Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 561_KEKUATAN DI SEBUAH NAMA.


Naruto 561: KEKUATAN DI SEBUAH NAMA.

Nina: sebuah Meteorit ? Tapi Bagaimana?
NinB: Apakah ini benar2 ninjutsu? Kita tidak bisa lari dari itu.
Oonoki: Jangan berani kau mengatakan Anda menyerah. Jangan membuang Harapan Anda sebelum melakukan sesuatu.
Kita bisa melakukan apa yang kita bisa, tapi kita harus bertindak.

Oonoki Terbang.

NinA: Tsuchikage-sama!

Gaara: Kalin semua menjauhlah sejauh yang kalian bisa
Muu (Kabuto): Apakah kamu ingin menghancurkan kita juga dengan itu?

Madara: Tentu saja. Jutsu ET biasanya bertujuan untuk membersihkan arean ini bersama dengan pekeerjaannya .kita akan beregenerasi sebentar lagi. !!!? Shinobi yang terbang…Itu anak sialan Ryoutenbin dari iwa..

Naruto: Apa yang tsuchikage Kakek lakukan?
Nina: Dia berusaha membuat meteorit itu ringan sehingga ia dapat menghentikannya.
Oonoki terbang di bawah Meteorit tersebut. “Doton – Chou Keijuu Iwa no Jutsu!
Oonoki: NuUUOOOOOOOHH! (Sedikit, hanya sedikit dan saya bisa menghentikan hal ini!)
Madara: Sialan kau, anak Ryoutenbin. Anda bisa berguna juga.
Nina: Dia melakukannya.
NinB: Dia menghentikannya.
Madara: Oke, dan bagaimana dengan yang ke- 2, Oonoki?
Muncul meteor satu lagi dan menumpuk di meteor yang pertama ….
Oonoki:!?
Nina: APA?
scen berpindah Pada HQ
Mabui: Apa motifnya? Mengapa dia mengatakan dirinya sebagai Madara?
Tsunade: Apakah itu berarti bahwa orang yang dikenal sebagai Madara tidak pernah hidup di tempat pertama (tempat pertama maksudnya dunia shinobi)?
Jika yang lain tidak lebih dari palsu, sebuah penipuan untuk menipu kita. Lalu dunia akan mengalami teror . Teror yang dikenal sebagai “KEKUATAN”.
Kita tidak bisa mengabaikan lagi siapa yang kita hadapai. Kita akan pergi.
Getaran dari meteorit yang jatuh bisa dirasakan oleh Tsunade dan yang lainnya di markas;
Shikaku: Apa ini?
Inoichi: Pelaporan. Devisi ke-4 berurusan dengan batu besar jatuh. Kita hanya merasa gelombangnya.
Raikage: Apakah kita memiliki laporan lain setelah itu?
Ao: Ini adalah … pembantaian. Dalam sesaat, Semua orang ini ….
Shikaku: Tidak ada kesalahan. Ini adalah jutsu Madara. Tsunade-sama, jika kita tidak melakukan apapun, kita …

Shikaku: Tidak ada kesalahan. Ini adalah jutsu Madara. Tsunade-sama, jika kita tidak melakukan apapun, kita …

Tsunade: saya berada di jalan saya..
—-
Meteor menghancurkan segalanya. (80-90% shinobi tewas)
Nina: Apa itu?
Temari:Gara, apakah kamu baik?
Naruto: pria karet? Mengapa Anda menyelamatkan klon seperti saya?
Dodai: Kamu Keliru, bahkan jika kamu memang sebuah clon, kekuatan kamu sangat berguna. ini untuk kemenangan
Naruto: Dimana kakek Tsuchikage?
Oonoki adalah tergeletak di tanah.
Naruto berjalan kepadanya
Naruto: Kakek Tsuchikage!
NinD: Tidak apa-apa, dia masih bernafas. Tapi dia terluka parah.

Muu dan Madara regenerasi kembali setelah terkena meteor.

Muu (Kabuto): Jadi ini adalah kekuatan Rikudou Sennin itu? Fantastis.
Madara: Hum … pemandangan ini membawa kembali kenangan, saya harus mengatakan. Kau Kabuto, kan? Berapa banyak yang Anda ketahui tentang saya?
Muu (Kabuto): Saya tahu Anda berjuang dengan Hokage Hashirama. Anda selamat dari pertempuran di lembah akhir, meskipun Anda hilang.
Anda berhasil mendapatkan sebagian kecil dari kekuatan Hashirama. Apakah aku benar sampai sekarang?
Madara: Jadi itulah sebabnya, kan? Apakah Anda tahu tentang rencana kami?
Muu (Kabuto): Saya tidak tahu segalanya. cuman hanya mengatakan bahwa aku sekutu Anda. Tapi aku tidak tahu apakah tujuan Madara palsu adalah benar-benar dekat dengan Anda atau tidak.
Madara: …
Muu (Kabuto): ngomong-ngomong … Ada beberapa yang selamat tampaknya. Tsuchikage dan Kazekage baik-baik saja. cukup tangguh
Madara: Ada sesuatu yang saya ingin mencoba. Kuchiyose No Jutsu!
Naruto .. !!!! …
Naruto di dunia bawah sadar.
Kyuubi: Gurururu …
Naruto:( dunia bawah sadar )saya terbakar.
Kyuubi: ini chakra yang memanggil saya … saya ingat….Madara?
Madara: Jadi kita tidak memiliki Kyuubi.
Muu (Kabuto): Itulah inti dari perang ini, sebenarnya.
Kyuubi disegel di dalam Jinchuuriki. Lihat di sini, anak ini adalah Kyuubi Jinchuuriki: Uzumaki Naruto.
Madara: Apakah Anda hanya mengatakan Uzumaki? Seperti klan Mito itu? Itu anak yang baru saja menyerang saya, kan?
Muu (Kabuto): Dia musuh yang cukup tangguh.kamu dapat menangkapnya dngn baik, tapi itu mungkin itu hanya clon.
Bagaimana kalau kita menemukan yang nyata?
Madara: Tidak, aku ingin mencoba sesuatu. Aku lebih suka melakukannya dengan orang-orang sekitar, itu lebih menyenangkan seperti itu.
Mokuton – Juukai Koutan!
Dodai: Apa? Bahkan Mokuton?
Sensor Ninja: Sepertinya ini akhir.
Naruto: (.! Sial Aku hampir tidak ada chakra Apa yang akan saya lakukan?)
Banyak Pohon Besar Muncul di sekitar madara dan menuju ke tempat naruto.
Kyuubi: Naruto … Kali ini saya memberikan Anda kekuatan beberapa.
Naruto: (Jadi itu berarti Anda masih ingin mengambil kendali tubuh saya?)
Kyuubi: Tidak, aku hanya memberikan Anda chakra. Aku tidak tahan Madara. Aku lebih suka membantumu dari dimanipulasi olehnya.
Kabuto: (Jika saya bisa terus menggunakan Madara seperti ini, saya dapat mengontrol aliran perang ini kartu truf ini adalah cara yang lebih baik dari yang diharapkan..)
Naruto berjalan.
Gaara: Naruto!
Naruto: Tajuu Kage Bunshin no Jutsu! Oodama Rasengan!
Oonoki: …
Kyuubi: serang, Naruto!
Naruto: Oodama Rasengan!
Sekitar 1000 Naruto Oodama Rasengan di medan perang secara keseluruhan, menghancurkan pohon dan menahan pergerakan pohon.
Madara: Ini seperti yang Anda katakan, dia tidak buruk.
Muu (Kabuto): benar, kan!
Naruto: Aku menggunakan chakra Kyuubi sekaligus. ini adalah batas saya.saya pikir saya akan menghilang.
Oonoki: Naruto … Tidak apa-apa. Aku akan menangani ini.
Gaara: Tsuchikage-sama, Anda tidak bisa …
Oonoki: Hmm … Pada saat terakhir telah tiba bagi saya untuk melawan serius.
Dan untuk ini, Madara hanya jenis lawan yang saya inginkan.
Oonoki tekad itu.
AKHIR
SALAM ADMIN NFC
Translate by: Zulwaqar Uchiha

23 responses to “Naruto 561_KEKUATAN DI SEBUAH NAMA.

