Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 560 _ Madara Uchiha


Siapa Orang dibalik mata itu
Naruto : Tapi jika orang itu adalah Madara yang sesungguhnya, apakah ini berarti orang yg selama ini kita panggil Madara adalah orang lain ?
Gaara : Yach benar..
ET Madara : Pelindung kepala mereka tertulis “Shinobi”. Ini menunjukan ke 5 negara memakai itu. Apakah ini aliansi ninja baru ?
ET Muu : Mereka sepertinya menggunakan itu untuk perang.
Temari : Siapakah Orang bertopeng itu ? Sebagai Tsuchikage dan dengan pengalamanmu dengan Akatsuki, apakah kau punya ide ?
Oonoki : Aku tak tahu siapa kemungkinan Orang itu. Tapi bagaimanapun juga, situasinya tak berubah. Tak peduli siapa musuh kita, kita harus hentikan.
ET Madara : Ini pasti Ulah “Dia”. Dia pasti punya rencana.. tapi apa ? Keadaan sepertinya tak berjalan sesuai rencana. Ada seseorang yang mampu membangkitkanku ke kondisi seperti ini. Siapa dia yg mengendalikan ET ini.
ET Muu : Aku tak tahu
Kabuto : Aku Kabuto..wakil dari “dia”
ET Madara : Berbicara denganku melalui ET..suram
Kabuto berbicara melalui ET Muu : ET untukmu adalah versi khusus. Kau telah sempurna melebihi ketika kau di masa jayamu.
ET Madara : Masa jayaku. Kau tahu tentang masa jayaku.
Kabuto berbicara melalui ET Muu : Tidak. Jadi tolong perlihatkan padaku sekarang kekuatan legendaris dari Uchiha.
Tiba2 Pasir Gaara menyerang mereka berdua. Dan mereka berdua berhasil menghindar.
ET Madara : Katon..
Gaara : Sangat bagus..
Naruto : Ini tak akan menjadi serangan yg biasa.
Oonoki : Dia datang..
GOUKA MEKKAYU
(Semburan api yg sangat besar dari Madara dan menyerang pasukan aliansi)
Ninja Aliansi : Tekhnik itu sangat luas jangkauannya.
Ninja aliansipun membalasnya dengan menyemburkan elemen air
Tekhnik air.. Water Fortification
Tiba2 ET Madara menyerang ninja Aliansi.. tampak Madara mengeluarkan sebuah pedang..
gyahh..gyaaahh.. ( para ninja aliansi terkena serangan Madara)
Temari : Naruto, cepatlah dan biarkan Bunshinmu kembali ke mode itu.
Naruto : Sebenarnya aku tak bisa lagi.. Aku terlalu banyak menggunakan cakra tadi.
Kyahh..(Para ninja aliansi terus berjatuhan)
ET Madara pun mengeluarkan Sharingan dan terus menyerang Aliansi
ET Muu: Saat tubuhku sedang terpisah aku tak bisa menggunakan Jinton Ninjutsu.
Oonoki : Tipe sensor, awas Muu-sama.
Naruto menyerang ET Madara menggunakan Super Giant Rasengan
Oonoki : yang pertama adalah Madara..
Oonoki segera merapal dan mengeluarkan elemen tanah.
Tanah di bawah ET Madara terangkat keatas dan Naruto dari atas bersiap menyerangan dengan Odama Rasengannya..
Guarr..tubuh Madara terhimpit diantara Tanah dan Rasengan.
Tapi tiba2 Madara mengeluarkan Susano’o untuk melindungi tubuhnya
Naruto terpental akibat serangan Susano’o Madara
Oonoki : Susano’o.. dia mempunyai MS !!!
Gaara : Sudah siap Naruto..
Naruto : Sedikit lagi..
Bunshin2 Naruto yg lain terkena cengkeraman Susano’o.. Ninja2 yg lain mencoba menyerang Madara. Sedangkan Naruto mencoba konsentrasi untuk berubah menjadi Sage Mode
Oonoki : Ayolah Kazekage.. Tekhnik Elemen tanah
Naruto : Sorry!! Aku akhirnya siap..semuanya.. minggir
Gaara : Pasirnya jadi ringan..itu berarti..
Oonoki : Bobot dari pasirnya telah jadi ringan
Naruto : Aku mulai..
Naruto bersiap menyerang Madara
Gaara : Jika itu sama seperti Sasuke..serangan dari luar tak akan mempan.. kalau begitu aku akan menggunakan pasir dibawah kakinya.
Pasir gara mengikat susanoo, lalu menarik madara keluar dari susanoo…
Naruto : Rasen-Shuriken.. (naruto melempar rasen-shuriken ke madara yg keluar dr susanoo), Tapi….EMS madara berubah menjadi Rinegan..
ET Madara : Itu sedikit berlebihan
Temari : Dia..dia malah menyerapnya…
Naruto : Apa yang terjadi ? Mengapa dia punya Rinnegan
Madara kembali ke dekat Muu…
ET Muu : Sudah kuduga..apa yg akan terjadi saat kau melakukannya melebihi Sharingan.. adalah Rinnegan
ET Madara : Aku membangkitkan mata ini sesaat sebelum aku mati..Kabuto kau tadi bilang sesuatu kan.. apa kau melakukan sesuatu dengan tubuh ini ?
Kabuto berbicara melalui ET Muu : Bukankah sudah kuberitahu.. kau telah disempurnakan melebihi masa jayamu
ET Madara : Kurang ajar kau.. rahasia dari tubuh ini.. seseorang seperti kau yg bahkan tak mampu membaca monumen batu Uchiha, apa kau bisa membacanya ?
Kabuto berbicara melalui ET Muu : Ini berdasarkan Hipotesis yg dibuat berdasarkan data Orochimaru dan aku setelah beberapa tahun melakukan penelitian. Dan kau sekarang adalah bukti bahwa Hipotesisku benar.. Rikudo Sennin..sekarang aku bisa menyentuh serpihan dari kekuatan dewa. dengan kekuatanmu yg telah kuciptakan
ET Madara : Jangan salah sangka..kau tak menciptakan kekuatan ini..
Sebuah benda berbentuk bulat muncul di atas langit (klu dilihat dr gambar, seperti batu yg sangat besar).
Ninja Aliansi 1 : Apa itu ?
Ninja Aliansi 2 : Tak mungkin..
Temari : Ini benar2 sudah di tingkat yg berbeda
Gaara : Ini adalah kekuatan dari seorang dewa

LUAR BIASA..!!!

Bersambung…
By:Hyosoka http://www.indofanster.org
Last Edited: Zulwaqar Uchiha

SALAM ADMIN NFC

33 responses to “Naruto 560 _ Madara Uchiha

  1. Uchiha Frizzhy Oktober 20, 2011 pukul 4:48 am

    Ternyata di chapter ini belum terungkap siapa dibalik topeng itu??
    Qo bisa yach dari MS ke rinnegan??
    Brarti mata nagato adalah pemberian uchiha madara sbelum uchiha madara mati.! Karna kata madara dy mampu mengeluarkan rinnegan disaat ajal ya mendekati.

  2. Hfis Oktober 20, 2011 pukul 5:13 am

    2nd

  3. Yelow flash Oktober 20, 2011 pukul 5:13 am

    Siiip…
    mksh vyta

  4. Naruto fans Oktober 20, 2011 pukul 5:59 am

    Mantap

  5. Jaiko Oktober 20, 2011 pukul 7:26 am

    Salam sukses luar biasa

  6. christian Tobi Oktober 20, 2011 pukul 7:30 am

    itu berarti. . . Tobi adalah orang yg dekat hubunganx dngn Nagato.
    Dngan kata lain Tobi tidak d pilih sebagai penerus rinengan. Krna Tobi pernah berkata ‘ku akan mengambil apa yg menjadi hak ku’ (rinengan)

  7. Uzumaki Sryon Oktober 20, 2011 pukul 8:30 am

    Mantapp, ternyata saringgan bisa ke renegan, jangan2 sasuke juga bisa kan udh punya saringgan abadi,mantap thank’s cika

  8. stenlyTwelve Oktober 20, 2011 pukul 9:32 am

    keren!!!
    ijin copas ya Chika🙂

  9. Dyaz_adioz Oktober 20, 2011 pukul 10:04 am

    …wah2 g puas bacanxa kalo cuman bacasekali…xiix

  10. Dyka Oktober 20, 2011 pukul 10:32 am

    Waduh2. . . Chapter yg sangat keren. Tapi syg, misteri tobi blm d keluarin. Penasaran siapa sih tobi.??? T_T

  11. uchiha devon Oktober 20, 2011 pukul 11:00 am

    jgn2 tobi itu adlh adik’y uchiha madra yg tlh di bunuh olh mdra pdhl adik’y tdk mti

  12. avn Oktober 20, 2011 pukul 11:07 am

    smakin pnasaran aj

  13. sujiwoo Oktober 20, 2011 pukul 11:14 am

    waduh…makin seru dan makin membuat penasaran

  14. Hohoho. .orochimaru hebat bs membwt jrus edotensi.. Oktober 20, 2011 pukul 12:18 pm

    Hohoho. .orochimaru hebat bs membwt jrus edotensi..

  15. rahmatali Oktober 20, 2011 pukul 1:03 pm

    AHH!!! BEersambung?? Kayak sinetron aja yah??? -__-

  16. Anime dan Manga Oktober 20, 2011 pukul 1:40 pm

    Hoho, jadi udah bisa dipastikan ya …

  17. Ikky21 Oktober 20, 2011 pukul 3:30 pm

    Makin bingung dah… ==’

  18. Acep_Dani Oktober 20, 2011 pukul 6:10 pm

    Weww . .

  19. hacibi Oktober 20, 2011 pukul 6:13 pm

    mumet..
    Tp seru euy…
    Dtnggu lnjutany…

  20. Aves Oktober 20, 2011 pukul 6:44 pm

    Walaaaaaaa,,,buat penasaran aja,,dibalik topeng ssapa sebenere,???

  21. hasankazekagesama Oktober 20, 2011 pukul 8:36 pm

    misteri belum terungkap…..sabaaar, sabaaaar…mungkin 2 atau 3 chapter ke depan… Sabaaaar…sabaaaar

  22. sanji0ne Oktober 20, 2011 pukul 8:44 pm

    kalau videonya masih lama ya?

  23. ari uciha Oktober 21, 2011 pukul 12:41 pm

    thank’s yow…
    Pie, msh pnasaran…
    Penasaran,penasaran,penasaran.

  24. TekHabel Oktober 21, 2011 pukul 1:54 pm

    Kapan Sasuke ma Naruto bertarung. Aku harap Sasuke bertarung ma Naruto seebelum Naruto bertarung melawan Tobi dengan asumsi itu dikarenakan Naruto sudah menggunakan banyak chakra dan chakra Sasuke masuknya istimewa. Dengan begitu mereka berdua akan menghancurkan Tobi.

  25. aris lee Oktober 21, 2011 pukul 8:02 pm

    asem… Berssambung lgi..

  26. orang sange Oktober 23, 2011 pukul 11:33 am

    seru coyyyyyyyyy

  27. bagong Oktober 23, 2011 pukul 3:42 pm

    tobi itu adalah kakeknya madara.

  28. bagong Oktober 23, 2011 pukul 3:44 pm

    Tobi itu adalah kakeknya madara.

    Hhaahahhahah

  29. syam Oktober 23, 2011 pukul 5:02 pm

    tu rank mnurut q ayahx itachi & sasuke….

  30. Fadlan uzumaki Oktober 24, 2011 pukul 12:42 am

    Muantap ceritanya
    thanks ya vytha

  31. Hamdan Oktober 25, 2011 pukul 7:35 pm

    lw mw tau klanjutan naruto 561 bisa di baca beelzeta.com

  32. Anonim Oktober 27, 2011 pukul 11:53 am

    pasti tobi adalah obito uciha, sahabat kakasi sensei soalnya mata saringgannya hy ada 1 dan 1 nya lg ada sama kakasi dn tipe kekuatan mangekyo saringgannya sama2 ruang waktu.

  33. jajang kurniawan Januari 19, 2012 pukul 2:04 am

    obito ya madara tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: