Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 554 _ Naruto sang pahlawan vs Raikage masa lalu yg terkuat


Naruto melompat hingga tubuhnya mengambang di udara membelakangi matahari…
Ia mengeluarkan Rasen-Shuriken, siap menyerang Raikage ke-3…

Temari:
[Apa itu Naruto?! Mengapa dia ada di sini?!]

Raikage ke-3 menengadah, cahaya matahari menyilaukan matanya…

Temari:
[Perasaan ini… Ini pasti jutsu Fuuton! Apa ini bentuk lain dari Rasengan?
Jika dia menyerang dgn itu, maka mungkin ini akan berhasil!!!]

Naruto memanjangkan tangan chakranya utk menghantamkan Rasen-Shuriken ke arah Raikage ke-3…
Serangan pertama dilancarkan…
Raikage ke-3 berhasil menghindar…

Temari:
!!

Dodai:
Serangan level itu tak akan berhasil, karena kecepatan yg ia miliki.

Naruto:
[Aku tahu para Raikage memiliki kecepatan yg luar biasa.]

Naruto kemudian melemparkan Rasen-Shuriken ke arah punggung Raikage ke-3 yg sdh membelakangi tangan chakra Naruto…

Temari:
[Jadi itu maksud dia dari awal…!!]

Saat Rasen-Shuriken hampir mengenai Raikage ke-3, tiba2 ia melompat mengangkat tubuhnya utk menghindar…

Ninja Anggota Pasukan Aliansi:
Ahhh tak berhasil!!!
Dia berhasil menghindarinya lagi!!

Temari:
[Tak mungkin bisa menyerangnya tanpa sesuatu yg mengalihkan perhatiannya.]

Dodai:
…!!?

Naruto:
[Ok!! Saat Rasen-Shuriken ini kembali…]

Naruto menangkap kembali Rasen-Shuriken…

Naruto:
Sedekat ini…
Aku akan menyerangnya!!!

Naruto menghantamkan Rasen-Shuriken ke arah punggung Raikage ke-3…
Kali ini tdk bisa dihindari lagi…
Rasen-Shuriken menghantam Raikage ke-3 dgn telak…
Ledakan dahsyat, plus putaran angin berbentuk bola raksasa tercipta…

Ninja Anggota Pasukan Aliansi:
UWAAAAH!!!

Temari:
[Fuuton Ninjutsu yg sangat hebat.]
Ini kesempatan kita!! Cepat dgn Fuuinjutsunya!!!

Ninja Anggota Pasukan Aliansi – Tim Penyegel:
Baik!!!

Mereka kemudian mengulurkan kain utk menyegel tubuh Raikage ke-3…

Temari:
Bagus!!! Kali ini kita bisa menghentikan dia.

Tiba2 Raikage ke-3 bangkit dan menangkis kain penyegel…

Temari:
!!?

Ninja Anggota Pasukan Aliansi – Tim Penyegel:
Ap… Apa?!

Naruto:
…!

Raikage ke-3 melompat ke belakang…

Dodai:
Sandaime… Anda benar2 kuat dan menakutkan.

Raikage ke-3 kembali berdiri tegap dgn Raiton Armornya…

Raikage ke-3:
Ngghh…

Naruto:
[Ini tak mungkin… Apa Rasen-Shuriken tak ada pengaruhnya sama sekali…?]

Dodai:
Mata dari Raikage-sama kelihatan aneh sejak sampai di sini…
Seseorg pasti memanipulasi dia…

Raikage ke-3 mengaktifkan sebuah jurus Raiton di tangan kanannya…

Dodai:
!! Apa itu?!

Naruto:
!?

Dodai:
Semua cepat menjauh dari Raikage-sama!!
Pengguna Doton Ninjutsu, siapkan benteng pertahanan secepatnya!!

Ninja Anggota Pasukan Aliansi:
Semua!! Satukan kekuatan…
DOTON-HANRIDORYUUKI (EARTH TECHNIQUE-FLOWING EARTH WALL OF 10.000 MILES)!!
Bubar!!!

Dinding tanah yg tebal terbentuk di hadapan pasukan aliansi…
Dodai menarik Naruto utk mundur ke belakang benteng…

Dodai:
Ayo Naruto!!!

Naruto:
Uwaah!!

Raikage ke-3 bergerak menyerang…
Sementara benteng tanah bentukan pasukan aliansi semakin membesar…
Dodai yg tadi menarik Naruto kemudian melepaskannya, dan mengeluarkan sebuah jutsu…

Dodai:
YOUTON-GOMUHEKI (LAVA STYLE-RUBBER WALL)…

Sebuah dinding karet terbentuk dan melapisi benteng tanah yg tadi dibuat oleh pasukan aliansi…
Raikage ke-3 menghantam benteng pasukan aliansi dgn jurus Raiton di tangan kanannya…
Benteng tanahnya hancur berkeping2…

Naruto:
Apa itu?!

Dodai:
Itu Ninjutsu terkuat Sandaime!!!

Raikage ke-3:
JIGO-KUDZUKI YONHON NUKITE (FOUR-FINGERED HELL-BRINGER HAND)!!

Dodai:
Dia punya chakra Raiton yg dikumpulkan di ujung jarinya…!!
Dia menggunakan Raiton Ninjutsu bersama dgn serangan menusuknya.

Naruto:

[Jadi sama seperti jutsu Raikirinya Kakashi sensei… Dan Chidorinya Sasuke…]

Raikage ke-3 menusuk lapisan karet benteng pasukan aliansi dgn serangannya…

Dodai:
Semuanya, mundur selagi bisa!!

Ninja Anggota Pasukan Aliansi:
Tdk! Jika kita tau di mana ia akan muncul, kita bisa memusatkan serangan kita di sana!!!
Semua, siapkan diri kalian!!

Temari:
Hentikan! Dengarkan ninja dari Kumogakure tadi!!

Saat sepertinya dinding karet msh sulit utk ditembus, Raikage ke-3 melipat jari kelingkingnya…
Dan dinding karetnya pun jebol…
Dodai melompat menghindar sambil menarik Naruto…

Naruto:
Uwaah!!

Sementara anggota2 pasukan aliansi yg tdk menghiraukan seruan Dodai, bergerak menyerang Raikage ke-3…

Dodai membawa Naruto nai ke sbuah gunung meja…

Dodai:
Zaa!!

Anggota2 pasukan aliansi yg menyerang terpental menerima serangan Raikage ke-3…

Ninja2 Anggota Pasukan Aliansi:
GYAAAAAAAH!!
GWAAAAH!!!

Temari:
Sial!!!

Naruto:

Dodai:
Org2 b*odoh…!!

Naruto:
!!!

Sementara itu anggota2 pasukan aliansi yg menyerang terus menerima serangan Raikage ke-3…

Ninja Anggota Pasukan Aliansi:
GYAAAAAAAH!!

Dodai:
…!
Dia ganti jadi 3 jari…

Naruto:
Jutsu apa itu… Terlalu kuat…
Dia menghabisi banyak org dgn sekejap.

Dodai:
Serangan mematikan dgn memfokuskan kekuatannya pada 1 titik di jarinya.
Itulah senjata terkuat Sandaime Raikage!
Dan dgn tubuhnya yg elastis, yg mampu menahan segala jutsu…
Menjadikannya tameng terkuat.

Naruto:
Apa kakek itu benar2 manusia?

Dodai:
Dia satu2nya ninja yg diketahui mampu berhadapan 1-1 lawan Bijuu…

Naruto:

[D… Dia sangat hebat… Raikage itu…]

Tiba2…

Naruto:
…!! Hmmm?!

Dodai:
Ada apa?!

Naruto:
Lalu apa itu?!

Dodai:
Apa maksudmu?!

Naruto:
Lihat itu…
Bekas luka di dadanya…!!
Apa yg mampu membuat luka pada tubuh yg dianggap tameng terkuat?
Rasen-Shuriken bahkan tak berbekas padanya!!

Dodai:
Ohh itu… Sandaime membiarkan semua kabur, saat dia menghadapi Hachibi yg mengamuk, sendirian…
Itulah saat dia mendapat bekas luka itu…

Naruto:
Jadi Hachibi yg melakukannya?

Dodai:
Dia tak pernah membicarakan bekas luka itu.
Karena dianggap “aib”, tak ada yg pernah membicarakannya… Bahkan Yondaime Raikage tak tahu banyak ttg itu.

Naruto:

[Hachibi ya… Mengingatkanku pada…]
BIJUU-DAMA (BIJUU BOMB)!!

Naruto mulai membuat Bijuu Bomb…

Apakah hasil latihannya akan sesuai harapan?

Chapter 554 tamat…

Chapter Selanjutnya:
Akhir dari Raikage, dan kelanjutan dari aksi Gaara dan Oonoki…

29 responses to “Naruto 554 _ Naruto sang pahlawan vs Raikage masa lalu yg terkuat

  1. hacibi September 8, 2011 pukul 5:29 pm

    hehehheee
    Makasi yah …

  2. Yelow flash September 8, 2011 pukul 5:33 pm

    Good job

  3. Uchiha Frizzhy September 8, 2011 pukul 6:14 pm

    Rasengan adalah tiruan dari bijuu dama,, apakah mungkin naruto bisa melakukannya..?? Tpi ga ada yg ga mungkin yg dilakukan naruto..
    Thx yach vhyta..

  4. sensei September 8, 2011 pukul 6:38 pm

    Vitha kern, . . Thank yah Vtha. . Lov U

  5. TreeSanjaya September 8, 2011 pukul 7:14 pm

    mantab . . .untung ada naruto .. Kalo nggak ..(bisa pikir sndiri)

  6. gusbahren September 8, 2011 pukul 7:24 pm

    Terimakasih

    Izinkan saya menjadi pembaca setia karya tulisan anda.
    Terimakasih.

  7. dacon September 8, 2011 pukul 8:15 pm

    pendek amat critanya 554

  8. اوليلfairy taiL September 8, 2011 pukul 8:29 pm

    BbH00MMMmm. . . . . .

  9. Naruto fans September 8, 2011 pukul 9:30 pm

    Sebuah kejadian yang yang q harapkan, naruto akan semakin kuat sebelum melawan mandara, bs di sebut latihan!! Seperti kata pepatah” pengalaman adalah guru terbaik di dunia” wkwkwk (sok puitis ya)

  10. Naruto fans September 8, 2011 pukul 9:32 pm

    Dacon@ pengen panjang! tinggal di tarik aja om,,,wkwkwk

  11. Naruto fans September 8, 2011 pukul 9:34 pm

    Syam pergi kemana u? Tumben comfrimnya telat,,,, lg sakit perut ya…wkwkwkwk

  12. nagamaza September 8, 2011 pukul 9:56 pm

    menarik .ga sbar nunggu chpter berikutnya

  13. raju September 8, 2011 pukul 9:59 pm

    mantaaap….!

  14. blanco September 8, 2011 pukul 10:51 pm

    thanks

  15. uchi September 8, 2011 pukul 11:30 pm

    dorr

    • chika miyuki September 9, 2011 pukul 4:03 pm

      lu mah ngagetin wae ah chi *==’

  16. syam September 9, 2011 pukul 4:50 am

    h33 naruto fans@ tau z lho rank g skit prut…!?

  17. Naruto fans September 9, 2011 pukul 10:42 am

    Oh ya syam, berita tentang keangkeran jalan tol yang merenggut nyawa dari istri saipul jamil kok udah gak ada di yahoomu sih? Udah di hapus ya?

  18. Ucil September 9, 2011 pukul 12:54 pm

    Mantap

  19. XxX September 9, 2011 pukul 7:49 pm

    Jiah msa brsambung sich??lgi sru2ny nich.

  20. Tlapex September 9, 2011 pukul 11:56 pm

    Mantaf gan

  21. Anonim September 10, 2011 pukul 7:31 am

    Hasil Terjemahannya sama persis kaya di xxxxxxxxxx.forumotions . Yg copas yg di forumotion apa vita?

  22. Agus Muliaman Oktober 6, 2011 pukul 10:24 pm

    raikage 3 kuat x ya, tapi naruto kok gak bisa sekuat raikage, dia kan punya darah senju jadi kekuatan apa yang naruto miliki dari darah senjunya

  23. Amir Maret 10, 2013 pukul 3:22 am

    Narto berjuang

  24. Samir8947 Maret 10, 2013 pukul 3:27 am

    Naruto berjuanglah

  25. Anonim Maret 14, 2013 pukul 6:16 pm

    ..qw ingin pergy ke duniaa anime narutoooo…

  26. Anonim Maret 23, 2013 pukul 5:13 am

    Kalahkan sasuke

  27. irfan Mei 4, 2013 pukul 11:32 am

    semoga berhasil

  28. Aji Juli 23, 2013 pukul 4:15 am

    Bagus sekali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: