Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

NARUTO 570 _KURAMA


CHAPTER 570 :KURAMA
Naruto mendorong benda hitam (tindik)dari dalam …psssss
Naruto (Kyubi Mode): Ini keluar….!!!
Kyubi : berkeringat / gemetar  ( Yah….ini adalah kamu yang asli )
Naruto (Sage Mode) Tersenyum didalam tubuh yonbi karena berhasil mengeluarkan tindik.
Tiba-Tiba Gedo Mazo Muncul
Naruto: Rasengan (kedua tangan) (menghancurkan tindik)…..tindik hancur..
Naruto terjatuh…dan ditangkap sama Yonbi
(di alam bawah sadar yonbi)
Yonbi: Tidak Buruk Bocah…(Sebagian Rantai Perhlahan Menghilang, tapi masih ada rantai besar yang tak menghilang)
Naruto: Hey…Kenapa Rantai nya tidak menghilang
Yonbi: Jadi, tidak semuanya…
Naruto: Kenapa tidak…saya mengeluarkan benda itu..
Yonbi: Benda itu hanya mengikat chakra saya ke tubuh jincuriki, sedangkan chakra saya sendiri masih berada di tangan orang bertopeng itu, tepatnya berada didalam patung ibilisnya..
Naruto: dan kamu tahu tentang itu…lalu saya tak menyelamatkanmu
Yonbi: kamu menjadi serius….
Naruto: tentu saja (dengan muka yakin 100%^^ dan serius)…haufft (naruto kelelahan)
Yonbi; Anak ini..ternyata serius …
Yonbi: Saya hanya memberitahukan kamu, bagaimana cara menghentikanku bukan untuk menyelamatkanku…
Naruto: kamu seharusnya mengatakan semuanya dari awal, jadi saya tahu bagaimana menyelamatkanmu…
Yonbi: Sebelum itu saya ingin memberikan sesuatu kepada kamu,,
Naruto: apa???
Yonbi: taruh tangan kamu…
Naruto : apa itu …. (wajah heran sambil perlahan menaikkan tangannya) …
Yonbi : sesuatu yang akan kamu suka….ini akan membantu kamu keluar juga…
Yonbi (Menggenggam tangan)
Naruto: ha?? Dan tersenyum lalu sambil menggenggam tangan juga dan … tab…. (lihatkan biasanya tinju persahabatan naruto ^^ )
Gedo mazo mengeluarkan rantai dari mulutnya dan menarik chakra yonbi
Hachibi: Itu menyerap yonbi…dia masih dikendalikan
Jincuriki Yonbi tergeletak di tanah (sepertinya Cuma cakra yonbi yang masuk ke gedo mazo)
Naruto: huuu huuu huu (sangat kelelahan)
Tobi: Kamu hanya menghentikan satu biju dan lihat kamu hampir mati.,,,tapi saya tak tertarik dengan hal yang begini,Kamu memiliki beberapa hal yang sangat berharga milik saya sekarang., saya akan mengambilnya semua..
Para Jincuriki yang melawan kakashi dan guy pergi….dan berubah menjadi full biju
(dalam tubuh naruto)
Kyubi: Ini buruk kamu telah kelelahan….
Naruto:  Kamu lihat saja ….
Kyubi: Jika kamu mau , saya akan memberikan kekuatan saya naruto…saya bisa…kamu tahu naruto…
Naruto: Kamu banyak bicara belakangan ini.,.,,, saya senang kamu mau memberikan kekuatanmu kepada saya, tapi sebelum itu saya ingin mebicarakan sesuatu…..Terimakasih untuk bantuannya, Kembalilah kesana dengan Madara, itu sangat membantuku..
Kyubi: !!!!!!!!….Itu aneh….saya lebih senang dikendalikan oleh kamu dr pada madara hanya itu yg saya pikirkan,,,selain itu, saya berada didalam penjara, saya hanya dapat memberikanmu sedikit cakra, dan sekarang saya hanya ingin melihatmu bertarung sedikit lagi, saya hanya ingin mebunuh sesuatu….
Naruto: Saya hanya berterima kasih…kenapa kau marah kepadaq (sambil menunjuk kyubi dengan muka marahnya wkwkwwk lucu gan)..saya tidak peduli jika kamu memelototi saya, tapi perbaiki cara respondmu,…selain itu,,,,
Kyubi: (sambil menggemgan tangan) … Satukan cakramu dengan saya ….
Naruto: Jangan bilang…kita akan perang tarik menarik cakra lagi
Kyubi: Bodoh…kamu tak akan melakukkannya waktu ini, saya sangat bosan, jadi jika kamu ingin bermain..
Naruto:,,,,(tersenyum dan menggenggam tangan) tapp….(genggaman naruto dan kyubi bersentuhan mirip dengan yonbi tadi ^^)
Naruto : heehehe , Kyubi : (Tersenyum sambil menutup mata) ,hehe
…..scen berakhir
Naruto : ayo maju bee….
Hachibi: Baiklah, tp saya pasangan dalam waktu ini, kau di garis depan membuatmu seperti criminal…Ingat kita melawan 5 biju..jika kamu tidak bisa berubah wujud, kamu sebaiknya jadi spport saja..
Naruto: kamu dan bee terluka, ini bukan siapa yang digaris depan atau siapa yang akan jadi support…kita akan pergi bersama
Hachibi: hey naruto …
Naruto: selain itu kita adalah sepasang combo…benar kan,,
Hachibi: jangan bilang, ekor 9….
Naruto : i masih punya satu ton kekuatan,,
..Scen beralih…
Segel Penjara kyubi mulai berputar..
…Scen Naruto waktu kecil..
Mereka tidak mengetahui siapa saya … mereka hanya tahu saya adalah monster,,
Iruka: naruto berbeda, dia adalah siswa yang saya sangat kenal..(dan bla bla haha )
Iruka:Dia bukan monster lagi..dia adalah salah satu penduduk konoha…UZUMAKI NARUTO..
…scen berakhir….kembali ke alam bawah sadar naruto dan kyubi
Naruto: Kamu bukan Monster lagi, …. Kamu adalah Rekan dari desa konoha…KURAMA
Kyubi:…Penjara terbuka…. Keh…sambil tersenyum
Naruto : Sekarang……Pergi….
(Keduanya penuh semangat),.

BERSAMBUNG…

TRANSLATOR: BY ZULWAQAR UCHIHA
SALAM ADMIN

10 responses to “NARUTO 570 _KURAMA

  1. Naruto fans Januari 19, 2012 pukul 6:14 pm

    Kerens! Pertama

  2. Naruto fans Januari 19, 2012 pukul 6:15 pm

    Kedua! Wkwkwk

  3. Naruto fans Januari 19, 2012 pukul 6:15 pm

    Ketiga! Hahaha

  4. Hokage ke empat Januari 19, 2012 pukul 8:24 pm

    Misi belum selesei

  5. Aves Januari 19, 2012 pukul 8:33 pm

    Lanjutkannnnnnnnn,,,

  6. ulil fairy Tail Januari 20, 2012 pukul 8:29 am

    Wez kurama

  7. hacibi Januari 20, 2012 pukul 9:41 am

    ditunggu…

    Ok ok okkkkkk….

  8. uchiha devon Januari 20, 2012 pukul 5:58 pm

    cap^cus,,,,,,,,,??? k’mna nih uchiha sasuke?? jgn2 mau n’rayin GONG XI PACOY dulu

  9. mas tyo Januari 21, 2012 pukul 1:27 am

    keren naruto n kurama

  10. Diran Januari 22, 2012 pukul 6:09 am

    laik dis yo….😀

Tinggalkan Balasan

