Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

♥ Musim kedua: The Soul Society


Setelah sekitar dua bulan, akhirnya dua pengejar dari Soul Society datang ke dunia manusia untuk membawa kembali Rukia, yang akan dieksekusi. Karena Rukia telah memberikan kekuatan shinigami-nya yang merupakan kejahatan kelas satu dan juga karena ia terlalu lama tinggal di dunia manusia.

Kedua pengejar adalah Renji Abarai (teman masa kecil Rukia) dan Byakuya Kuchiki, yang tak lain adalah kakak Rukia. Ishida yang pada saat itu keluar tidak sengaja melihat Rukia sedang dikejar oleh Byakuya dan Renji, ia berusaha menolong Rukia akan tetapi oleh Byakuya dikalahkan dalam sekejap dan tak lama setelah itu Ichigo datang untuk menolong Rukia dan saat Ichigo hampir berhasil mengalahkan Renji, pedang Ichigo patah dan akhirnya Byakuya menghabisi Ichigo dan menghilangkan kekuatan shinigami-nya dan Rukia pun meninggalkan Ichigo di tengah hujan.

Ichigo yang tersadar akhirnya memutuskan untuk berlatih mengembalikan kekuatannya bersama Urahara di tempat rahasia di dalam toko. Inoue, Chad, dan Ishida pun juga ikut berlatih bersama Yoruichi. Uruhara mengatakan bahwa cara yang tercepat untuk menjadi seorang shinigami adalah dengan menyeberang dari hollow. Dan akhirnya Ichigo pun menjadi seorang shinigami dengan kekuatannya sendiri meski ada hollow di dalam rohnya.

Tak lama setelah itu akhirnya mereka berangkat menuju Soul Society. Masuk ke dalam Soul Society bukanlah suatu hal yang mudah, karena ada penjaga dan kubah yang melindunginya. Dengan bantuan Ganju dan kakak perempuannya mereka dapat masuk. Ganju pun membantu mereka di dalam. Di Soul Society mereka harus berhadapan dengan kekuatan 13 pasukan divisi shinigami. Bahkan harus berhadapan dengan wakil kapten maupun kapten yang kekuatannya di luar dugaan. Bahkan saat menghadapi Kenpachi Zaraki, Ichigo terluka parah dan pedangnya pun patah. Namun akhirnya Ichigo berhasil bertemu Rukia di menara putih walau hanya sesaat. Pada saat Ichigo bertemu Rukia, Byakuya pun datang dan melawan Ichigo, pada saat itu Yoruichi datang dan membawa Ichigo pergi untuk dilatih bankai oleh Yoruichi.

Di pihak lain ternyata ada konfrontasi antara Aizen Sasuke, Gin Ichimaru, dan Kaname Tousen. Masing-masing adalah kapten divisi 5, 3, dan 9. Aizen yang sebelumnya menghipnotis semua orang yang ada di Soul Society dengan menggunakan kekuatan zanpakuto miliknya, berpura-pura telah dibunuh agar semua orang mengira dia mati. Saat itu dia merencanakan untuk mendapatkan Hyogyoku (bola arwah yang mempunyai kekuatan luar biasa, yang ditanam Uruhara di tubuh Rukia. Hitsugaya Toshiro (kapten divisi 10) yang mengetahui hal ini sempat bertanding dengan Aizen yang sebelumnya telah menusuk wakil Aizen sendiri (Hinamori Momo).

Setelah Ichigo berhasil berlatih bankai, dia kembali ke tempat eksekusi. Dalam penyelamatan Rukia ini, ternyata kapten divisi 8 (Kyoraku Shunsui) dan kapten divisi 13 (Ukitake Jushiro) membantu Ichigo. Bahkan mereka berhadapan dengan guru mereka sendiri yaitu komandan seluruh kapten (Kapten Divisi 1), Genryusai Yamamoto. Renji Abarai yang sebelumnya berhadapan dengan Byakuya, membawa kabur Rukia. Tak hanya itu, Kenpachi Zaraki yang semula melawan Ichigo pun membantu membebaskan Rukia dan berhadapan dengan Kaname Tousen dan Komamura Saijin (Kapten Divisi 7), mereka berdua mengeluarkan bankai, tapi Kenpachi tidak kalah. Ichigo yang berhadapan dengan Byakuya, dan Byakuya yang terkejut bahwa Ichigo mempunyai bankai.

Renji Abarai yang membawa Rukia akhirnya dihadang oleh Aizen Sasuke, Gin Ichimaru, dan Kaname Tousen. Dengan kekuatan Tousen membawa mereka kembali ke tempat eksekusi. Tapi semua akhirnya tahu bahwa musuh mereka yang sebenarnya adalah Aizen, Tousen, dan Ichimaru. Di sinilah akhirnya Ichigo dan kapten yang lain berusaha mati-matian mencegah Aizen mendapatkan Hyogyoku. Tapi Aizen tetap mendapatkannya. Aizen, Ichimaru, dan Tousen pun akhirnya pergi di hadapan mereka semua dan berkata akan menghancurlan Soul Society dan menguasai dunia.

Iklan

2 responses to “♥ Musim kedua: The Soul Society

  1. SifaQu_Sii_Jelek Desember 24, 2010 pukul 10:25 am

    WoW………KeReN…….

    tPi aKaN LbIh kErEn kLw dI TaMbAh dEngAn lAGuNyA………..

  2. Tifaly Nabilah Zxr Agustus 17, 2011 pukul 1:23 pm

    KEREN bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: