Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 576 _Pertemuan Para Pemimpin


naruto 576 : Pertemuan Para Pemimpin

pertemuan yang baru,,lalu??chapter dimulai dengan adanya flashback itachi yang mengenang masa2 nya bersama sasuke sampai akhir kematiannya
sasuke : tunggu!!
itachi : …..
sasuke : kau benar2 itachikan?
sasuke : ku bilang tunggu!!! (menggunakan susano’o)
sasuke : kau dengar aku tidak!!
sunano’o sasuke ingin menangkap itachi namun ditepis dengan susano’o itachi
sasuke : susano’o?jadi kau memang itachi..
itachi : luar biasa,,kau juga bisa menggunakan jurus ini!
sasuke : … kenapa kau ada disini? kau harusnya telah mati

itachi : ini adalah jurus kabuto aku ada disini karna dihidupkan menggunakan edo tensei
itachi : aku tak bisa berhenti sekarang..ada sesuatu yang sangat penting yang harus ku kerjakan
sasuke : aku tak peduli soal itu..saat ini kau ada dihadapanku dan ada segunung pertanyaan yang ingin ku tanyakan pada mu..
itachi : walaupun aku memberi tahu mu dan meninggalkan tugasku untuk sementara…kau juga tetap tidak akan mendengarkan ku..
sasuke : apa kau ingat apa yang kau katakan padaku!!! ” ketika kau telah memiliki mata yang sama sepertiku,datanglah padaku!

sasuke : lalu kenapa sekarang kau lari?apa kau merasa bersalah karna telah berbohong padaku?atau kau tidak memiliki cukup keberanian untuk memberi tahuku yang sebenarnya?
sasuke : aku telah mengetahui segalanya tentang dirimu..karna itulah aku memutuskan untuk menghancurkan konoha!!
itachi : aku telah memberi tahumu hal ini saat kita bertarung..bahwa manusia hidup dalam keyakinan tersendiri…jika kau pikir begitu…jika kebenaran mu hanyalah sebuah ilusi maka kebenaranku yang sebenarnya adalah…
sasuke : aku tak akan masuk kedalam genjutsu mu lagi..aku telah mampu melihat genjutsu mu..karna ini adalah MATAMU!!!

flashback itachi yang sedang berbicara pada naruto
–naruto : sasuke harusnya mampu mengerti tentang penderitaan dan determinasimu…tapi bukanya mewarisi tekad mu ia malah berniat untuk menghancurkan konoha..itu adalah pertempuran balas dendam kepada desa yang telah memberi penderitaan kepada kakaknya tersayang—

itachi : rasa percaya pada saat kau berbicara tidak berubah tapi..mereka memberi tahuku apa yang kau lakukan sampai sekarang kau berubah cukup drastis
sasuke : itu salah!!!kau lah yang mengubah segalanya tentang ku!!!
sasuke : seharusnya aku mati..kau seharusnya membunuhku bersama orangtua kita dan masih..

flashback tobi berbicara pada sasuke
tobi : lalu itachi memutuskan untuk menutup segala sesuatu tentang klannya dengan tangannya sendiri…dy tidak membenci uchia ataupun berkhianat kepada uchia dy hanya tidak memiliki pilihan lain..diskriminasi telah lahir di desa dan semua perselisihan sampailah pada saat itu.itachi memutuskan untuk menanggung semua itu diatas pundaknya dan tidak ada seorangpun yang bisa menyalahkan dy karna telah mengambil keputusan seperti itu..

sasuke : kenapa hanya aku?kenapa hanya aku yang diselamatkan?( tidak dibunuh )
tobi : apakah kau mengerti kenapa hanya dirimu yang tidak dubunuh oleh itachi?bagi dirinya kau jauh lebih penting daripada desa..

sasuke : kenapa hanya aku..?kenapa aku berbeda dengan orangtua kita?kenapa hanya aku..?

itachi : kau tak tahu apa2 tentang apa yang terjadi pada saat itu..kau tak tahu apa rencana bodoh uchia pada saat itu kau masih anak2ditambah itu bukan hanya untuk kebaikan dirimu saja..dulu aku juga berpikir bahwa suatu hari aku harus dihakimi untuk kejahatan yg ku lakukan oleh seorang uchiha sepertimu..untuk kepentingan itu aku menggunakan kebencian yang ada pada dirimu..itulah mengapa aku gagal..semua yang ku lakukan hanya lah memberimu kebencian dan membuat dirimu keluar dari desa..aku membuat mu menjadi seorang kriminal.

itachi : aku ingin kau bisa memilih jalan yang benar dan masih saja..pada saat aku mati kau masih jalan dijalan yang salah..kau terpikat pada jalan lurus dan tanpa cabang sekalipun..aku ingin menulis ulang semua indikasi dijalanmu dengan kebohongan dan segala usahaku
sasuke : kau ingin aku berjalan dijalan yang benar sementara aku tak tahu tentang kebenaran itu?aku tak ingin jalan dijalan yang seperti itu

itachi : yeah seperti yang kau katakan kau harus memutuskan jalan yang akan kau akan kau tempuh
sasuke : tak masalah jika kau menulis ulang indikasi2 dijalan tersebut aku sudah bisa melihat jelas perubahan2 yang terjadi

itachi : heh
sasuke : apa yang lucu!!
itachi : tidak ada…bukan hanya indikasi petunjuk yang ada di jalan yang kau lalui,,,kenyataanya aku adalah orang mati..aku tidak akan berbicara mulai sekarang.
sasuke : ..!!

sasuke : ketika kau masih hidup kau selalu menonjol keningku lalu melarikan diri.apakah sekarang kau juga akan lari?walau kau telah mati?
itachi : ini tidak seperti melarikan diri aku telah bilang pada mu bahwa ada hal yang penting yang harus ku selesaikanaku harus menghentikan edo tensei ini!!
scene kembali ke madara vs 5 kage
madara : kau,,seorang ninja medis itu adalah cucu dari orang ini? ( sambil menunjuk wajah hashirama di badanny )

tsunade : kalau kenyataannya begitu apa yang akan terjadi?
madara : kau lah yang pertama yang akan ku jadikan target!!
tsunade : …!
mei : mentarget seorang ninja medis itu adalah taktik dasar..apa kau pikir kami akan membiarkan kau melakukan hal itu?apalagi kami telah mengetahui hal itu!!
madara : kau salah!!aku melakukan hal itu karna dy adalah cucu dari senju hashirama..!
mei : ap??

madara : walaupun kekuatan medismu mampu menunda kematian seseorang untuk sementara,,,kekuatan mu itu tidak ada nilainya dibanding dengan milik senju hashirama!!dy mampu menyembuhkan dirinya tanpa membentuk segel tangan dan kekuatan dy jauh berbeda skalanya dengan milikmu…orang2 memanggilnya shinobi terkuat!!!
madara : aku bertarung dengan dy sampai mati..jauh berbeda dengan permainan kecil ini…membandingkan hal ini dengan apa yang mampu dy lakukan…apanya yang spesial dari dirimu walaupun kau adalah cucu hashirama senju?

madara : kau tak bisa menggunakan jurus mokuton miliknya dan kau hanya memiliki jurus penyembuh namun tetap tidak sebanding dengan miliknya dan dari semuaa itu kau hanyalah seorang wanita yang lemah..orang lemah adalah parah dan senju yang lemah lebih dari parah
A : berhentilah mengeluh ketika memamerkan diri sendiri

tsunade : aku adalah hokage kelima cucu hashirama dan memang kenyataanya aku tidak bisa menggunakan jurus mokuton walau aku bisa jurus medis tapi tidak bisa dibandingkan dengan miliknya yang mampu menyembuhkan diri tanpa mebentuk segel tangan ditambah aku juga seorang wanita dan kau salah jika kau mengatakan aku adalah wanita yang lemah karna aku telah mewarisi tekad hokage pertama adalah kekuatan yang cukup kuat tapi bisa berlanjut dan mengalir melewati umur,,itulah kekuatanku yang sebenarnya..
JANGAN MEREMEHKAN TEKAD API!!!

9 responses to “Naruto 576 _Pertemuan Para Pemimpin

  1. Opop Maret 1, 2012 pukul 4:23 pm

    Perta ……… Crot …!!!

  2. Aves Maret 1, 2012 pukul 5:00 pm

    Thx thx,,semangat vhyta,,
    Saya tunggu kelanjutanya,

  3. daeng tadahasi Maret 1, 2012 pukul 11:34 pm

    keren

  4. Ravidho Maret 2, 2012 pukul 6:34 am

    Waw,,,,muantapppp. , ,🙂

  5. Dika uzumaki Maret 2, 2012 pukul 8:06 am

    Keren abissss…..thank yaaa…..
    Semangat trusss…

  6. Uzumaki sryon Maret 2, 2012 pukul 2:25 pm

    Kereeenn abis,, lanjut,, tetap semangat di tunggu lanjutanya, salam naruto fans,,.

  7. ulil fairy Tail Maret 4, 2012 pukul 4:26 pm

    LANJUTKAN. . .!

  8. Akinari' adachi Maret 5, 2012 pukul 3:39 pm

    Semangat ya mba vitta….
    Semoga blok ni teetap..
    Nge up date… Trus… Ya..
    Amin

  9. Andika Saputra Maret 9, 2012 pukul 10:42 am

    mantap.

Tinggalkan Balasan

