Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

♥ Arisa


Arisa Aduh, sepertinya banyak ya yang tidak kebagian Nakayoshi no 73, padahal, di Jakarta begitu banyak komik Nakayoshi di toko.

Tetapi, sebagian kota-kota yang terpencil hanya sedikit komiknya sampai harus rebuttan! Aduh, kasihan. Begini deh, bagi yang ga kebagian, biar aku ceritakan cerita Arisa! Kalian pasti suka!

Ringkissan Cerita:

Tsubame adalah seorang gadis yang tomboy. Rambutnya di cat pirang dan dipanggil putri setan SMP Higashi.

Padahal, ia sangat ingin untuk beteman dengan gadis-gadis seumurrannya! Tsubame sangat cantik tetapi sangat gagal dalam pelajarran.

Tsubame mempunya seorang saudara kembar bernama Arisa. Arisa, sangat berbeda dengannya. Ia cantik, elegan, pintar dan banyak teman. Mereka (Tsubame dan Arisa) sering bersurat-suratan. Arisa dan Tsubame berpisah karena Ayah ibu mereka yang cerai.

Arisa mengikuti ibunya sedangkan Tsubame ayahnya. Suatu hari, Tsubame dan Arisa janjian di sebuah taman. Mereka pun mulai berbicara dengan satu-sama lain. Rencananya, Tsubame akan menginap di rumah Arisa. Tsubame berkata bahwa ia ingin menjadi Arisa karena Arisa mempunyai banyak teman.

Tsubame pun menyamar menjadi Arisa dan pergi ke sekolah Arisa. Disana, ia bertemu teman Arisa dan pacarnya. Ia pun merasa senang. Ketika Tsubame pulang, ia mendapatkan surat. Tsubame mengira itu adalah surat cinta karena Arisa lumayan terkenal.

Ia memberinya kepada Arisa. Lalu Arisa kaget mengapa Tsubame begitu senang. Arisa pun menunjukkan surat yang didapatkannya. Tsubame pun terkaget. Arisa pun dengan sengaja melompat dari jendela dan meninggal. Apa yang terjadi? Apa yang tertulis di surat itu?

Iklan

15 responses to “♥ Arisa

  1. winda April 24, 2011 pukul 11:38 am

    mmm…. kalo cerita yang ini aku belum pernah baca….
    tapi kalo crita Natsumi Ando yang Lain sih dach baca,,
    Ok kalo gitu aku coba baca ya….
    Thanks for information

    • Erika Suju November 3, 2012 pukul 3:18 pm

      seruuu lho ampe gk bsa jauh dri komputer qyu

    • Erika Suju November 3, 2012 pukul 3:21 pm

      mangkany chapterny disambung,,karna ku sgt menyukai tokoh yg bernama uehara tsubasa,,,dia cweq yg keren dan hebat dlm hal bela diri

  2. annisa Juni 21, 2011 pukul 7:06 pm

    bnr…. bgs bgt cerita arisa na…..
    tp cerita episode 8 na ak gk baca. klu tau ceritain donk….
    trims

  3. RASHYA ADINDA HASHIZAWA Juli 6, 2011 pukul 2:19 pm

    ARISA YAA AKU PERNAH BACA SEMUA EPISODENYA DI KOMIK ONLINE >.< SERU BANGET SOALNYA ADA OSAMA TIME NYA

    • adeliaa :) Agustus 26, 2011 pukul 5:37 am

      minta page nya donkkkkk!!!!!! penasaran sama ending nya nihhhhh…. >,<

  4. atika Desember 17, 2011 pukul 7:23 pm

    arisaaaa nggak meninggal!!!!!!!!!
    dia hanya koma!
    dan nama kembarannya itu bukan tsubame tapi TSUBASA, TSUBASA UEHARA
    aku dah baca ampe chapter 29….

  5. mei Maret 6, 2012 pukul 10:56 pm

    arisa lupa ingatan pas sadar -___-
    dan siapa king sebenarnya bakal ketauan pas chapter 28/29 (lupa hahaha)

    • Rashya Adinda Priyanka Maret 20, 2012 pukul 5:41 pm

      katanya si midori pacar arisa

  6. Rashya Adinda Priyanka April 5, 2012 pukul 7:32 pm

    arisa nggak meninggal kok,dia cuma koma aja,nama kakak arisa itu tsubasa uehara,kalau nggak salah si midori jahat deh 😦

  7. Luka Megurine Agustus 12, 2012 pukul 4:07 pm

    ghaaaah!!midori itu ternyata osama!?nggak nyangka deh! 😦

  8. Anonim Oktober 28, 2012 pukul 9:17 pm

    Hmm ,.
    aku udah baca cerita Arisa tapi cuman sampe eps. 29 ,,.
    nggak puas banget deeehh …
    🙂

  9. michelle April 9, 2013 pukul 12:02 pm

    bagus cerita ok

  10. felice Juni 20, 2014 pukul 3:12 pm

    chapter 34 kok gaada ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: