Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 552 _ Syarat Menjadi Seorang Hokage


Selamat jalan senior…

Nagato:
Selamat tinggal.
Nagato telah disegel!!! Pertarungan telah sampai pada puncaknya!!!
Kabuto terkejut dan kesal…
Kabuto:
[Sialan Nagato…
Sdh kuduga ini karena masalah pergerakannya…
Kupikir dengan penglihatan yg saling berbagi berkat Kuchiyose Rinnegan akan berhasil. Tapi shuriken Itachi mampu sampai ke celahnya.
Dan aku tak dpt menghindarinya.] (*itachi menembakkan shuriken ke mata kuchiyose ingatkan*)
…Kurasa saatnya sdh tiba untukku menggunakan kartu truf-ku…

Susano’o Itachi menghilang…

Naruto:
Aku tak suka Edo Ten… Atau apalah nama jurus ini.
Kau dipaksa utk bertarung dgn org yg kau tak ingin…
Ini terjadi di medan perang yg lain ya kan?
Itachi:
Aku akan hentikan ETnya.
Aku serahkan Madara kpdmu.
Naruto:
!
Bee:

Kita bertarung dgn makhluk ET saat menuju kemari. (*Sambil teringat pada ET Toroi)
Shinobi Suna menyegelnya…
Berarti kau tak dpt membunuhnya ya?
Jutsu ini sempurna, tak ada kelemahannya ya kan?
Itachi:
Seperti yg kukatakan sblmnya.
Setiap jutsu ada kelemahannya.
Bee:
Aku penasaran…
Naruto membentuk segel tangan…
Naruto:
Kagebunshin no Jutsu!!!
Jgn… Biar aku yg menghentikannya.
Sdh kubilang… Serahkan semuanya padaku!

Muncul 1 bunshin Naruto, tapi di saat bersamaan Mode kyubi Naruto berakhir…
Bee:
!?
Naruto:
Ugh…
Bee:
Kau menggunakan mode Kyuubi terlalu lama.
Jgn gunakan bunshin lagi, Naruto!
Itachi:
Jgn coba memaksakan dirimu.
Aku sdh cukup utk menghentikan ET.
Aku ada rencana…
Naruto melenyapkan bunshinnya…
Naruto:
Aku akan menghadapi perang ini sendirian!!
Aku akan membereskan semuanya.
… Itu sdh tugasku!!!
Itachi:

Kau memang sdh tambah kuat…
Telah mendapat kekuatan.
Tapi tampaknya kau lupa akan hal yg sangat penting.
Naruto:
!?

Itachi:
Dengarkan aku, dan ingatlah…
Alasan org2 di desa yg sebelumnya membencimu, skrg mulai mengagumimu dan menganggapmu bagian dari mereka, adalah karena kau selalu bekerja keras.
Karena kau ingin mereka mengakuimu.
Naruto:

Itachi:
Kau bilang “terima kasih kpd semua sehingga kau sampai sejauh ini”.
Jika karena kau sdh kuat dan mulai melupakan org lain, menjadi arogan dan mengikuti egomu, suatu saat kau hanya akan menjadi seperti Madara.
Burung gagak mendadak terbang dari pundak Naruto…
Itachi:
Seberapa kuat dirimu, jgn pernah menanggung semuanya sendirian.
Niscaya kau akan gagal.
Ayahmu Minato mampu menjadi Hokage, karena dia punya ibumu, Kushina, dan yg lainnya.
Impianmu sama dgn ayahmu ya kan?
Jadi ingatlah…
Naruto:
…?
Itachi:
BUKAN KARENA JIKA KAU MENJADI HOKAGE, MAKA SEMUANYA AKAN MENGAKUIMU…
TETAPI DIA YG DIAKUI, YG MAMPU MENJADI HOKAGE…
JGN LUPAKAN TEMAN2MU…
Naruto:

Bee:
Naruto…
Aku telah berjanji dgn seseorg bernama Iruka.
Aku berjanji akan melindungimu…
Aku tak akan membiarkan kau pergi sendirian.
Lagipula aku msh hidup.
Naruto teringat perkataan Iruka: “Kau tak perlu menanggung semuanya sendirian”.
Sementara itu burung gagak terbang ke lengan Itachi…
Naruto:

Kau benar… Kurasa karena aku terlalu bersemangat utk melakukan sesuatu…
!!?
Tiba2 Naruto terkejut…
Itachi membakar gagak tsb dgn Amaterasu…
Gagak:
Kraaa!

Naruto:
KENAPA?
Itachi:
Mata Shisui tak akan aktif sampai 10 thn ke depan.
Kau tak bisa menggunakannya utk melawan Sasuke.
Selain itu kau memiliki sesuatu yg lebih dari mata itu, perasaan Shisui.
Itulah yg dia ingin wariskan kpd seseorg.
Matanya tak diperlukan lagi.
Skrg kau mampu mengalahkan Sasuke tanpa ini.
Naruto:
Kau bisa bertemu Sasuke skrg! Kau bisa…
Itachi:
Tidak…
Naruto:

Itachi:
Aku mencoba menangani ini sendiri… Dan gagal…
Kali ini…
Aku serahkan masalah ini kpd temannya…
Naruto teringat perkataan Itachi yg dulu: “Aku serahkan Sasuke kpdmu”…

Bee:
Wahhh…
Ternyata kau… Tak hanya kuat…

Itachi beranjak meninggalkan Naruto dan Bee…

Itachi:
Killer Bee… Jaga Naruto…

Naruto:
!
Bee:
Oh! Yeah!

Itachi berangkat menuju tujuannya utk memberantas ninja2 ET yg tersisa…

Naruto:

Naruto kembali menggunakan mode Kyuubi…

Naruto:
Ayo kita berangkat juga, Bee-Jissan…

Beralih ke medan pertarungan divisi Gaara…
Tampak ET Mizukage ke-2 baru saja menerima serangan senjata2 dari pasukan aliansi…
Sebagian menancap ke tubuhnya…
Tapi kemudian dgn mudahnya tubuhnya lepas dari senjata2 tsb…
Keadaannya mirip dgn jurus tembus serangan milik Tobi…

Mizukage ke-2:

Sdh kubilang…
Tak ada gunanya menyerangku skrg.
Aku hanya sebuah fatamorgana…

Ninja Pasukan Aliansi:
Lalu apa yg hrs kami lakukan?

Mizukage ke-2:
Pertama2 kalahkan kerang raksasa itu…
Sdh kubilang makhluk itu yg menciptakan fatamorgananya.

Ninja Pasukan Aliansi:
Baiklah! Mari kita lakukan!
Serang kerangnya!!!

Kombinasi serangan senjata pasukan aliansi menyerang kerang Kuchiyose Mizukage ke-2…
Blaaarrr!!! Terjadi ledakan dahsyat…
Tapi kerang dan Mizukage ke-2 malah muncul di sisi yg lain…

Ninja Pasukan Aliansi:
Apa!!!

Mizukage ke-2:
Ya ampun, sdh kubilang, dari tadi sdh kukatakan, kerang itu fatamorgana juga! Arahkan ke yg aslinya!

Ninja Pasukan Aliansi:
Yeah tapi di mana yg aslinya!!!

Mizukage ke-2:
Sdh kubilang, bersembunyi di belakangku.
Jadi fatamorgananya membuat kalian tak dpt melihatnya…

Kemudian salah seorg ninja aliansi melemparkan shurikennya…

Ninja Pasukan Aliansi:
Rasakan ini!!!

Shuriken tsb meluncur tepat mengarah ke sisi Mizukage ke-2…

Mizukage ke-2:
Sdh kubilang, percuma utk menyerangku skrg!

Ninja Pasukan Aliansi:
Sebenarnya aku mengarahkannya ke belakangmu…
Benar2 dah aku nggak ngerti!!!

Sementara itu, di sisi yg lain…
Di t4 dimana terjadi pertarungan anggota divisi Gaara melawan ET Raikage ke-3…

Temari:
FUUTON-KAKEAMI*!!!

*Kakeami berarti jaring yg dilempar ke seseorg…
Serangan jurus elemen angin Temari ini berbentuk seperti jaring…
Tubuh ET Raikage ke-3 tampak terpotong2 berbentuk jaring…

Temari:
Bagus!!!
Cepat segel dia!!!

Dan di t4 terjadinya pertarungan Gaara-Oonoki vs Muu…
Gaara dan Oonoki berada di udara…

Gaara:
Di belakangmu, Tsuchikage!!!

Oonoki:
!

Muu tiba2 muncul di belakang Oonoki…

Oonoki:
!!!
[Ahhh di saat seperti ini!!!]

Encok Oonoki kumat… ^^
Gaara segera bergerak ke belakang Oonoki utk melindungi Tsuchikage ke-3 itu…

Oonoki:
Ugh…

Muu:
JINTON-GENKAI HAKURI NO JUTSU!!!

Muu bersiap menghancurkan Gaara dan Oonoki menjadi debu…
Dalam ketegangan itu, mendadak muncul seseorg dgn Rasengan di tangannya…

Gaara:
!!!
Ituuu!!!

Akhirnya sampai!?

Chapter 552 berakhir…

Bersambung ========================================================================================

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangareader
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

for PC :  Naruto 552

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO

38 responses to “Naruto 552 _ Syarat Menjadi Seorang Hokage

  1. SunGod Agustus 25, 2011 pukul 10:39 am

    Sapa yg muncul??naruto ya…hm….

  2. syam Agustus 25, 2011 pukul 11:19 am

    tu dc psti dia…cp lg…!

  3. rahmatali Agustus 25, 2011 pukul 11:28 am

    Pasti Naruto

  4. Avan Agustus 25, 2011 pukul 11:31 am

    Makin rame makin seru makin penasaran akhirnya gimana,???
    Cayooo
    Thx vhyta

  5. Naruto fans Agustus 25, 2011 pukul 1:59 pm

    Wieh, rasenggan pasti naruto! Ternyata itaci sudah tau kalau naruto anak minato, wieh itaci kau adalah ninja sejati, kau lebi mencintai konoha dari siapapun…

  6. Mungkin konohamaru .. Agustus 25, 2011 pukul 2:12 pm

    Mungkin konohamaru..

  7. sensei Agustus 25, 2011 pukul 3:32 pm

    eto pzti Bokap W. .hahaha. . ThNk yah vitha. . Semgt. .😉

  8. hacibi Agustus 25, 2011 pukul 3:50 pm

    waaahhhh tmbah keyeennn neh boz…

  9. Ahmad Agustus 25, 2011 pukul 4:04 pm

    Siapa ea kartu truf yang di katakan kabuto.??

  10. Ahmad Agustus 25, 2011 pukul 4:05 pm

    Spa ea kartu truf yg dikatakan kabuto..?

  11. Egik Agustus 25, 2011 pukul 4:31 pm

    Seru !!!!!

  12. Naruto fans Agustus 25, 2011 pukul 6:48 pm

    Syam@ oh ya, yang bisa rasenggan kan gak naruto aja, konohamaru juga bisa karna udah di ajari oleh naruto, kakasi juga bisa, jadi siapa donk? Wieh jd penasaran, tanks ya mbak vitha.,,, i.,,,love.,,,you,,,, wkwkwkwk

  13. Naruto fans Agustus 25, 2011 pukul 6:54 pm

    Kartu trufnya adalah 7 bola naga (dragonball) yang akan mengidupkan sun goku yang akan menjotosi dan nyaduk’i para ninja yang bandel, dan di beri kamehame…wkwkwkwk

  14. aa Agustus 25, 2011 pukul 7:50 pm

    annjenng narutoo fans nngeelawak ????

  15. Anonim Agustus 25, 2011 pukul 9:16 pm

    ManTap coyY!!! mJu tRuS NARUTO..

  16. hamdan Agustus 25, 2011 pukul 9:53 pm

    tak læn n tak bukan yg datang tu jls naruto, lihat z komik’y tangan di aliri cakra kyubi.
    lw konohamaru gk mgkin krna dia msh genin n kecil gk dikasih ikut prang, lw kakashi jurus andalan dia raikiri gk mgkin rasengan.biarpn dia bs make jg.

  17. Anonim Agustus 26, 2011 pukul 1:05 am

    Itachi best of the best master genjutsu..

  18. Naruto fans Agustus 26, 2011 pukul 4:57 am

    Hamdan@ kalau ada mode kyubi, ya pasti naruto, siapa lagi! Naruto is the best

  19. Naruto fans Agustus 26, 2011 pukul 4:59 am

    Hamdan@ kalau ada mode kyubi, ya pasti naruto, siapa lagi! Naruto you are very powerfull.

  20. mgkin rasengan 2 d'buat oleh jiraiya. . T_T Agustus 26, 2011 pukul 10:36 am

    mgkin rasengan 2 d’buat oleh jiraiya. . T_T

  21. TekHabel Agustus 26, 2011 pukul 1:04 pm

    Ternyata ada 6 orang 7 orang yang tahu bahwa Naruto Anak Minato dan Kushina, yaitu Itachi, Jiraiya, Tsunade, A, B, Kakashi dan Yamato. Kartu AS Kabuto mungkin Sage of the Sixth Paths. Mungkin sebelum Madara dan New Pain perang, Naruto akan lawan Sasuke. Habis itu Sasuke di pihak aliansi pas Madara dan New Pain nyerang Itachi datang.

  22. Naruto fans Agustus 26, 2011 pukul 3:26 pm

    Jiraya kan dah mati! Ingat gak kata nagato ” naruto… Q akan menyusul guru jiraya dan kau harus menjadi seri ke 3, karna q hanya produk yang gagal bahkan guru jiraya tidak mengakuiku.

  23. Naruto fans Agustus 26, 2011 pukul 3:33 pm

    Mandara dan 6 edotensei + saringan + rinenggan akan melawan naruto, sasuke, bee, itaci, kazekage, raikage, mizukage, sucikage,dan hokage!

  24. hasan rikudou sennin Agustus 26, 2011 pukul 6:31 pm

    siapapun kartu truf kabuto…gak masalah…gak bkalan nguras energi naruto…percaya deh, itachi mampu ngancurin smua edo tensei…naruto tinggal konsen ngadepin madara…

    BRAVO NARUTO…
    BRAVO ITACHI…

  25. hasan rikudou sennin Agustus 26, 2011 pukul 6:36 pm

    siapapun kartu truf kabuto…gak masalah…gak bkalan nguras energi naruto…percaya deh, itachi mampu ngancurin smua edo tensei…naruto tinggal konsen ngadepin madara…

    BRAVO NARUTO…
    BRAVO ITACHI…

    LOVE U, VYTHA….hahahaha

  26. Naruto fans Agustus 26, 2011 pukul 9:51 pm

    Mata sisui udah di nonaktifkan oleh itaci, berarti itaci sudah lepas sepenuhnya dari jurus edotensei, karna q kira itaci hanya bergantun pada kotoamatsukami saja dalam arti dia hanya lepas saat genjutsu kotoamatsukami masih menpengaruhinya saja, ternyata q salah….huhhhHH >_<

  27. hasan rikudou sennin Agustus 27, 2011 pukul 8:37 pm

    @naruto fans.
    Apa mksdnya itachi dah bener2 hidup lg? Hidup yg sbnrnya? Ga bs dsegel krn emang dah lepas dr edotensei?
    Aaarrgh….kok q bingung bgt ya?

  28. Lynx Agustus 28, 2011 pukul 1:23 am

    Yuhuuu…..!!!

    Biarkan aku menjerit!

  29. Naruto fans Agustus 28, 2011 pukul 4:59 am

    Hasan@ bukanya hidup kembali, tapi lebih dari itu…
    1. Itaci tidak dapat mati dgn mudah karna dia juga edotensei( hanya dgn menyegel itaci adalah cara satu2nya untuk mengalahkanya)
    2. Itaci menggunakan genjutsu terkuat(kotoamatsukami milik sisui) untuk melepaskan diri dari pengaruh edotensei
    3. untuk ninja selevel itaci, tidak mudah untuk mengalahkanya, apa lagi itaci mempunyai susano dan amateratsu, dia bisa menyegel semua pasukan edotensei dengan kemampuan segel susano.

  30. Naruto fans Agustus 28, 2011 pukul 9:41 am

    Satu lagi, q mau minta maaf pada semua member yang sering comfrim di blog ini, minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin, kalo ada comfrim q yang gak pantes q minta maaf ya,,,,^_^

  31. syam Agustus 29, 2011 pukul 9:46 am

    q juga mnta ma’af lhir bthin ama tman2,lho ad kta2 atw tlisan yg slah yg mxinggunk prasaan tman2 dblog in…!

    Selamat hri raya ei’dul ftri 1432 h.mhon ma’af lhir bthin…

    Met lebaran…!!

  32. Naruto fans Agustus 29, 2011 pukul 4:52 pm

    Sama sama syam…..oh ya kan hari lebaran pas sama hari updeatnya naruto! Libur gk ya?

  33. syam Agustus 30, 2011 pukul 10:11 am

    hri ryakn bsok emank updeat jga bsok…??
    Moga z naruto nggak libur,msa hri kmenangn nggak ad hburanx sma skali,nggak seru!!?

  34. Naruto fans Agustus 30, 2011 pukul 4:24 pm

    Hari rayanya sih rabu tapi kan hari kamis dan jum’at kan masih hari lebaran! Moga2 aja gk libur….

  35. hfis September 2, 2011 pukul 7:12 am

    Dalam ketegangan itu,
    mendadak muncul seseorg
    dgn Rasengan di tangannya iai2 naruto. . . .1 lgi rsengan baru. . .rasengan+3biji bebola di tepi. . . . . .

  36. Naruto fans September 2, 2011 pukul 11:45 am

    Hfis@ mana? Gk kelihatan! U lihat dari mana?

  37. hfis September 2, 2011 pukul 1:57 pm

    lihat kt fcebook. . . .

  38. Naruto fans September 2, 2011 pukul 9:16 pm

    Lihat aja di sensei yang comfrim di atas! Terus klik aja link tersebut, Keren! Namanya “rankaiten” rasenggan super milik naruto! tsucikage kedua aja gak manpu ngadepin naruto+gara, pokoknya mantaps.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: