Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 551 _ Hentikan Nagato


side teks : rinnegan milik nagato mengaktifkan kekuatan uniknya

naruto : apaaa ? apa yang kau lakukan padaku ? (naruto kebingungan)
pikir naruto : teknik yg dapat menarikku mendekat , yang dapat menghembusmu jauh , teknik pemanggilan yang aneh dan yg skrg dapat menghisap ninjutsu

naruto :” jadi apa, kau dapat menggunakan semua kekuatan pain? tapi kau tidak tahu yang ini” naruto mengeluarkan rasengannnya tapi jursnya terhisap
naruto : “aku baru saja mengetahui kalau dia dapat menghisap ninjutsu! aku sangat bodoh ! , hey nagato bgaimana kau dapat melakukan itu? kau harus mengajarkanku” nagato terdiam
pikir naruto : brengsek , tidak ada gunanya dia sepenuhnya dikontrol sekarang

pikr nagato : jalan neraka !
muncul kuchciyose yg dpt menghisap arwah dan menghidupkan kembali arwah yang dihisapnya

naruto : apa yang sedang kau lakukan ?

sementara ditempat lain
kabuto : aku dapat membunuh mereka sementara dengan jalan manusia , dan mengambil badan dan jiwa mereka ke jalan neraka , dan menghidupkan mereka nantinya. aku harus membuat jinchuuriki menjadi milikku tanpa diketahui madara.. hmm apakah ada hal2 lain yang harus aku lakukan selama disini ?

kembali ke tempat naruto
naruto : “sekarang benda berbentuk jiwa ini ditarik dari badanku ?.ah ini rasanya menyeramkan! ” jiwa naruto mulai terhisap, walau ia sudah melawannya dengan tangan jinchuurikinya

tiba2 bee datang dari arah atas dengan pedangnya
nagato : “jalan ashura ” dari samping nagato muncul 2 tangan dan menahan serangan bee dan mengikat bee ,dari tangan itu juga muncul senjata seperti tembakan dan mengarah ke bee
bee : “jadi kamu mencampur dan mencocokan gerakan untuk irama pola kami . ” jiwa naruto terus ditarik
bee : “ingatlah ketika kau melakukan perang tarik menarik dengan kyuubi!” senjata tadi mulai menembak bee

tiba -tiba itachi datang dan melindungi bee dan naruto dengan susano’o
—-
kabuto : ah, ya . 1 orang lagi masuk ke dalam daftar yang harus ditangkap…

—-

nagato : chibaku tensei (tangan nagato yang hancur karna susano’o ,kembali seperti semula)
naruto : aku tidak percaya aku mengatakan ini, tapi terima kasih telah menyelamatkanku itachi
bee : apa yang dia lakukan, orang ini sangat kuat !
naruto : enam jalan pain, mereka menggunakan teknik yang sangat kuat ini diciptakan oleh sage 6 jalan. sekarang dia tidak memakai mayat lagi , dia menggunakan tubuh aslinya . juga kekuatan dan kecepatannya meningkat
itachi : majulah

nagato melemparkan bulatan hitam, semua bena yang disekitarnya tertarik.. begitu juga dgn bee , naruto, dan itachi juga mulai tertarik
bee : sekarang apa yo ?
itachi : bulatna hitam ini punya kekuatan gravitasi penarikan yang sangat kuat
naruto : aku sudah pernah kena teknik ini sebelunya, inin sangat kuat , apabila dia mengenaimu , kau akan mati
itachi ; uhh naruto
naruto :apaa ?
itachi : jika itu benar , bagaimana kau masih tetap hidup ?
bee : haha!jadi kita baik2 saja kan ? kita masih dapat bertarung!

naruto : ini bukan waktunya bercanda ! bgmn bisa kau sangat santai katika kita hampir dihancurkan menjadi debu. apabila kau dihisap kesana kau akan bisa lari, tarikannya terlalu kuat, aku beruntung sekali kyuubi mengamuk sebelum itu terjadi padaku
itachi : ini bukan saatnya santai. kau harus tenang untuk menganalisa situasi secara tepat . perhatikan bulatan hitam yang dilempar nagato adalah pusat gravitasi
itachi : apabila kita menghancurkan, harusnya teknik ini berakhir. ayo semua serang dengan serangan jarak jauh terkuat kita !
naruto : bagaimana kita dapat mengarahkannya, semua benda ini berterbangan ?
itachi : kau tidak harus mengarahkan … gravitasi akan menarik serangan kita tepat pada target! setiap teknik mempunyai kelemahan

bee berubah menjadi hachibi dan menyerang menggunakan bijuu bomb, naruto menggunakan rasengan shuriken , itachi menggunakan “yasaka magatama”(jurus serangan susano’o) , serangan itu membuat bulatan hitam milik nagato hancur .. tiba2 dengan menggunakan pedang totsuka itachi ,ia menusuk nagato
nagato : maaf itachi (perlahan2 kulit nagato mulai terkelupas
itachi : apakah kau sudah mendapatkan kesadaranmu kembali? ini adalah pedang totsuka , aku akan menyegelmu secara permanen .. apa kau punya kata2 terakhir yang ingin kau ucapkan?

nagato : “naruto..aku akan pergi ke tmpat dmana guru kita menungguku. untuk melihat bagaimana kisahmu berakhir. kurasa kamu adalah bag. ke 3 dari trilogi ini… pertama adalah jiraya.. ia adalah masterpiece. tapi aku adalah sampah , aku adalah sebuah bomb.. sebuah kegagalan, jalanku salah , bahkan guru kita tidak mengakuiku sebagai bagian sebenarnya dari seri ini. yang ketiga yg paling akhir disini… selesaikan semuanya ! jadilah terkenal sehingga semua orang melupakan bagian kedua yang buruk naruto!” nagato tersenyum, naruto mengacukngkan jempolnya tanda bahwa ia berjanji kepada nagato

Bersambung ========================================================================================

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangareader
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

for PC :  Naruto 551

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO

28 responses to “Naruto 551 _ Hentikan Nagato

  1. hery quo Agustus 18, 2011 pukul 9:03 pm

    yo.i like it

  2. makacih mbak vytha.. tp knapa nagato hrs di segel dmn orocimaru jg di segel yach(Pedang Totsuka) N stu lg misteri tentang cakra putih kyuby.. katanya kyuby punya 2 cakra yin N yang (hitam N putih) Hitam= cakra putih= pikiran berarti slama ini naruto mengg Agustus 18, 2011 pukul 9:43 pm

    makasih..

    ow yah, kata tuan fukayatsu” kyubi terbentuk dr 2 cakra Yin N Yang (Hitam N Putih)
    Hitam = cakra
    Putih = pikiran
    jadi naruto slama ini memakai pikiran jahat kyubi yg sudah di murnikan donk..
    biar pikiran jahat kyubi lama” abiz..
    heheheheheee..

  3. Frizzhy Agustus 18, 2011 pukul 10:06 pm

    Saluuutt dah ma itachi,, ternyata rinnegan masih kalah sma mangekyou sharingan..

  4. SunGod Agustus 18, 2011 pukul 10:12 pm

    Mantapz…walau dtunda seminggu..he…

  5. hengky kawatuna Agustus 18, 2011 pukul 10:35 pm

    aku masih penasaran sama itachi…apa mungkin dia bisa hidup selamax…!!!

  6. Naruto fans Agustus 18, 2011 pukul 10:51 pm

    Yo~yo~yo~NARUTO & NAGATO~~HI~HI~HI~BIE & ITACHI…..SEMUANYA KEREN BGT DATEBAYO…

  7. comet Agustus 19, 2011 pukul 4:04 am

    semua tehnik memang ada kelemahannya!!! sungguh itachi ninja super cerdas!

  8. Naruto fans Agustus 19, 2011 pukul 9:05 am

    Henkky@ jurus edotensei adalah lebih bersifat abadi, tidak dapat dikalahkan dengan hanya mengandalkan kekuatan saja kecuali, edotensei hanya bisa dikalahkan dengan menyegel mayat hidup tersebut….- + ya seperti itu

  9. TekHabel Agustus 19, 2011 pukul 11:11 am

    Kelihatannya. Akhir dari perang shinobi ke4 adalah Madara melawan B, Itachi, Naruto dan Sasuke. Setelah Madara mati Itachi melakukan seppuku dan dihormati seluruh ninja aliansi. Itu harapanku. Apa harapanmu?

  10. syam Agustus 19, 2011 pukul 12:38 pm

    bnar bnget nagato trxata jga lpas dri jutsu edotensei,msa slah 1 mata dri 3 dojutsu yg trkuat bsa klah ama jrus edotensei…!

    Mnurutq itachi akn kmbali d akui desa sbagai shinobi konoha krna bxak mmbantu dlm prtempuran in…!

    Mdahan z kale ne q ngarepnq bner g….!heee

  11. hacibi Agustus 19, 2011 pukul 2:35 pm

    pkokoke mantapz…
    Kangen, pengen cpet keluar klnjutany,,
    Dtnggu yh …. Mkaci..

  12. Acep_Dani Agustus 19, 2011 pukul 2:44 pm

    Keren abis . .

  13. Naruto fans Agustus 19, 2011 pukul 3:09 pm

    3 mata dojodsu! Apa aja syam? Rinenggan, saringga,end biyakugan, apakah benar tebakanku?

  14. Naruto fans Agustus 19, 2011 pukul 3:17 pm

    Tekhabel@ sulit untuk merubah pandangan orang lain terhadap itaci, karna dia sudah di cap sebagai anggota akatsuki sekaligus pembantai seluruh klan uciha di konoha(kecuali sasuke) tidak mudah untuk mendapatkan pengakuan dirinya dari aliansi ninja, di saat itulah naruto akan bertindak membela itaci, namun menurutku itaci akan meminta dirinya di segel, dia ingin mati sebagai sinobi yang melindung desa konoha dan sasuke( pendapatku aja lowww)

    • TekHabel Agustus 20, 2011 pukul 4:15 am

      @Naruto Fans Kan cuma Kakashi, Naruto Namikaze, Yamato dan Sasuke yang tahu itu. Mungkin mereka bertiga bergerak ke dekat divisi 3 berada. Mungkin Naruto akan menjelaskannya seperti Itachi menyelamatkan mereka ber2 dari Nagato.kin mereka bertiga bergerak ke dekat divisi 3 berada. Mungkin Naruto akan menjelaskannya seperti Itachi menyelamatkan mereka ber2 dari Nagato.

  15. Fadlan Agustus 20, 2011 pukul 2:01 am

    Wah kren banget, vita kutunggu kelanjutnx ya;)

  16. Naruto fans Agustus 20, 2011 pukul 4:44 am

    Tekhbel@ mungkin sasuke tidak jadi bertarung dengan naruto, karna setelah melihat kakaknya(yang di hidupkan lagi dengan edotensei ) dan itaci menjelaskan kepada sasuke betapa naruto sangat menyangi sasuke seperti saudaranya sendiri, di saat itulah sasuke marah melihat kakaknya hanya di jadikan boneka oleh kabuto dan mandara lalu berbalik pandangan dan tim 7 pun bersatu kembali, dan q yakin yg bakalan melawan mandara adala naruto end sasuke….-+ ya seperti itulah prediksiku.

  17. Naruto fans Agustus 20, 2011 pukul 4:49 am

    Tekhbel@ mungkin sasuke tidak jadi bertarung dengan naruto, karna setelah melihat kakaknya(yang di hidupkan lagi dengan edotensei ) dan itaci menjelaskan kepada sasuke betapa naruto sangat menyangi sasuke seperti saudaranya sendiri, di saat itulah sasuke marah melihat kakaknya hanya di jadikan boneka oleh kabuto dan mandara lalu berbalik pandangan dan tim 7 pun bersatu kembali, dan q yakin yg bakalan melawan mandara adala naruto end sasuke.

  18. hasan rikudou sennin Agustus 20, 2011 pukul 9:27 am

    narutofans@ pertarungan naruto-sasuke ga bakalan batal…mereka bertarung ga ada hubungan ama hidup itachi atau dendam sasuke ke konoha…mereka akan bertarung karena ego masing2 untuk menentukan siapa yg terkuat…ingat, mereka adalah RIVAL….

  19. syam Agustus 20, 2011 pukul 2:53 pm

    bnar bnget tuh hasan@,spertix sasuke itu rankx tipe keras kepala & mudah dpengaruhi sperti kta itachi kpd naruto,stelah sasuke dpat dkalahkn barulh dia sdar…

    Narutofans@ bjur skali rinnegan,sharingan & byakugan.

    Nanti itachi akn melihat 2 klan akn brsatu lgi,klan senju(naruto) & klan uchiha(sasuke)….
    Dan prgi dgn mmbwa snyuman bhagia….

  20. Naruto fans Agustus 20, 2011 pukul 8:03 pm

    Hasan@ kalau di pikir2 bener juga sieh, dari mulai akademi ninja hingga mereka besar kan tidak ada yang mau mengalah satu sama lainya, menganggap diri merekalah yang paling hebat.,,,

  21. Naruto fans Agustus 20, 2011 pukul 8:09 pm

    Syam@ duet naruto end sasuke! Kayak apa ya? Pasti lebih hebat dari pada bom atom! Coba bayangkan, naruto+sege mode+sege kyubi+rasenggan suriken end sasuke+ems+susano+cidori kirin( cidori berbentuk naga) gimana hasilnya ya?

  22. syam Agustus 21, 2011 pukul 10:57 am

    emangx dangdutan…heee

    Sperti kta mdara prang antar 2 klan akn trjadi lg,mungkn yg kan jdi penengah prang antar 2 klan in adlh itachi yg mmpu mngamblikn ksalah phamn antr 2 shabat in….

    Aq msih pnasarn am nagato knpa dia yg sdah lpas dri jutsu edotensei masih mxerank naruto ap mngkin ad yg drencnaknx sma halx dngn itachi yg mmbrikn naruto ggak tuk mlindungi knoha…!?

  23. hamdan Agustus 21, 2011 pukul 11:43 am

    kin rame z ne….

  24. Naruto fans Agustus 22, 2011 pukul 5:16 am

    Syam@Mungkin juga, kan mandara bilang kalau naruto dan sasuke adalah generasi berikutnya yang akan meneruskan perang 2 klan tersebut, tapi munkin juga merekalah juga yang akan mengakiri perang 2 saudara tersebut.

  25. Naruto fans Agustus 22, 2011 pukul 5:18 am

    Syam@Mungkin juga, kan mandara bilang kalau naruto dan sasuke adalah generasi berikutnya yang akan meneruskan perang setelah mandara dan harisama,tapi munkin mereka juga yang akan mengakiri perang 2 saudara tersebut.

  26. syam Agustus 24, 2011 pukul 9:00 am

    bkan mngkin g,tp mmank akn trjadi mdara sdh mmprhitungkn tu kan trjadi,…!

    Yah…kta tnggu z tgl mænx…!

    H3333

  27. Helmi Februari 21, 2012 pukul 5:12 pm

    Yo yo yo keren banget brow……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: