini menyuruh para Fraccsion untuk menghancurkan keempat pilar. Terjadilah pertarungan antara para Fraccsion dengan 4 shinigami yang bertugas menjaga pilar( Hisagi, Yamichika, Ikkaku dan Kira). Disini, hanya ada satu pilar yang hancur, yaitu pilar yang dijaga oleh Ikkaku, karena ikkaku tak ingin mengeluarkan Bankai. Matsumoto yang sekrat akibat bertarung dengan Fraccsion Hallibel ( Espada 2) meski sempat dibantu Hinamori Hisagi, Tsetsuzaemon dan Kira, membuat Kapten Yamamoto turun tangan dan memusnahkan Fraccsion Hallibel. Hitsugaya berhadapan dengan Hallibel sendiri. Soifon berhadapan dengan Barragan dan Kyoraku berhadapan dengan Stark (Espada 1).

Iklan

2 responses to “♥ Musim Keempat : The World

  1. Yoga Surya Bintara Desember 25, 2011 pukul 7:19 am

    hebat….

  2. Dicky Oktober 7, 2012 pukul 3:30 am

    Mana lanjutannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: