Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 548 _ Naruto Vs itachi dan nagato



Terlihat itachi dan nagato di suatu tempat yang bnyk bukitnya
Itachi : mereka telah berkumpul dalam jumlah yg besar sjak matahari terbit , sepertinya pertempuran akan dimulai
nagato : sbenarnya siapa mereka ?

Smentara itu di tempat gaara,gaara terlihat sangat terkejut mendengar perkataan ayahnya
gaara : a.akuu..disayangi oleh ibuku ? ta..tapi wktu itu…ketika yashamaru hendak membunuhku.
ayah gaara : aku memerintahkan yashamaru untuk berbohong padamu..aku harus mencari tahu apa biijuu dalam tubuhmu masih mamapu mengamuk dan kehilangan kendali.. untuk kepentingan desa (gaara terlihat sangat shock )

ayah gaara : seseorang yg dibenci yashamaru bukanlah dirimu tapi diriku, karena akulah yg memasukkan shukaku ke dlm dirimmu ktika kau masih di dlm rahim ibumu, ttp yashamaru jga seornag ninja.dida adlah tangan kananku sbg bagian dari anbu desa sunagakure. dia melakukan sesuai dgn apa yg aku perintahkan. ini adl sebuah kesalahn, sprtiny yg tlah aku laukan adalah sebuah kesalahan.kau malah menanggung bny beban.aku menentukan sendiri apa yg perlu untukmu dan yang tidak. aku merenggut keberadaanmu untuk menjadi seorang jinchuuriki untukku, aku merenggut ibumu.. aku mernggut perasaanmu terhadap ibumu. aku merenggut segala hubunganmu dgn yg lainnya dan akhirnya aku akan merenggut hidupmu dan skrg kau hny pny 1 hal yang menghubungkan dgn orang tuamu . luka dalam hatimu.

gaara sangat shock mendengarnya…mengingat perkataan yashamaru dulu kalau ibunya sangat menyayangi dirinya.

ayah gaar terkejut melihat ,pasir gaara yang menyerupai wanita melindungi gaara dgn tangannya, terlihat gaara sedang menangis

ayah gaara : ibumu sanagtlah kuat .. sampai detik kematiannya ia pun tetap percaya padamu dan melindungimu karena itulah kau bisa hidup sampai sekarang. lihatlah skrg kau menjadi kazekage dan kau pny bny teman dan kau punya hubungan dgn orang2.mereka smeua mencuri apa yang aku curi. tapi aku ayahmu , tidak pernah melakukan sesuuatu yang berarti untukmu . aku. aku tak pantas kau sebut ayah!
gaara : ibu.. pastilah sngat menabjukan.. akan tetapi ini adl pertama kalinya kau memberikanku “pengobatan” ayah
ayah gaara ; gaara kau … (perlahan lahan segel yg mengikat ayah gaara (segel edo tensei) terlepas dari tubuh ayah gaara dgn jurus pasir gaara, ayah gaara menangis)

ayah gaara : harapanku,kau bisa lebih hehat dariku.aku percayakan desa pasir padamu gaara! (ayah gaara menghilang)

mizukage ke 3 : itu kartu yg menyegelmu kan ? tepat seklai tuan kazekage muda !

tapi teryata kertas segel yg menyegal mizukage dan raikage langsung bereaksi melindungi segel itu dgn masing2 jurus mereka
raikage ke 3 : apa yang terjadi ! stlh mengenali jutsu musuh teknik itu diprogram untuk merenspon sendiri

dgn jurus raikage dan mizukage mereka berhasil meloloskan diri dari pasir gaara, 2 kage itu mneyerang pasukan di belakang gaara..dan meneyrang mereka
temari : kepung mereka !!

ke tempat pertarungan tsuchikage
tsuchikage ke 2 : usiamu sudah cukup tua, oonoki (tsuchikage ke 2 menggunakan jurus menghilangnya)
tsuchikage(oonoki) tak bisa melihat lagi tsuchikage ke 2

sementara itu di tempat edo tensei mizukage dan raikage
mizukage ke 3 :hey menyingkirlah dari jutsuku ! kusarankan tetaplah waspada! kau akn tahu kelemahnku . aku adl elemen yin dgn kata lain aku adl pengguna genjutsu dan kuchiyose ku adl kerang raksasa ! ( munculah kerang raksasa)
raikage ke 3 : aku pengguna raiton salh satu bagian dari shinobi doton , semua kembali. aku akan menyerang !
(terlihat di tubuh raikage ke 3 muncul elemen petir dan pasir gaara melindungi ninja yg terkena serangn jutsu mizukage)

temari : trima ksh bantuannya, jika telat sdikit saja, jika telat sdikit saja , aku tak tahu apa yg akan terjadi padamu!
raikage ke 3 : tubuhku beregerak dgn sendirinya. aku tak punya waktu duduk dan mengoceh!

smentara itu di pertarungan 2 tsuchikage
tsuchikage oonoki menggunakan bushinnya ke segala arah untuk berjaga-jaga
tsuchikage : jgn meremehkanku!

kembali ke tempat itachi dan nagato
nagato : aku tak percaya
itachi : apa sudah dekat ?
nagato : perasan nostalia macam apa ini ?

naruto dan bee yg seang dalam perjalanan menuju medan perang terhenti melihat nagato dan itachi
naruto : UCHIHA ITACHI dan NAGATO ?!!
Bee : apa kau mengenalnya naruto ?
naruto : ya , aku mengenalnya..
nagato : aku tak pernah berpikir..aku akn bertarung dgnmu..naruto..
BERSAMBUNG

24 responses to “Naruto 548 _ Naruto Vs itachi dan nagato

  1. syam Juli 22, 2011 pukul 5:35 pm

    ap naruto akn brtarung dngn ngato&itchi…?
    Atau ad rhasia yg ingn dkatakn olh ngato&itachi tntang mdara…?

  2. rinto Juli 22, 2011 pukul 5:57 pm

    wah keren. . ,naruto dan bee bertemu dgn nagato dan itachi

    • Anonim Maret 14, 2014 pukul 11:41 am

      Yang bener memang nya naruto dan kileer bee ketemu siapa?

  3. Frizzhy Juli 22, 2011 pukul 6:58 pm

    Ga sabar nunggu chapter slanjutnya..

    • TekHabel Juli 25, 2011 pukul 12:54 pm

      Moga saja chapter selanjutnya judulnya: “Final Countdown.” Terus Sasuke berada di pihak shinobi, Amegakure datang membantu shinobi, edo tensei baru, seperti Yahiko, Konan, Sakumo Hatake, Jiraiya, Orochimaru, 1st Tsuchikage, 1st Kazekage, 1st Raikage, 2nd Kazekage, 2nd Raikage, 3rd Mizukage, 3rd Kazekage, Sage of The 6th Paths, Izuna Uchiha (Adiknya Madara), Fugaku U, Mikoto U, Shisui U, Seluruh Klan Uchiha yang dibantai, dan Seluruh klan Kaguya yang mati. Pasti ramai perangnya.

  4. Anonim Juli 22, 2011 pukul 10:00 pm

    di chapter selanjutnya naruto akan di beri ilmu oleh itachi melalui gagak hitam..wuiiihhhh mantapppp

  5. ulil M Juli 23, 2011 pukul 5:40 am

    seru . .seru. . !

  6. Zrian Juli 23, 2011 pukul 5:43 am

    keyen2. . . Vita i lV U

  7. hengky kawatuna Juli 23, 2011 pukul 4:47 pm

    ini baru seru….!!!!

  8. TekHabel Juli 25, 2011 pukul 12:36 pm

    Lebih asik lagi misalnya Nagato and Itachi melawan Naruto, Bee, Sasuke plus 40.000 tentara shinobi kelihatannya pasti bakal mati seperspuluhnya karena disinra tensei / diserang puluhan kuchiyose path animal.

  9. TekHabel Juli 25, 2011 pukul 12:43 pm

    Nanti Amegakure bakal ikut gabung gak ya sama aliansi shinobi. Pasalnya di chapter yang berjudul bunga harapan. Disitu Konan bilang bahwa Amegakure bakal mewujudkan impian Naruto yang juga merupakan impian Konan CS dan Jiraiya. Mungkin gak ya Amegakure datang membantu biar perang shinobi 4-nya bakal asik.

  10. Ahmad Juli 26, 2011 pukul 7:21 pm

    Sip ok

  11. Naruto fans Juli 27, 2011 pukul 10:15 am

    Mantap

  12. koko Juli 28, 2011 pukul 12:49 am

    WAh gagak di tubuh naruto bereaksi terus gmana tuh???

  13. dicky firman arsyad Oktober 18, 2011 pukul 7:39 pm

    pasti kalau naruto mengeluarkan gagak hitam yg di kasih ithaci pasti seru di saat naruto melawan pein.
    betul tidak…?

  14. dicky firman arsyad Oktober 18, 2011 pukul 7:42 pm

    pasti seru kalau naruto mengeluarkan gagak hitam yg di kasih ithaci.. di saat naruto melawan pein and membantu gaara melawan musuh yg di lawan gaara.

  15. fedifendi suranto April 6, 2013 pukul 7:26 am

    bagus nie ceritanya

  16. Ya Mei 27, 2013 pukul 8:02 pm

    Naruto pergi mening gal kan temanya

  17. Ya Mei 27, 2013 pukul 8:06 pm

    Naruto

  18. Anonim Mei 28, 2013 pukul 3:27 pm

    Y

  19. Yesung Mei 30, 2013 pukul 6:40 pm

    Welleh-welleh nagato, itachi dan yahiko itu emang keren,,
    …. Tapi, sebenarnya tobi itu madara dan obito bukan sih. . ?

  20. Anonim Agustus 5, 2013 pukul 4:21 am

    Aku ingin ada sese orang yang mengerti perasäanku dan aku mau mencintai wanita ýang solehah mungkin aku tidak terlalu gagah aku ingin perempuan yang menerima aku apa adanya

  21. ahmad Agustus 22, 2013 pukul 10:43 pm

    akh. .suka beraksinya akatsuki apalagi yaiko dan nagto kalau ngluarin mata rinneganya Hebatt. .!!

  22. tai Desember 6, 2013 pukul 6:35 pm

    gue gak suka itachi menjdi jht

Tinggalkan Balasan

