Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Sinopsis The Last Naruto The Movie


Sinopsis The Last Naruto The Movie
Dengan berakhirnya seri manga Naruto, rupanya juga akan mengakhiri film layar lebar anime paling fenomenal tersebut. Hal ini diperjelas oleh majalah komik mingguan terbitan Sueisha “Shounen Jump” edisi ke-35 yang mengumumkan bahwa film terakhir Naruto itu berjudul ” The Last-Naruto The Movie”. Film ini akan mulai tayang pada 6 desember 2014 mendatang. Dan saat ini trailler The Last-Naruto The Movie sudah beredar luas di internet. Yang menarik dari trailler tersebut adalah adegan dimana Naruto memegang erat pundak hinata . Hal ini lantas memunculkan spekulasi, bahwa film ini akan mempertemukan cinta antara Naruto Dan Hinata.
Dilansir dari animenewsnetwork, cerita film terakhir Naruto ini ditangani langsung oleh sang pembuat Manga Naruto yakni Masashi Kishimoto. Kishimoto akan mengawasi alur cerita dan menangani desain dari setiap karakter yang muncul. Dalam film terakhirnya, Naruto menjadi sosok yang berbeda dari serial yang terbit setiap minggu sekali. Naruto terlihat lebih tinggi dan tegap dengan potongan rambut pendek. Raut wajahnya terlihat lebih dewasa.

Berikut ini adalah Translate dari poster The Last Naruto The Movie Diatas, yang dikutip dari narutonian.net)

Perasaannya belum tersampaikan?
Perasaan terpendamnya sudah hilang.  Dalam rangka merayakan Festival Musim Dingin desa Konoha, Kedai Ramen dalam Naruto, “Ichiraku”, mengadakan pesta kecil-kecilan bersama langganannya. Disamping itu, Hinata berpikir untuk memberikan hadiah berupa sehelai rajutan syal, yang masih saja belum tersampaikan. Emosi anda akan memuncak pada kondisi Hinata ini. Pasalnya pada saat itu juga, pria misterius muncul. Naruto segera berhadapan dengan orang itu, pria itu berkata, “Kalian ditakdirkan untuk jatuh/hancur. Lalu Hinata, kau harus kubawa pergi.” Lalu pria itu menghilang, meninggalkan pesan aneh itu. Ditakdirkan untuk jatuh/hancur? Kenapa Hinata menjadi targetnya? Sesaat setelah Cahaya bersinar kuat pada saat itu, meteorit menembus langit malam.

Memberikan harapan kepada generasi berikutnya. Jangan menyerah untuk masa depan.
Toneri Ootsutsuki. Dia adalah keturunan Kaguya Ootsutsuki, leluhur chakra yang pernah bertarung dengan sengit melawan Naruto dan Sasuke. Pada saat itu, Toneri muncul membawa pasukan boneka, ia berniat menghancurkan Naruto dan teman-temannya dengan kekuatan luar biasa yang ia miliki. Sampai akhirnya, Hinata jatuh dalam genggamannya. Pada saat yang sama, usaha keras untuk bertahan terhadap meteor yang jatuh ke bumi mendekati batasnya. Apa maksud dari “True End Plan”/”Rencana Akhir yang sesungguhnya” yang dia bicarakan !? Seperti apa sebenarnya klan Ootsutsuki, dan apa hubungannya dengan Hyuuga, klan Hinata!? Akhir dunia semakin dekat, tekad tak tergoyahkan semua orang melintasi waktu dan pertempuran!
Dalam trailler film terakhir naruto yang berdurasi 15 detik ini menjanjikan para penggemar naruto akan disajikan tontonan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Yang menjadi sorotan pada trailler tersebut adalah adegan saat naruto memegang kedua pundak Hinata secara erat dan sambil mengatakan bahwa ia ingin mengatakan beberapa hal kepada Hinata Hyuga. Adegan tersebut tak ayal membuat heboh seluruh penggemar Naruto di Dunia. Pasalnya selama ini Naruto dikenal cinta mati dengan Sakura Haruno. Sayang cinta Naruto bertepuk sebelah tangan karena Sakura lebih memilih Sasuke dari klan Uciha yang sama-sama teman satu grupnya, grup tujuh.
Video Trailer The Last Naruto The Movie (1 Menit 11 detik)
Hinata Hyuga seorang gadis cantik penerus klan Hyuga, salah satu klan terkuat dari Desa konoha ternyata menaruh hati pada Naruto. Hinata jatuh cinta pada semangat Naruto yang selalu berapi-api dan memberinya keberanian. Di luar serial Naruto, banyak para penggemar Naruto yang sudah memasangkan Naruto dan Hinata melalui fanart dan fanfiction. Kepopuleran pasangan tersebut bahkan sampai melebihi pasangan Naruto-Sakura yang secara sengaja dibuat oleh Masashi Kishimoto.

Dengan munculnya adegan tersebut didalam trailler The last naruto the movie, banyak penggemar yang memprediksi Kishimoto benar-benar akan mempertemukan cinta Naruto dan Hinata di akhir cerita. Sebagai tambahan informasi, The last naruto the movie merupakan film layar lebar kesepuluh. Sebelumnya sudah ada 9 film layar lebar Naruto yang sudah mulai ditayangkan sejak tahun 2004 hingga 2012. Film layar lebar naruto yang kesembilan dengan judul Road To Ninja menjadi film naruto dengan pendapatan tertinggi. Lantas apakah Film Terakhir Naruto yang akan tayang bulan Desember mendatang mampu melampaui pencapain sebelumnya? kita tunggu saja.

(source :
siputnews
narutonian
Blogger kota duri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: