Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 579 _Saudara bersatu untuk bertarung


Sasuke dan itachi,pertarungan koalisi menentukan takdir

sasuke dan itachi bersiap menghadapi kabuto
kabuto : sebagai orang yang pemalu,aku tidak akan memperlihatkan diriku kepada orang lain.
sasuke: untuk mencegah genjutsu kami
itachi : waspadai ular tersebut,mereka sepertinya dapat membersihkan keberadaan kita
sasuke : ular dapat merasakan suhu,dan mereka dapat merasakan sesuatu melalui bau yang terdapat di mulut mereka
itachi : kau belajar banyak,dr.ular
sasuke : aku mengadakan penelitian dengan tujuan untuk mengalahkan orochimaru
kabuto : tapi kau tidak dapat mengalahkanku walaupun kau menjadi dr.ular,ini adalah tempatku,alam berada dipihakku
sasuke : apa ularnya bertambah besar?
itachi : ini adalah daerahnya,mungkin kita masuk perangkap
kabuto : perangkap?aku tidak berfikir begitu
ular-ular tersebut menyerang sasuke dan itachi sampai menghancurkan tembok bebatuan,sasuke dan itachi lalu mengeluarkan susanoo,susanoo itachi memegang 2 ular dan susanoo sasuke memotong ular tersebut dengan menggunakan pedang
kabuto : jadi ini susanoo
itachi : jangan ceroboh sasuke,kau jangan membunuhnya
sasuke : dia mempunyai kekuatan orochimaru,dia tidak akan mati semudah itu(susanoo sasuke menghantam kabuto)
itachi : sasuke !
sasuke : dia pasti didalam jubah itu
susanoo sasuke menyerang jubah kabuto,dan ternyata didalamnya hanya terdapat ular ular kabuto,ular ular tersebut menyebar dan dengan cepat sasuke melemparkan pedangnya untuk menusuk salah satu ular tersebut sampai terbelah 2.
sasuke : kau jangan malu,kau menyembunyikan badanmu sekarang,apakah kau bersembunyi kulitmu.itu menandakan kau tidak lebih dari seorang pecundang sepeninggal orochimaru
kabuto : sasuke kau jangan meremehkanku,walaupun memang betul menangkapku dibuku hadiah bayarannya lebih kecil daripada kau,tidak bisa dibandingkan dengan tuan orochimaru
sasuke : benar,itu tidak akan membuat perubahan kalau kau bersembunyi karena alasan itu(sasuke mengeluarkan EMS untuk merasakan cakra kabuto)
itachi : hati2 sasuke,aku merasakan cakra dimana2.aku tidak tahu mana yang asli
kabuto : ini adalah kemampuan untuk membuat tubuh menjadi cair,aku menggunakan tubuhku untuk mencair,ini seperti aku menghilangkan kulitku
teknik ini aku pelajari setelah meneliti dari klan houzuki,kau tau siapa dia?suigetsu,dia dapet berubah menjadi cair dan dapat menjadi bentuk manusia kembali
selain itu,aku mendapatkan kemampuan penyembuhan yang menakjubkan,yang aku pelajari dari wanita uzumaki setelah mempelajari tubuhnya,dia adalah asisten lamamu,karin
sasuke : dia dari uzumaki?
kabuto : orang dari klan uzumaki mempunyai daya hidup yang kuat,dan mereka semuanya mempunyai rambut yang berwarna merah
mungkin kau ingin tahu apa yaang aku dapat dari teman2mu,ya mungkin sekarang mereka bukan temanmu lagi kan?
ketika kau memilih mereka ber3 aku melihat kau memiliki selera yang bagus
kabuto : didunia ninja,bagi mereka yang tidak mempunyai bakat maka mereka akan tersingkir
sasuke : jadi kau memiliki kemampuan sama seperti juugo?apakah kau terkena serangan dari kutukan orochimaru?
kabuto : tidak,itu hanya triknya saja,aku mempelajarinya sendiri di ryuchidou
itachi : ryuchidou?tidak mungkin
kabuto : aku akhirnya menemukan,tempat yang sama melegendanya seperti myoboukuzan.bukan hanya orochimaru tetapi aku jg memimpikannya
dibawah petunjuk sennin ular,aku mempelajari teknik ini sendiri,aku akhirnya melebih tuan orochimaru !
sasuke menembakan panah susanoo kepada kabuto
itachi : sasuke jangan terburu2 !
panah menembus selubung kabuto
sasuke :panahku,dia menangkisnya !
kabuto : kekuatanku sudah ditingkatkan,aku dibantu oleh kekuatan alam !
itachi : kekuatan alam?pria ini,aku benar
kabuto : biarkan aku memberitahukanmu sesuatu,klan jugo mempunyai kemampuan untuk menyerap tenaga alam,itulah mengapa dia kadang menjadi buas hilang kendali.tuan orochimaru tidak hanya memperdulikan mengapa jugoo menjadi buas,dia melakukan sebuah investigasi.akhirnya ia menemukan kemampuan itu berasal dari ryuchidou.tuan orochimaru mencoba mempelajarinya tetapi ia tidak memiliki tubuh yang pas.
terlihat tangan kabuto keluar dari selubung ular
kabuto : itulah mengapa orochimaru tidak bisa menjadi sage mode seperti aku sekarang !
itachi : bentuk itu,aku benar
kabuto :ini lah bentuk sage mode (terlihat mata kabuto menyerupai orochimaru)
sasuke : dia sama seperti orochimaru,dia hanya ular yang tidak sempurna
kabuto : jika kau dr.ular aku harap kau mengingat ini baik2,aku bukan lagi seorang/seekor ular.kekuatan sempurna dari alam membantuku untuk berganti kulit,
AKU SEEKOR / SEORANG NAGA SEKARANG !(kabuto terlihat merapal jutsu teknik sage,hakugeki jutsu)
Bersambung…
SALAM ADMIN

Sumber:http://www.indofanster.org

8 responses to “Naruto 579 _Saudara bersatu untuk bertarung

  1. Nyamadi Maret 23, 2012 pukul 8:31 pm

    Pertama

  2. Anonim Maret 23, 2012 pukul 9:12 pm

    Kedua yaah..

  3. Uzumaki sryon Maret 23, 2012 pukul 10:03 pm

    Good job kak mantap

  4. Cristan Maret 24, 2012 pukul 12:11 pm

    nice work….

  5. Rancy D. Richard Maret 24, 2012 pukul 3:34 pm

    Ceritax bgus,niat sasuke ingin membunuh kabuto lalu itachi(tapi dia pura” membantu itachi).. Dibanding Naruto,Kabuto tidak bisa menguasai kekuatan sage dgn sempurna.

    • Ikky21 Maret 25, 2012 pukul 1:34 am

      Ralat, Itachi udah mati. Setelah menaklukan Kabuto, Sasuke cuma pengen ngoborl dan minta penjelasan dari Itachi…

  6. Indo-H Maret 25, 2012 pukul 5:55 am

    Wah2, jadi inget sama Son Goku si raja Sage kera, jangan2 smua hewan panggilan punya mode sagenya

  7. Naruto fans April 8, 2012 pukul 11:27 am

    Wah lama gak narsis nieh!

Tinggalkan Balasan

