Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 545_ Seorang prajurit abadi



side teks : Madara bersemanagat .. secepatnya fajar mnejelang ..dia langsung memulai pergerakannya!!

pikir madara : jika apa yang dikatakan kisame benar, naruto seperti istri hokage pertama mito uzumaki , yang bisa merasakan kebencian musuh .. ini berarti naruto pasti akan muncul.. untuk membersihkn zetsu2 putih
madara : seperti yang aku rencanakan , hari ini semangat api senju akan mati

sementara itu di markas besar
katsuyu : … jadi pada dasarnya mereka membiarkan naruto pergi
sekertaris raikage : .. ini ibarat hujan turun dari tanah..bagaimana bisa ia membuat tuan raikage ..
Shikaku : itu mungkin saja.. naruto seseorang yang spesial , dia bisa melakukan hal seperti itu
sekertaris raikage : tapi..mungkin ini yang diinginkan musuh .. henge no jutsu (transformasi zetsu) milik zetzu putih adalah hal semacam yang bisa memancing naruto keluar
shikaku : pasti ada kemungkinan ini jebakan, tapi kita tidak punya pilihan lain selain menyerahkannya pada naruto..

ke tempat tenda2 tim medis aliansi ninja berada
ninja : jangan biarkan siapapun mendekati kapten shizune!! tetap berada di tempatmu! siapapun yang bergerak akan dianggap musuh !
sementara itu di dalam tenda .. shizune dan sakura sedang memeriksa dna zetsu
shizune : sakura , check data dna ini!
sakura : apa hasil akhirnya ? (sakura an shizune melihat hasilnya)
sakura : itu tumbuh bahkan sama persis dengan kapten yamato dibandingkan pada saat konferensi 5 kage!!
shizune : dgn kata lain .. pada dasarnya identitasnya mengarah ke DNA hokage pertama .. aku tahu itu !!
ninja : apa yang kalian bicarakan ? apa yang telah dlakukan benda putih ini terhadap hokage pertama ?
sakura : tampaknya pria putih ini entah bagaimana dibuat dari hokage pertama, berdasarkan pada ada begitu banyak mereka disana,aku yakin mereka adalah kloning tanaman hidup yang berasal dari tanaman2 yang menggunakan sel2 hokage pertama! mereka lemah tapi mereka juga bisa menggunakan mokuton!
ninja : umm umm.. aku benar2 tidak mengerti.. (panik)
sakura : tapi berasarkan data ini , mereka pasti menggunakan kekuatan yang sama dengan kapten yamato! aku yakin!
shizune : segera hub. markas besar scepatnya!!

kembali ke markas besar
tsunade : kami kembali! kudengar kalau benda putih yang menyebabkan kerusuhan di seluruh medan perang! sebuah kebetulan atau tidak, kita telah mnegirim naruto disaat yang tepat !
shikaku : iya !
sekertaris raikage : kami baru saja menerima pesan dari tim medis! ini data dari benda putih itu!
tsunade : tunjukkan padaku! (sekertaris raikage memberika data kepada tsunade)

tsunade : aku tak menyangka madara dan penelitian orochimaru menggunakan hokage pertama berubah menjadi seperti ini.. ninja2 tanaman itu dibuat dari sel2 kakekku… ini membenarkan kalau madara memiliki sel2 hokage pertama! jka dia mampu mengolah mereka dan menciptakan sebuah jutsu untuk memperanyak mereka itu juga berarti kalau dia melakukan seseuatu terhadap tubuhnya sendiri.. tidak heran dia bisa hidup selama ini
raikage : jadi , apa ada petunjuk bagaimana kita bisa mengalahkannya?
tsunade : tidak ini malah sangat berseberangan, skrg kita tdk tahu bagaimana cara mengalahkannya, bisa jadi madara sama saja.. abadi!

terlihat madara beserta 6 mantan jinchuuriki mulai bergerak

shikaku : seorang bos abadi dgn tanaman2 hidup dan zombi2 edo tensei sbg bawahannya, bahakan tak ada satu orang waras pun yang terlibat
tsunade : beritahu naruto dan bee.. tentang perubahan benda putih itu skrg juga !

sementara itu terlihat naruto dan bee sedang dalam perjalanan menuju medan perang tiba2 terdengan suara shikaku dalam pikiran mereka
shikaku : dengarkan aku naruto dan tuan bee. skrg aku sedang bicara langsung melalui pikiran kalian , aku akn menjeaskan tentang niat dan strategi musuh (sementara itu terlihat ada pasukan ninja menuju arah naruto dan bee) *shikaku menjelaskan*
naruto : ..jadi itu knp aku bisa merasakn hal hal yang tak jelas ? jadi aku rasa hanya aku sendiri yang bisa melakukannya !
shikaku : yah! ditambah lagi , madara mengatakan kalau ia memerlukan bijuumu untuk rencana ” mata bulan ” nya. yah berarti mereka mentargetkan kalian berdua
naruto : aku tahu aku tdk akan tertangkap begitu mudah!
shikaku :.. jadi tolong tahan dirimu untuk bicara dengannya, naruto. dia tidak seperti pain atau nagato.. dia tidak peduli dgn kedamaian, dia hanya menginginkan dunia untuk dirinya sendiri, dia yang bisa kau sebut dgn penjahat aslinya!
naruto : jadi itulah yang dia rencanakan untuk membuat semua orang beraa dibawah genjutsunya.. rencana “mata bulan”
shikaku : tepat sekali! jangan berbelas kasihan!

naruto : aku pernah bicara dengannya di negara besi .. aku juga menanyakan padanya tentang uchiha.. dia sangat tahu tentang kebencian. dia menggunakan nagato dan mengisi kebencian sasuke. aku tahu dia orang jahat!
shikaku : dia tidak bergerak karena kebencian.. tapi dia menggunakan kebencian itu.. dia berbeda dari semua musuh yang pernh kau hadapi jadi berhati-hatilah !
naruto : walau apapun itu, aku akan mengalahkan madara dan mengakhiri perang ini! kita bisa selalu bicara nanti!

shikaku : aku tidak tahu tentang kabuto , tapi madara tampaknya abadi..lalu ada tanaman2 hidup yang diciptakan dari sel hokage pertama dan zombi2 itu yang seharusnya sudah mati. mereka hanya bisa dihentikan dengan menyegel mereka.pada dasarnya.. seorang prajurit abadi, jadi berhati-hatilah !
naruto : itu penting untuk diketahui, maka aku tidak akan menahan kekuatanku !

terlihat didepan mereka sebuah pasukan ninja berlari mendekat ke arah mereka berdua
bee : itu adalah… F !! (F adl ninja kumogakure)
F : perang ini telah kacau! kami harus segera kembali untuk melindungi markas besar!

Tiba2 naruto menendang F ! F langsung berubah menjadi zetsu putih ,zetsu putih yg tadi mati dan berubah menjadi pohon
bee : aku rasa aku akan membiarkanmu melakukannya, tapi jika perintah dia, aku juga akan bekerja sama (bee mengeluarkan 2 pedangnya)

Sambil menuju arah.. musuh naruto membuat rasengan, bukan hny 1 tapi 6 rasengan sekaligus tanpa kagebunshin seperti biasanya!
naruto : mereka semua musuh ! ayo pergi, paman bee!

Tampak bnyk ninja mulai menyerbu naruto, naruto langsung menyerangannya dgn rasengan dan berkata “RASENRANGAN” . sementara itu bee melawan zetsu dengan pedangnya. Dengan cepat naruto kembali mengeluarkan jurusnya “RASENKYUUGAN” yang berarti rasengan yang menghisap, zetsu2 yang ditangkap naruto dihisap kedalam rasengan, bee terkejut melihat para zetsu yg sudah diserang berubah jadi pohon
pikir bee : serangan naruto mempengaruhi mokuton.. mereka jadi tanaman2 lagi ?! sama dengan waktu itu..(mokuton milik yamato berubah jadi pohon )

Tiba2 zetsu2 yang tersisa bergabung menjadi 1 , “aku rasa aku tidak akan membiarkan kau mempengaruhi aku!” kata zetsu.
bee segera mengeluarkan pedangnya namun ditahan naruto .. dengan 1 jari naruto beserta 2 jari cakra kyuubi yg muncul dijarinya itu membuat “MINI RASENSHURIKEN” dan mengarahknnya pada zetsu yg tadi dan mengenai zetsu . dengan cepatnya naruto memanggil kuchiyose “KUCHIYOSE-YATAIKUZUSHI NO JUTSU”
bee : wah , berterima kasihlah pada latihannyaan kepadaku, oh yeah *bee terlihat gembira*
naruto : aku akan meninggalkan kage bunshinku dan gamahiro untuk berjaga-jaga dan pergi! aku akn pergi ke seluruh medan pertempuran pada saat yang bersamaan!
naruto : Tajuu kagebunshi no jutsu (kagebunshin naruto langsung bergerak menuju medan pertempuran dari segala arah)

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangareader
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

klik disini untuk melihat gambar : Naruto 545

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO

13 responses to “Naruto 545_ Seorang prajurit abadi

  1. @y Juni 30, 2011 pukul 6:37 pm

    mksih yua….mkin seru..

  2. @y Juni 30, 2011 pukul 6:37 pm

    mksih yua….mkin seru..trus lanjutkan haha

  3. hacibi Juni 30, 2011 pukul 8:56 pm

    seru, seru, seru,,
    Makasi yah…

  4. Naruto fans Juni 30, 2011 pukul 10:50 pm

    Naruto! Q makin ngefens sama kamuuu tanks bangets yea vitha!!!

  5. syam Juli 1, 2011 pukul 12:04 am

    wah..wah…gmana ya crax ngalhin mdara yg ktax abdi,trus mna sasuke kok nggak ad kbarx sih….

  6. ulil M Juli 1, 2011 pukul 9:21 am

    tambah wah. . . .

  7. Acep_Dani Juli 2, 2011 pukul 1:07 am

    Naruto tmbah jago aja nich . .
    Krenn lahh . .Naruto tmbah jago aja nich . .
    Krenn lahh . .

  8. UCHIHA Juli 2, 2011 pukul 11:04 am

    wweeehhh… thnk y vITA… l u

  9. rizq Juli 2, 2011 pukul 4:20 pm

    mana sasuke..

  10. hengky kawatuna Juli 3, 2011 pukul 10:44 am

    makin muantap nich…..vitha lanjutttt…..

  11. Anonim Juli 14, 2011 pukul 7:16 pm

    kak uda ada tu komik naruto 547

  12. Ifa Maret 19, 2014 pukul 4:44 am

    Gue suka bngt crtanya. Mksh yach! Hehehe… Crtanya tuh lucu tpi serunya nggak abis2.

  13. Zahra Maret 19, 2014 pukul 4:55 am

    Wah, crtanya bgs amat. Mkn tambah suka aja sma Naruto… Ehh… Tpi, ngomong2, kra2 akhr crtanya thu kyak gmna yach? Bkn super penasaran aja! Kra2, jurus yg d lakukan Naruto utk mlawan madara apa yach…???!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: