Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 559 _ Bantuan telah tiba


11 responses to “Naruto 559 _ Bantuan telah tiba

  1. Naruto fans Oktober 14, 2011 pukul 12:20 pm

    Aduh! Siapa ya?

  2. death bringer Oktober 14, 2011 pukul 2:15 pm

    tu madara uchiha

  3. mn amien Oktober 18, 2011 pukul 6:20 pm

    Bingung nehh… Jadi, sebenarnya Tobi itu syp yaaahh.??? tuing.. tuingg. tuingg..

    Ada yang tau soal identitas Tobi.??? di share yaahh..

  4. Stenly Nuxy Oktober 19, 2011 pukul 11:21 am

    belum ada yang tau ya siapa si tobi??
    jadi penasaran banget

  5. Anonim Oktober 19, 2011 pukul 2:20 pm

    yg pke topeng itu obito kali

    • ars2010 Oktober 19, 2011 pukul 5:42 pm

      Klo Obito mnurut gw ngga deh,, soal’y kan mata kanan Obito udah di kasih ke Kakashi.. sedangkan Sharingan Tobi slalu kliatan di mata kanan’y..

      Klo mnurut gw bisa jadi itu sishui.. coz’ gk ada tuh keterangan yg sgt menjelaskan ttg kematian Sishui, cuma cerita dan omongan’2 ajaahh… Analisa gw kaya gini: 1. Sharingan Sishui kan dikenal mempunyai genjutsu yang terhebat, pasti cocok sama project tsuki no me-nya Tobi, 2.Genjutsu Shisui gk bisa slalu aktif cuma skali dlm satu period, mka’y Tobi milih wat m’jalankan project tsuki no me pas bulan purnama.

      Siapa pun Tobi, yang pasti Naruto makin seruuuu.. mungkin aja dia adalah karakter baru…
      Jadi bikin penasarann neehh..

      • opit Oktober 21, 2011 pukul 7:48 pm

        woy…mata kiri yang dikasih kekakasi,,,wah ente iki bukan penggemar naruto yo ,,,sok sok koment,preketek

  6. Naruto fans Oktober 19, 2011 pukul 7:07 pm

    Pada goblok semua! Tobi ya tobi, mandara ya mandara,end sepertinya ada rahasia di balik rahasia, jd selamat menunggu kamis besok.

  7. Anonim Oktober 19, 2011 pukul 9:49 pm

    ehhh buruan donk episode yg selanjutnya

  8. catur14 Oktober 20, 2011 pukul 3:18 am

    tambah seruuuu tx vitha

  9. ayu November 6, 2012 pukul 1:19 pm

    naruto so sweet….,,
    jadi diterima ya cintanya hinata….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: