Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 544 _ Dua Matahari


Side teks : Aliansi Shinobi Dibuat repot oleh zetsu putih !!
Sementara itu , Di markas besar .. Shikaku dan sekertaris raikage serta katsuyu sedang merencanakan rencana selajutnya, terliat berbagai gulungan informasi sedang dibaca shikaku

Katsuyu: bukankah lebih baik memberitahukannya kepada raikage-sama dan hokage sama tentang situasi ini?
Shikaku: Tidak..hal ini suadah di percayakan kepadaku, aku akan memecahkannya sendiri.. mereka pasti sedang menggunakan kekuatan mereka,untuk menghentikan naruto bee-dono
Katsuyu : umm..yaa..tentang itu..
Shikaku : Aku sedang memeriksa Dokumen2 baru ini!! Aku sedang mencoba mencari solusinya secepat mungkin!! jadi tolong biarkan aku berkonsentrasi!!
Katsutyu terdiam

Kembali ketempat Raikage dan Tsuanade yang mencoba mengadang bee dan naruto

Raikage : “Kau spesial bagiku.. kita adalah tim tag terkuat” aku ingat telah mengatakan ini padamu,tapi apa bisa kata2 sederhana seperti ini..benar2 bisa membuatmu kuat ?
bee : Aku ada disini bukan hanya untuk negara dan desa saja! aku ada disini untukmu,kakak!tapi kau selalu saja melindungiku,kau tidak percaya dengan kekuatanku menjadi seorang jinchuuriki membuatku kehilangan banyak hal dan hatiku menjadi sakit tetapi karena itu aku bisa belajar melihat apa yg aku masih miliki dan menjadikan itu sinar untuk diikuti. kekuatanku tidak hanya datang dari bijuu,hal itu mulai bersinar kekuatanku datang sebelum aku memiliki bijuu dan semakin besar dan terang seperti matahari di dalam hatiku . dengan kata lain aku menyadari itulah yang menjadi sumber kekuatanku itulah kenapa hanya aku yg mampu mengendalikan bijuu dan naruto juga memeliki matahari didalam dirinya.dan kau tahu dia memiliki 2, itu keren namanya..
Raikage dan Tsuanade terlihat Kebingungan

Naruto : …kau benar kurasa mereka seperti matahari..
Raikage : Uzumaki naruto.. apa maksud dari dua matahari milikmu ?
Naruto : AYAH DAN IBU
Raikage : Ayahmu dan ibumu…,yondaime hokage dan uzumaki khushina ? tapi bukannya mereka wafat saat kau lahir?
Pikir Tsunade : Sesuatu pasti terjadi saat dia sedang latihan mengendalikan chakra kyuubi…ketika sebagian dari naruto berubah menjadi kyuubi saat pertarungannya dengan pain .dia mengatakn itu karena ada segel khusus yg dibuat oleh ayahnya, minato muncul an menolongnya.. aku tahu pria itu dia bukan orang yang mati dengan mudah!
Naruto : Ayahku mengatur agar saat aku berusaha mendapatkan kekuatan kyuubi,aku bisa bertemu dengan ibuku! dia menyegel chakra ibuku jadi ketika aku membuka segel kyuubi,dan aku bisa bertemu ibuku. ayah melakukannya untukku!!

Pikir Raikage :Yondaime hokage telah mempelajari teknik segel khusus yang digunakan klan uzumaki..dan khusina memiliki chakra dan kekuatan hidup yang luar biasa. apa yang dikatakan bocah ini bukan tidak mungkin…
Pikir Tsunade : Seperti yang aku kira

Naruto : Ketika aku mendapatkan kekuatan ini,ibu menceritakan segalanya padaku.di masa lalu ayah bertarung melawan pria bertopeng itu..dan dia menyadari dua hal..pertama pria bertopeng itu akan membuat kehancuran di masa depan.. ke dua hanya aku yang bisa menghentikannya, selama aku mampu mengendalikan kekuatan kyuubi!
Pikir Raikage : Pria bertopeng…Dia pasti membicarakan madara… jadi kejadian kyuubi di konoha itu adalah ulahnya madara
Pikir Tsunade: Jadi karena ini mengapa minato menyegel kyuubi ke dalam tubuh naruto, dan karena itu juga mengapa dia meninggalkan kunci untuk membuka segel itu! adi dia bukanlah seseorang yg melakukan sesuatu tnpa alasan..dgn kata lain dia menganngap pria bertopeng mada sbg ancaman besar.. utnuk tingkat sprti itu hny seseorang yg mampu mengendalikan kekuata kyuubi yg bisa melawannya.. itu knp dia melakukan itu kpd naruto..

Raikage : Apa kau mengatakan kalau minato mempercayakannya semua kepadamu? jadi dia bukanlah penyelamat..
Naruto : Aku tidak tahu apa ayah menganggap dirinya adl penyelamat atau bukan tapi guruku memang mengatakan kalau ayah itu adalah lelaki yg diramalkan.. menjadi penyelamat
Raikage: Kau ingat apa yg kukatakan kepadamu sebelumnya? penyelamat itu ,minato sudah mati, apa kau percaya kalau itu bukanlah suatu kesalahan?
Tsunade dan bee terdiam

Naruto: Benar ,ayahku sudah mati..dia mati bersama ibuku,untuk melindungi desa dari musuh itu dan kyuubi! dan untuk melindungi aku! terjadi seketika tapi saat itu ,saat itu mereka meninggalkanku banyak hal!dan semua hal itu yang membuatku percaya kalau aku mampu melakukannya !! aku juga percaya dengan bebanku menjadi seorang penyelamat!

Tsunade: Raikage..jika kau membunuh naruto dan mencegah musuh mewujudkan rencana mereka sekarang ,
berikutnya mereka akan mampu mencurinya dari kita dan itu akan jadi akhir dari dunia!! Naruto mampu mengendalikan kyuubi !!karena kemampuanya sendiri seperti apa yg di percaya minato!  cara untuk melindungi shinobi adalah dengan membiarkan naruto lewat , aku percaya padanya!!  apa keputusanmu?

Bee: aku juga  percaya kpd si tolol itu, sialan! kakak,aku memang orang bodoh seperti yg kau katakan dan naruto juga ,dengan ku tak ada perbedaan tapi orang yg mampu melakukannya adalah orang bodoh yang tak peduli betapa, tebal dan kokoh nya dinding di depan

Raikage terdiam dan  tiba2 menyerang bee hingga terjatuh , kemuadian raikage mengeluarkan cakranya..

Pikir bee : dia serius! apa dia ingin membunuh naruto. aku tidak bisa membiarkannya

Tsunade : Seperti biasa,kau tak mau mendengar tapi kali ini aku akan bertarung
Naruto : aku tak akan membiarkan nenek terlibat masalah ini!
naruto berlari ke tempat lain menjauh dari tsunade
Naruto : ku pergi dgn banyak hal yang harus dilakukan
Raikage : aku datang naruto
dengan kecepatan penuh , raikage mencoba meninju naruto … dan hampir mnegenain naruto namun dengan cepatnya naruto menghindar

Naruto : aku tidak boleh gagal,seorang penyelamat tak akan melakukan kesalahan maka aku tak akan melakukannya..seperti kata ayahku .. seperti yg kau katakan kakek raikage..seperti yang ayahku pelajari darinya!!
Pikir bee : dia menghindarinya !! sialan itu benar2 keren
Tsunade : persis seperti si kilat kuning

Raikage: heh aku menyerangmu dengan niat untuk membunuhmu karena aku ingin memastikan.. sejauh ini kaulah orang kedua yg mampu menghindari pukulan kecepatan superku sepertinya penyelamat itu masih hidup di dalam dirimu PERGILAH!
Naruto : Baik!!

Kembali ke markas besar

Shikaku: Menurut dokumen ini ketika naruto sedang dalam mode kyuubi,dia mampu merasakan niat jahat musuh..
ini berarti dia mampu melihat jutsu transformasi pria putih itu. zetsu dia juga bisa menggunakan kagebunshin,jadi dia bisa mengirim bunshinnya keseluruh medan pertempuran untuk mengatasi masalah ini… kita harus bertindak cepat atau situasinya akan terlambat untuk diperbaiki tapi masalahnya adalah…
Sekertaris raikage : Dari wal sudah ada masalah.. raikage sama tidak pernah mengizinkan hal itu..
Shikaku:..benar…
katsuyu : yah mungkin itu tak spenuhnya benar..

Sementara itu di markas akatsuki.. madara bersama 6 edotensei mantan jinchuurriki

Madara: Malam yg panjang ini akan segera berakhir dan mereka seharusnya sudah terbiasa dengan mata mereka …pain rikudo yg baru diciptakan menggunakan para jinchuriki.. aku sedikit menyesuaikan mereka dgn seleraku…

Terlihat ke 6 jinchuuriki .. Matanya terdapat Sharingan dan Rinnegan seperti madara!!

side teks : MADARA MEMBERIKAN JINCHUURIKI SEBUAH SHARINGAN DAN RINNEGAN,PERANG HARI KEDUA AKAN SEGERA DI MULAI!!!

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

klik disini untuk melihat gambar : Naruto 544

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

19 responses to “Naruto 544 _ Dua Matahari

  1. hyyky Juni 24, 2011 pukul 9:44 am

    ~(‘.’~) azmnmn
    d^o^b

    • chika miyuki Juni 24, 2011 pukul 6:51 pm

      buttleeeerrrrrrrr =,=

  2. kaizoku-dan Juni 24, 2011 pukul 9:45 am

    😦 chayoooo… naruto-kun

  3. Egik Juni 24, 2011 pukul 10:13 am

    I like !

  4. rinto Juni 24, 2011 pukul 10:40 am

    keren. . . . . . . ,jadi raikage membiarkn naruto lwt, bagaimanaya perang hari kedua nanti. . .!, thanks y vytha

  5. Naruto fans Juni 24, 2011 pukul 11:38 am

    KAKKK… NARUTOOOOO KAU SELALU JADI IDOLAKUUUUUUUU…..
    Tanks ya vitha ^_^

  6. kazekage haarka Juni 24, 2011 pukul 12:13 pm

    weeewww mancap bgttt
    naruto smkin mndekati kekuatan yellow flashh
    emmm ahhh
    tq mba vytha chaiyooooo

  7. kazekage haarka Juni 24, 2011 pukul 12:17 pm

    weewwww mancapppp
    naruto smkin mendekati kekuatan yellow flash mlah bisa lebih ky’e
    mancaaapp cappp emm ahh
    tq mba vythaa mmmm

  8. hasan rikudou sennin Juni 24, 2011 pukul 2:09 pm

    huaaaah….
    ‘naruto chapter terbaik’
    thanx, vytha…..

  9. fadlan uzumaki Juni 24, 2011 pukul 3:59 pm

    waaww keren banget ceritax, thanks ya vytha i like u

  10. Frizzhy Juni 24, 2011 pukul 4:10 pm

    Dari mana madara dapetin sharingan n rinnegan bnyak bgitu..??

  11. ulil M Juni 24, 2011 pukul 6:40 pm

    * *

  12. ulil M Juni 24, 2011 pukul 6:40 pm

    ~emm. . .~
    emg buah jatuh g jauh dr phonx..
    keren. . Keren. . .
    thx. . . .

  13. syam Juni 25, 2011 pukul 8:37 am

    wahhhh…mkin ajib z…!

  14. Anonim Juni 25, 2011 pukul 5:04 pm

    ke 6 jinchuriki bkn edo tensei ttpi mayat yg di kndalikn madara sprti nagato mgendalikn 6 pain maka’y mmiliki sharingan n rinnegan.
    Prtanyaan’y klw nagato mgendalikn ke 6 pain mggunakan besi hitam. Klw gmn yh…?

    • ikbal fans naruto Juni 26, 2011 pukul 5:51 am

      tambah seru nih ,tp paling seru mah entar pas naruto vs sasuke

  15. Acep_Dani Juni 26, 2011 pukul 12:10 am

    Ohh, jd sblum’a minato prnah brguru k raikage . . ?
    Kren lah . .

  16. hacibi Juni 26, 2011 pukul 3:56 pm

    brrrrrrrr

  17. Naruto fans Juni 28, 2011 pukul 7:18 am

    Acep_dani@ yang bemer minato bkn berguru pada raikage tapi pernah melawan raikage

Tinggalkan Balasan