  1. ibonk crayon Oktober 28, 2011 pukul 5:41 am

    mantab vit..
    Pertama

  2. topi jerami Oktober 28, 2011 pukul 7:14 am

    keren mba vytha..

  3. Hokage ke empat Oktober 28, 2011 pukul 7:48 am

    Misi belum selesei

  4. Anonim Oktober 28, 2011 pukul 9:39 am

    tdk sesuai dg pnantian

  5. hacibi Oktober 28, 2011 pukul 10:28 am

    mantapzzz ja..

  6. NUMERALIA Oktober 28, 2011 pukul 11:01 am

    Ceritanya kaya sinetron striping, jalan ceritanya mulai ruwet nich

  7. ulil fairy Tail Oktober 28, 2011 pukul 11:13 am

    Lanjutkan. . . !

  8. Aves Oktober 28, 2011 pukul 1:41 pm

    Masih penasaran ne ama endingnya gmn

  9. Anonim Oktober 28, 2011 pukul 1:43 pm

    Ky sinetrow j

  10. aris lee Oktober 28, 2011 pukul 2:07 pm

    kereeen kapan nih cerita kelar?? Gwe dah pnya anak 3 nih… Pa sampai gwe pny cucu bru tamat nih cerita…????????

    • ars2010 Oktober 28, 2011 pukul 6:48 pm

      wkwkwkwk.. bisa momong cucu sambil baca Naruto dong Kek’..

  11. Anonim Oktober 28, 2011 pukul 3:28 pm

    makin ketagihan……..

  12. Uchiha frizzy Oktober 28, 2011 pukul 4:24 pm

    Waktu dulu,, si tobi juga meng kuchiyose kyubi, tpi yg kyubi ingat adlah madara,, ehm,, sepertinya benar madara memakai tubuh orng lain,, dan kemungkinan saat sesudah bertemu nagato, 100% jiwanya pindah ke tubuh tobi itu.
    Soalnya tobi jg menyimpan sel hashirama senju.

  13. Uzumaki sryon Oktober 28, 2011 pukul 7:44 pm

    Mantapp,lanjutkan kak cika,. Q setia mnunggu chepter berikut ny,.

  14. Anonim Oktober 29, 2011 pukul 6:17 pm

    makin seru aja ni, oh yh promosi blog mampir yah di blog ku http://himatrofox.blogspot.com/
    ada prediksi naruto 562

  15. newskillter Oktober 29, 2011 pukul 7:00 pm

    apa madara bert0peng(tobi) = obitho ?
    Cz wktu itu kn matanya cuma kanan ,yg kirinya uda dikash ke kakashi ?
    #haha tebakan

  16. Naruto fans Oktober 30, 2011 pukul 5:37 am

    Keren.

  17. comet Oktober 30, 2011 pukul 12:12 pm

    tobi/madara adalah orang yg sama yaitu madara itu sendiri!!!; spt jutsu hitachi dg gagak yg masuk kemulut naruto; tapi madara lebih sempurna.

  18. Dyka Oktober 30, 2011 pukul 8:28 pm

    Vyta caem bngt dh

  19. Dyka Oktober 30, 2011 pukul 8:28 pm

    Vyta ngewe yu sm abang

  20. christian Tobi Oktober 31, 2011 pukul 7:17 am

    wah
    wah
    wah. . .
    Mungkin ada jurus special Madara yg blm qt tau nih . . .

    Wiw Madara memang hebat, jika dia bilang Naruto tdk buruk juga.
    Itu berarti Kyubi dibawah dari Madara, n Naruto hmpr sama dngan Kyubi, brarti Madara tidak bisa d kalahkan Naruto donk?
    Berarti Madara hnx bisa d kalahkan dngan Ramalan. ^_^

  21. Psycho November 3, 2011 pukul 1:01 pm

    tl;dr gini ada yang baca sampai selesai?

    Majalah digital Anime dan Manga

  22. nashineki -san November 3, 2011 pukul 5:17 pm

    heemmm… tenang aja Naru-kun q akan stia mnunggumu smpe kpan pun!!.. klahkan lawan2 jlekmu itu dan jadilah hokage!

    vytha-can lanjutkan!

Tinggalkan Balasan

