Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 553_ Dimedan pertempuran


Oleh: Masashi Kishimoto
Naruto(*sepertinya salah satu bunshinnya, karena Bee tdk ada bersama Naruto yg ini) muncul di belakang Muu…
Sebuah serangan berbarengan dgn kedatangannya!!!
Naruto:RASENGAN PLANET (WAKUSEI RASENGAN)!!!
Gaara:[Naruto?!]
Saat serangan Naruto hampir saja mengenainya, tiba2 Muu menghindar…
Naruto:Sial!!
Oonoki:Muu-sama seorg tipe sensor.

Naruto dan Gaara utk pertama kalinya bertarung bersama2…Serangan Naruto meleset, dan ia segera terjatuh dari ketinggian…
Naruto:Gaara! Pasirmu!!
Gaara:!!
Gaara segera menggerakkan pasir ke hadapan naruto…Naruto segera menggunakan tangan chakranya utk bertumpu pada pasir itu…Sementara Muu yg posisinya kini berada di belakang naruto, bersiap menyerang dgn Jinton jutsunya…

Muu:[Begitu ya… Jadi dia menggunakan pasir itu sbg pijakan utk berbalik dan menyerang]Tapi jutsuku lebih cepat dan kau terlalu lambat…Saat Muu sepertinya akan lebih dulu bisa menghantam Naruto dgn Jinton jutsunya, mendadak Naruto memanjangkan tangan chakranya yg membawa Rasengan Planet menuju tubuh Muu…
Naruto:RRRAAAR!!
Muu:!! [Ah, sial…]
Oonoki:[Bagus…!!]Rasengan Planet menghantam tubuh Muu dgn telak…
Naruto:UUNNGH…[Ini adalah RANKAITEN*…]RRRAAAAHH!!!RASENGAN!!!
Catatan dari saya:*Rankaiten; Sepertinya Naruto mengkombinasikan serangan Rasengan, dgn perputaran tingkat tinggi. Mungkin terinspirasi dari serangan Kaiten Neji… ^^
Tubuh Muu terpental dan sepertinya berputar2 tdk tentu arah dgn kecepatan tinggi…Terlempar menuju ke tanah, dan menembus salah satu gunung/bukit meja…Dan tiba2 saja Oonoki sdh berada di belakang tubuh Muu yg terhempas ke tanah…
Oonoki:DOTON-KAJUUGAN NO JUTSU (EARTH ELEMEN-SINKING ROCK TECHNIQUE)!!
Oonoki menghantamkan jutsu elemen tanahnya ke punggung Muu…
Oonoki:Skrg kau tak dpt mengangkat kedua tanganmu itu.

Catatan dari saya:Sepertinya tangan Muu dilapisi oleh sesuatu yg memberatkan, mungkin batu…
Oonoki:Owowow…
Encok Oonoki kumat… ^^

Muu:Meski kau sangat membenci org2 dari desa lain, kau bisa membuat kombinasi perlawanan yg hebat dgn mereka.
Oonoki:Kau melakukan apapun utk hidup lebih lama. Skrg saatnya perubahan.

Gaara menggerakkan pasir sehingga menyelimuti tubuh Muu yg separuh sdh terbenam ke dlm tanah…
Muu:Berhati2lah… Aku…
Gaara berhasil menyegel tubuh Muu…Naruto turun dan muncul ke hadapan Gaara dan Oonoki…
Naruto:Mantab!!! Kau hebat Gaara!!!…Um … Err… Kau juga baik Ojiisan…
Oonoki:Aku Tsuchikage…!! Loh…
Gaara:Apa yg kau lakukan di medan perang?!Kenapa kau datang kemari?!
Naruto:Err… Yaa… Alasannya…
Gaara:Kau punya alasan bagus yg hrs kau katakan kpdku, ya kan?!
[Itu tak mungkin]
Dari markas pasukan aliansi, sepertinya Shikaku mengirimkan pesan…
Shukaku:[Biar aku Nara Shikaku dari markas yg berbicara saja…Tsuchikage dan Kazekage berada dlm medan perang. Biar nggak bingung, biar aku berikan alsan yg bagus.]Oonoki:Akan kami dengarkan… Tapi tdkkah kau pikir pertempuran blm berakhir? Jadi selama dlm perjalanan, berikan kami ringkasannya.
Oonoki-Gaara-Naruto bergerak menuju sisi lain medan pertempuran…Beralih ke t4 dimana terjadi pertarungan antara pasukan ‘divisi Gaara’ melawan Mizukage ke-2…
Mizukage ke-2:……Ya ampun, mereka memang tak ada niat utk menang.Mungkin aku yg terlalu kuat ya?
Pasukan Aliansi:Uughh… Unnghh… Owwwwww…!! (Mereka sma kesakitan
Di sekeliling Mizukage ke-2, tampak sebagian besar pasukan aliansi terkapar…
Kembali ke oonoki-Gaara-Naruto…
Oonoki:Jadi begitu ceritanya…
Gaara:Naruto… Kau menyebar ke seluruh medan pertempuran utk memeriksa seluruh musuh yg menyamar…Tapi aku seorg Jinchuuriki… Aku tahu… Dan aku khawatir…Apa akan baik2 saja jika kau menggunakan chakra Kyuubi sebanyak itu?
Naruto:…
Gaara:…

Naruto:Aku tak berniat mati sblm menjadi Hokage. Jgn kau anggap aku msh anak kecil, hanya karena kau telah menjadi Kazekage.
Oonoki:…
Naruto:Aku akan mengarah ke kanan!Gaara dan Ojiisan, kalian ke kiri!
Beralih ke tempat pertarungan antara Temari cs melawan Raikage ke-3…Tampak bahwa Temari cs juga kewalahan melawan Raikage ke-3…
Temari:Sebanyak apapun kita serang, tak ada hasilnya…!!Tak akan ada luka sama sekali!!
Tampak bahwa luka tebasan di tubuh Raikage ke-3 sembuh dgn ekstra cepat…Sepertinya ini bukan dari pengaruh ETnya, tetapi dari kekuatan original Raikage ke-3…
Temari:[Aku hrs terus menyerang dia dgn berbagai jutsu secepat mungkin…!!!]
Tiba2 seorg pria muncul di depan Temari…
Temari:!!
Raikage ke-3:…Dodai?.
Dodai (*sepertinya Dodai adalah nama pria ini):…Ya.Raikage ke-3 adalah ninja yg memiliki kecepatan luar biasa, yg juga memiliki kekuatan yg sama hebatnya.Ada serangan jarak jauh Fuuton, yg hanya dimiliki oleh Raikage ke-3. Satu serangan, bisa menghabisi kita semua.Kita butuh pengguna Fuuton yg kuat.
Temari:Aku sebenarnya pengguna Fuuton yg kuat…Bagaimana dia bisa mati…?
Dodai:…Ceritanya… Agar rekan2nya bisa kabur dari pertarungan, dia bertarung seorg diri menghadapi 10.000 musuh…Agar bisa memberikan rekan2nya waktu utk kabur… Dia bisa bertahan dlm pertarungan itu selama 3 hari 3 malam…
Temari:Gulp…

Kabuto:Selama aku memanggil “dirinya”.Aku menggunakan dia utk bertahan dan mengulur waktu…Dgn begitu aku akan mengendalikan dia.Kabuto sepertinya menguatkan ikatan ET Raikage ke-3…
Raikage ke-3:!
Temari:Sebenarnya, dlm aliansi ini, selain diriku tak ada pengguna Fuuton yg kuat…
Tiba2 naruto muncul di hadapan Temari cs…
Naruto:Kecuali diriku!!
Pasukan Aliansi:!!!
Temari:…!!?
Naruto kembali melompat ke udara…
Naruto:Aku bisa!!!

Beralih ke markas Tobi cs…Terjadi kegaduhan…
Zetsu Putih:HENTIKAN!!Mengapa ini terjadi?!!
Tubuh Zetsu Putih tertembus sesuatu berwarna hitam…Dan kemudian terbakar, sepertinya oleh api hitam Amaterasu…
Zetsu Putih:GAAAAAAAAAA…
Sasuke:Sebaiknya dicoba di luar…

Catatan dari saya:Mengejutkan…Sasuke menggunakan Susano’o utk menyerang Zetsu Putih…Dan sepertinya Susano’o Sasuke mirip dgn milik Itachi, menggunakan sesuatu seperti pedang Totsuka dgn dilapisi Amaterasu…

Sasuke:Mata ini… Dpt melihat baik di kegelapan…Sebuah gabungan dari cahaya dan kegelapan!!!Sasuke skrg memiliki Eternal Mangekyou Sharingan!! Dan selanjutnya…!!!Sasuke membuka perban matanya…EMS Sasuke kini siap beraksi…
SELAMAT IDUL FITRI MINAIL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAP LAHIR BATIN … ^^

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangareader
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

for PC :  Naruto 553

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO


25 responses to “Naruto 553_ Dimedan pertempuran

  1. Dyaz September 2, 2011 pukul 10:12 am

    …minal aizhin wal faizhin….

  2. Naruto fans September 2, 2011 pukul 12:06 pm

    Keren! Naruto selalu menbuat rasenggan baru! End minal aidin walfaidin juga.

  3. hasan rikudou sennin September 2, 2011 pukul 2:48 pm

    ”WAKUSEI RASENGAN”….??
    hmmm…naruto tak pernah berhenti bikin kejutan….

    MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

  4. syam September 2, 2011 pukul 3:28 pm

    ayo sasuke bntu naruto klahkn trio akatsuki…!

    Minal ‘aeidin wal fa’eizhin
    Mohn ma’f lhir & bthin….

  5. hfis September 2, 2011 pukul 7:45 pm

    btol kn nruto buat rsengan bru “naruto fans”. . . .hehe. . .

  6. Naruto fans September 2, 2011 pukul 9:26 pm

    Yap!!! U emang bener…..wah sepertinya u 1 langkah dari q ya…huuhh…jadi malu..>_<

  7. Naruto fans September 2, 2011 pukul 9:27 pm

    Yap!!! U emang bener…..wah sepertinya u 1 langkah dari q ya…huuhh…jadi malu..>.<

  8. Iwan ryu hideki September 3, 2011 pukul 1:04 am

    Miyuki chan lagi sibuk ya.. Bikin postingannya kurang maksimal nih..
    Hahaapiss.
    Tapi tetep top lah…

  9. hasan rikudou sennin September 3, 2011 pukul 9:11 am

    hmmm…mksd sasuke apa ya???

  10. hacibi September 3, 2011 pukul 11:07 am

    pkoke mantapz lah,,

    Sama2 minal aidzin juga..

  11. Anonim September 3, 2011 pukul 8:50 pm

    jadi mkin penasaran kak vytha

  12. TriSand As Koming September 4, 2011 pukul 4:10 pm

    aduh judulnya panjang bgd .

    Yamato kmana ya ?

  13. Naruto fans September 4, 2011 pukul 8:23 pm

    Sinchan@ u gk lihat dari awal ya? Yamato udah di tangkap ama kabuto, kabuto memerlukan tubuh yamato untuk rencana kabuto…

  14. Naruto fans September 4, 2011 pukul 8:30 pm

    Wakusei rasenggan atau rankaiten…..yang betul yang mana sieh.

  15. Naruto fans September 4, 2011 pukul 8:33 pm

    Hasan@ maksudnya adalah., sasuke siap melawan naruto…dgn kebencian,kegelapan, dan dendam yang jadi sumber kekuatannya.

  16. sasule September 7, 2011 pukul 6:09 pm

    ayo sasuke hancurkan konoha!

  17. Naruto fans September 8, 2011 pukul 8:22 am

    Eh, sasule, u sudah gila ya, ko sasuke di suruh ngancurin konoha? Wah jangan2 u anggota akatsuki,,,.wkwkwk

  18. Uchiha Frizzhy September 8, 2011 pukul 8:33 am

    Vhyta naruto 554 ya udch kluar th..
    Masih pnasaran sma ET yg ditunjukin kabuto ke madara,,
    Apakah mungkin rikudou?
    Apakah adiknya madara?
    Apakah uchiha shisui?
    Yg jelas kaya na ET itu dri klan uchiha.

  19. Uchiha Frizzhy September 8, 2011 pukul 8:35 am

    Pasukan kakashi Vs 7 pedang legendaris ga nongol” nich..

  20. hfis September 8, 2011 pukul 2:20 pm

    ns554-nruto bwat bijuu boom pkai tangan . . . .

  21. Avan September 9, 2011 pukul 6:46 am

    Semangat wat vytha,,thx atas updetanya,,,selamat idul fitri juga

  22. Sania Rafi K (@sanniiaa) September 13, 2011 pukul 4:57 pm

    kapan lanjutan naruto 555 ?kalo kaset nya judul nya apa yah ?
    terima kasih

  23. Sania Rafi K (@sanniiaa) September 14, 2011 pukul 1:23 pm

    nanti si sasuke kembali ga ke konoha

    • uchiha itachi Juli 20, 2013 pukul 2:46 pm

      Sasuke kembali ke konoha di serial naruto akkipuden

  24. revando mirror November 12, 2011 pukul 7:31 am

    a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: