Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 549 _ Pertanyaan itachi !


Dari Chapter sebelumnya Edo tensei Itachi & Nagato bertemu dgn Naruto & Bee dlm suatu perjalanan ke medan perang,

“Rasanya sudah agak lama setelah perjumpaan terakhir kita, tp aku telah mati.. Bagiku seperti baru kemarin.. Kau agak berbeda Naruto” Ucap Nagato yg melihat perubahan diri Naruto.
“Iya.. Maksudmu ini?? (sambil mengangkat tangannya dan memperhatikan tubuhnya) ..aku telah dapat mengendalikan Cakra Kyuubi, dan ini yg disebut “Mode Chakra Kyuubi””ujar Naruto.
“Apaaa..” (itachi Kaget).
“oh begitu, jadi karena itu kau terlihat berbeda..”kata Nagato lalu memperhatikan Naruto yg sedang tersenyum,
“Raut Wajahmu..?! ”(nagato bertanya2).
“Jadi kau telah berhasil mengendalikan Chakra Kyuubi,
aku tdk menyangka kau telah berkembang bgtu pesat..” kata Itachi Mengagumi.

“..Bagaimana pun juga dia adalah murid Guruku, aku sudah menduganya..!!” sela Nagato tersenyum.

Bee yg mendengar pembicaraan mereka, ia pun langsung angkat bicara,

“Aku yg membantu dia melakukannya, sebelumnya dia itu hanyalah orang buangan..” ujarnya dgn gaya ngerap,
“Aku tidak seperti ituu..!!” kesel Naruto menunjuk Bee.
“..Dan juga itu berarti bahwa kau telah dapat mengatasi Kebencianmu Naruto..!?” tanya Nagato.
“Yah.. Ucap Terima kasihku kepadamu yg telah mengajarkanku dan juga untuk latihan yg diberikan Bee di Air Terjun Kejujuran, & juga untuk Ayah dan Ibu.. Berkat semua oranglah aku dapat mencapai sejauh ini..!!” tanggap Naruto.

“Naruto.. Aku punya sesuatu yg ingin aku kutanyakan padamu..!” pinta Itachi.
“Ngomong2.. Aku juga ingin bertanya padamu..!!”jawab Naruto balik Nanya.

SCAN BERALIH Ditempat Kabuto mengontrol Edo tenseinya,
dimana dibelakangnya terlihat tubuh Anko tergeletak,

“Ternyata aku dapat menemukan mereka sebelum orang lain.. Hachibi dan Kyuubi, dgn kedua Kartu itu.. Aku akan mendapatkannya dalam Genggaman tanganku..” Kata Kabuto dgn rada sombong.

“..aku benar-benar ingin melihat muka malunya.. Sayangnya mukanya tertutup oleh Topeng..” pikirnya mengejek Madara,
kabuto mulai merapal jutsu..??

KEMBALI DITEMPAT NARUTO,

*SRINKKK..
Nagato dan Itachi tersentak (pembicaraan mereka terpotong karna kabuto kembali menggerakkannya )
Itachi Merapal Jutsu, dan sesuatu akan dikeluarkan dari mulutnya..
“KATON- GOUKAKYUU NO JUTSU..!!” (teknik bola api)
Teriak Itachi yg menyemburkan Bola Api yg besar kearah Naruto & Bee.
“Yo.. !?”Bee Cepat Bereaksi dan Langsung Mengayungkan Pedang Samehadanya
* WUZZZ..
hingga serangan Bola Api Itachi Terbelah dua dan menyusut..
“GICHICHI..”suara Samehada sperti kepanasan,
“..terlalu panas ya? Maafkan aku, maafkan..”ujar Bee.
“SAMEHADA..?”Tanya Itachi yg memperhatikan aksi Bee dgn pedang yg dipegangnya.
“Berarti Kisame juga telah terbunuh..” pikirnya.
“Aku rasa kita sedang mengobrol..” Ucap Naruto bingung dgn penyerangan Itachi.
“seseorang sedang mengendalikan mereka dalam kegelapan.. Mereka bisa menyerang kita kapanpun..?? ” kata Bee memperingatkan.
“Di Atas.. ” Kata Nagato, melihat Itachi yg tiba2 muncul menyerang dari atas..
“aku tahu..” Kata Naruto yg cepat melompat keatas menyerang itachi pula,

pertarungan diudara, Mereka saling Beradu pukulan, dan saling menangkis serangan..

“Apa yg sedang terjadi dgn Sasuke..”tanya Itachi,
“..dia ingin Membalas dendam pada Konoha.. Bahkan dia menjadi anggota Akatsuki?? ” (sambil brtarung dia juga berbicara)
“kenapa dia tdk mau kembali Ke Desa..?!” Tanya itachi lagi sambil menyerang Naruto.
“Dia sudah tahu mengenai misi rahasiamu.. Dan dia memutuskan untuk menghancurkan desa.. ” Kata Naruto membuat Itachi & Nagato tersentak mendengarnya,
“Misi Rahasia…?!” kata Nagato bertanya2.
“Jangan-jangan madara..!! ” ucap Itachi menebak org yg memberitahukan misi trsebut,
“Yah, dia juga memberitahu semua tentang apa yg sebenarnya terjadi padamu..” kata Naruto,

Tanpa diduga Bee muncul Menyerang dari belakang itachi, sambil mengayungkan SAMEHADAnya..
*WUZZZ..
*trakkk…

Itachi menyadari dan Cepat melompat menghindar,
Pedang Samehada hanya Mengenai Tanah.

“..jadi begitu??” kata Itachi yg mundur agak menjauh dari pertarungan.
“jadi yg dikatakan Madara itu Benar?? Klan Uchiha ingin menguasai Desa.. Dan kau adalah..!? ” penjelasan Naruto terhenti.
“..Cukup Naruto?!” pinta Itachi memotong pembicaraannya.
“Apa itu benar.. ITACHI..? ” Tanya Nagato.
“Itachi.. Kau mengotori tanganmu dan menjadi penjahat untuk melindungi Desa & Sasuke..!! Aku rasa Bahkan Sasuke bisa mengerti Tentang Rasa Sakitmu dan Keputusanmu..!! Tetapi dia tdk mewarisi Keinginanmu, dia akan menghancurkan Desa.. Dia ingin membalaskan dendam kakak tercintanya dgn Menghancurkan Desa yg membuatmu menderita..!!” ujar Naruto membuat itachi jadi Iba sendiri,
“[.. Jadi kau tahu tentangku.. Madara..]” pikirnya.
“Apa orang2 di desa telah mengetahui hal ini..?! ” tanya Itachi.
“..Guru Kakashi & Yamato juga ada disana ketika dia memberitahuku.. Tp Guru Kakashi bilang agar aku merahasiakannya krna tdk ada bukti.. Kurasa tdk ada org lain yg tahu..!?” jawb Naruto.
“kalau begitu, jgn pernah memberitahukan Mereka, aku ingin Klan Uchiha tetap menjaga kehormatan mereka..”ucap Itachi.

Ditengah pembicaraan, Tiba2 tubuh Nagato tersentak, dan ia menjulurkan telapak tangan kirinya kedepan,

“Sial.. Badanku bergerak dgn sendirinya.. ” pikirnya,
“BANSHOU TEN’IN..!!! ” teriak Nagato menyerang Naruto,
“Uwahhh..” Tubuh Naruto tertarik dan terpental, lalu Nagato memunculkan sebuah bongkahan batu besar untuk ditabrakkan kearah Naruto..
Naruto Cepat memunculkan imajinasi Tangan Cakra Kyubi melalui perutnya..
tangan Chakra Kyubi pun keluar memanjang, naruto dpt memblok dan berhasil Menahan Serangan Bongkahan Batu Besar kemudian Melemparkan Batunya Hingga Hancur..
“Kau menghindarinya dgn baik Naruto..!!” kata Nagato.
“..aku telah menjadi lebih kuat sejak bertarung dgn Rikudou Pain, kau tahu..?” ucapnya.
“Kuserahkan Sasuke kepadamu..” pinta Itachi dgn penuh Harap.
“..Aku juga telah merencanakan Itu..” tanggap Naruto.
“memang aku tdk salah mempercayakanny a padamu..” kata Itachi lagi.
“Baiklah.. Naruto, pisahkan kami terlebih dahulu.. Aku tdk bisa berbuat banyak kalau sendiri..” ujar Nagato memberitahukan kelemahannya, lalu Nagato Merapal jutsu,
“KUCHIYOSE NO JUTSU..”
*TRAKKK.. tangannya dihentakkan ditanah lalu muncullah 2 kuchiyose, (anjing berkepala dua, dan Burung yg bentuknya Aneh)
“..atau mungkin aku bisa.. ”lanjut Perkataan Nagato yg sudah berada diatas Burung Kuchiyosenya.
“Aku tdk mengira kau suka bercanda..!!” kata Naruto.

Sementara ditempat Bee, itachi muncul dibelakangnya,

“Di belakangmu..” ucap Itachi memberitahu keberadaannya sendiri,
“Aku tahu..! Baiklah..!?” Bee langsung berbalik dgn mengayungkan Pedang Samehadanya,
*WUZZZ..

Itachi menghindar dgn melompat ke udara, kemudian Cepat merapal Jutsu,

“KATON-HOUSENKA TSUMA- BENI..!!” Teriak Itachi, dari mulutnya ia menyemburkan Puluhan Bola Api yg didalamnya trdapat Senjata shuriken..
(tsuma beni : jarum merah)
Bee kemudian membesarkan Tangan hachibinya untuk menahan serangan Itachi yg datang..
“AAHHH..” rintih Bee merasakan kepanasan krn Serangan Itu menempel ditelapak tangannya,

Ekor gurita bee tiba2 muncul dari dalam tanah dan menjerat tubuh Itachi dari belakang..

“Kena kau.. Dasar bodoh..” ucap Bee.
Namun tiba2 tubuh Itachi terlepas digengaman ekor Hachibi dgn berubah menjadi puluhan gagak yg tersebar..
* gak.. Gak.. Gak… (suara gagak)
“GENJUTSU.. ” pikir Bee.
“jangan tatap mataku.. ” kata Itachi mengarahkan, Tubuh Bee tdk bisa bergerak, dan Puluhan gagak mulai menyerang dgn berubah bentuk jadi senjata Shuriken,
“Sadar.. Lah.. Bee..” kata Hachibi didalam pikirannya, Bee pun Tersadar,
Samehada yg digenggam bee jadi brtingkah Dingin,
“Waaa.. Samehada”
Bee meletakkan Samehada, kemudian menggunakan pedang yg ada dipunggungnya,
* tring.. Tring.. Tring.. Bunyi senjata ditangkis bee.

Tak jauh dari tempat itu, Naruto terlihat menggunakan Oodama Rasengan yg besar dan Menghantamkanny a Kepunggung Anjing Raksasa..

“GROOWL..” suara rintihan Anjing Raksasa.
“Ini tidak ada habisnya..!?” kata Naruto heran karna Anjing Raksasa yg diserangnya malah kepalanya tumbuh beregenerasi,
“Itu akan memperbanyak dirinya jika kau menyerangnya.. Habisi aku dulu.. ”pinta Nagato Mengarahkan,
Burung Raksasa menyerang Naruto dgn sangat cepat,
*Piuzzzz.. Piuzzz..
naruto dapat menghindarinya. .

Sementara itu, Itachi terlihat mulai mengaktifkan Mangekyou Sharingan mulai dari Mata kanannya,
“Mangekyou Sharingan..”
*Trengks….
Tak jauh darinya, Naruto yg masih berada diatas Kuchiyose Anjing memperhatikan Itachi,
“Bee, hati2 jika kau terkena Amaterasu atau Tsukyomi.. Bisa gawat.. Dia sedang menggunakan Mangekyou Sharingan..!?”ujar Naruto. Sementara Burung Raksasa yg dinaiki Nagato kembali mendekatinya.
“Mari kita lihat.. Apa yg akan terjadi..” Ucap Itachi Sambil mengaktifkan Mangekyou Sharingan mata Kirinya,
*Trengks…

Tiba2 sesuatu terjadi pada tubuh Naruto, tubuhnya bergetar..
“GHHHHHHKK!!” Naruto mengangah, dari mulutnya Keluar Se EKOR GAGAK..

gagak hitam seperti yang dulu pernah di masukan kedalam tubuh naruto oleh itachi!!

Apa yang terjadi pada naruto???

Bersambung ========================================================================================

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangareader
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO

14 responses to “Naruto 549 _ Pertanyaan itachi !

  1. Naruto fans Juli 28, 2011 pukul 7:07 pm

    Wieh! Naruto kerens abies!

  2. minato Juli 28, 2011 pukul 7:13 pm

    wah…..
    Crita yg bgus.mksih ya vyt

  3. Dr. BN Juli 28, 2011 pukul 7:22 pm

    PERTAMAX gue gan … Nice post! Ditunggu lanjutan ny…

  4. Frizzhy Juli 28, 2011 pukul 7:35 pm

    Keran bgetz vytha,, ga sabar nunggu chapter slanjutnya.. Kaya na kekuatan yg dikasih itachi ke naruto adlah itachi sendiri, kya jurus shiki fujin milik ayahnya,, dimana stengah cakra yg dikasih membentuk diri itachi..

  5. hacibi Juli 28, 2011 pukul 10:31 pm

    makasi bnyak…

  6. Fadlan Juli 29, 2011 pukul 5:30 am

    Waw ceritanya keren, plis ya update trus cerita naruto dalm bntuk teks

  7. Didik Sering Error Juli 29, 2011 pukul 10:51 am

    waaaaaahh,jd penasaraaaaan…..!

  8. ulil M Juli 29, 2011 pukul 11:19 am

    kerenZ . .” ^^

  9. Rhin Juli 29, 2011 pukul 1:11 pm

    Makin keren aja nih critanya,, ga’ sbar nunggu next chapter..

  10. syam Juli 31, 2011 pukul 11:52 pm

    spertinya kkuatan yg dbrikan oleh itachi adlah jrus pnangkal mangekyo sharingan,krna yg dpat mngalhkn mangekyo sharingan adlh orang yg punya mangekyo sharingan jga….!

  11. MissTri0n Agustus 1, 2011 pukul 8:28 pm

    Sama seperti naruto, saia juga ga nyangka nagato bisa bercanda😄 LOL.

  12. Rani Agustus 2, 2011 pukul 4:19 pm

    Keren ad yg pnya pndpt agy tntng kekuatan yg diberikan itachi pada naruto?

  13. MbambaNk Poerwanto Agustus 3, 2011 pukul 3:18 am

    yach udah gak sabar bgt, kekuatan apa yg di kasih itachi yach..?
    paling, emmm..?
    tsukoyomi, tp moga” ja susano’o..

  14. Arif Agustus 5, 2011 pukul 11:37 am

    Kalo boleh tau,, Naruto 550 kapan nih terbitnya..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: