Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 542_ Cerita Rahasia dari Pasangan Terkuat!!


Raikage dan bee saling meninjukan kepalan tangan, mereka berada di sebuah hutan
Side teks : Melalui kepalan tangan ini, kami mengerti satu sama lain!! Itulah yang membuat kami “bersaudara”!!]

A(raikage) : Ayo pergi , Bee!
Bee : Yo, kalau itu rencananya ♪ Kepalan tangan ini akan memulai aksinya ♪ Oke!! Kakak!

di hutan bee dan raikage makan paha babi bersama-sama
A : Ayolah makan yang banyak!! Jika tidak menggemukan dirimu, kau tidak akan tambah kuat!
Bee : Oke! Kak!!

A : Gulungan yang harus kita dapatkan untuk misi kita… …Itu bukan… kau… tunggu… mungkinkah?! (terlihat bee memegang gulungan untuk misi itu)
Bee : Oke? Kak? (kemudian bee tertidur, telihat raikage berbicara dgn seorang ninja)

Side teks :Cerita dari takdir Raikage dan Killer Bee yang tidak diketahui…!!
A : Apa kau mau Tidur…?
Ninja : Ya…

Ninja : …Bee adalah ninja yang hebat. Dia punya kemampuan. Tapi aku tidak bisa bilang banyak tentang kemampuan rap-nya.
A : Haha… aku tahu perasaanmu.

Bee : Zzz… Zzz… (bee masih tertidur)

Ninja : ……… Hampir bisa dipastikan kalau dialah selanjutnya.itu yang Kau sudah dengar dari para petinggi kan?
Ninja : ……
A : Yah, sebenarnya aku belum dengar apa-apa…

Ninja : Ayahku… pamanku… semuanya gagal. Bahkan aku juga tidak mampu menyesuaikannya. Mungkin sepupuku pasti bisa melakukannya… (sepertinya ninja ini adalah sepupunya bee)
A : Tapi apa dia akan cukup mampu mengendalikan tekanan ekor delapan…?

Ninja : Jangan masalahkan itu sekarang, dengar!
A : ………

Ninja : …Ada sesuatu yang hanya bisa dimengerti oleh Jinchuuriki yg lain…Cara orang2 yang mengenalmu akan melihat dengan cara yang berbeda…Tepatnya… mereka semua mencoba untuk bertingkah laku normal di sekitarmu, tapi kau bisa langsung mengetahuinya… itu berbeda.

Ninja : tidak bisa melihat ke belakang … dan semua yang hanya bisa kau lihat adalah sesuatu yang ada di depanmu……Kegelapan… ketakutan dan kesepian…Kau mengerti maksud dari kesesuaian? Untuk berjalan disamping kematian…

Ninja : Setelah itu (hachibi) tersegel dalam diriku, hari demi hari aku mulai bertanya-tanya jadi apa aku .Aku merasa seperti ada lubang yang terbuka di hatiku… Bijuu memangsa hati yang lemah, maka dari itu mereka bisa jadi liar.

A : ………

Ninja : Aku mendapati ada ketakutan yang belum pernah kurasakan… Rasanya aku ingin mati…

A : …Tapi… kau bisa ninjutsu perasa, kemampuan, keturunan, masa depan… kau punya segalanya!
Ninja : Aku tahu. Itulah alasan yang paling logis kenapa aku dipilih sebagai Jinchuuriki ekor delapan.Tapi,bukan itu … yang benar2 dibutuhkan oleh Jinchuuriki…
A : Lalu, apa?
Ninja : ……….

Ninja : Sesuatu untuk mengisi lubang itu yang ada didalam hati mereka!
A : ……… Sesuatu…? Seperti apa?

Ninja : Apa saja!!! Kalau mereka bisa menemukan sesuatu… sesuatu yang bisa memberikan mereka kekuatan… Bantu Bee dalam mencari sesuatu itu…
—— Flashback berlanjut .. Ninja yang tadi meninggal——-

Ninja A: Kegagalan lagi… delapan orang sudah terbunuh saat ekor delapan jadi liar kali ini…Tampaknya sulit mengendalikan lebih dari dua ekor hachibi…
Ninja B: Sampai kapan semua ini akan terjadi…
Ninja A : Jinchuuriki yang selanjutnya seharusnya .. Anak yang disana itu…

A : ………
(terlihat bee seang berada di depan foto ninja yang meninggal itu dan melakukan upacara penghormatan )
Bee : Statusmu sudah jelas, ekor delapan ♪ aku membakar (lidi yg dibakar pada upacar penghormatan) salah satunya, periksalah jejak asapnya ♪
Bee : Dengaaaaaaarrr!!!
Ninja A: Anak itu sepertinya juga akan gagal…

Terlihat bee berada di dlama sebuah misi dan mengalahkan beberapa musuh dan tersisa 1 org
Ninja : B…Bocah… beraninya kau!! Rekan-rekanku…
(bee mengeluarkan pedang)
Ninja : ! Brengsek… berapa lama kau akan meremehkanku?!
A : Ayo pergi, Bee.
Ninja : !?
Bee : Oke, kak!
Ninja : Anak itu?! …adalah Bee?! …Jadi itu berarti!!! Kalian berdua adalah A-B duo!?

A : Ah, kau sudah dengar tentang kami? Itu berarti, kau tahu cara serangan khusus kami , benarkan?
(kemudian A Dan bee menggunakan serangan Double lariat)
Ninja : D… Double Lariat!!? (jerat ganda ?!)
—-ninja itu tumbang dan hari berubah menjadi malam—-
A : Bee, Double Lariat kita masih belum berhasil seperti yang seharusnya! Sekarang, aku akan mengurangi kekuatanku untuk menyamakannya denganmu… kau harus bertambah kuat!
Bee : A…aku tahu ..Sialan,Bodoh, menyingkirlah dariku ♪
( Raikage memuku kepala bee)

A : Bodoh?! Menyingkir?! Jaga mulutmu saat kau berbicara pada kakakmu!!Kau mau kuhancurkan dengan cakar besiku!?
Bee : Tidaaaaaak!!

Bee : Suati hari nanti, kak, aku akan melampauimu… ♪ Lalu kita lihat siapa yang akan menjadi juara ♪

A : Trik dari serangan ini adalah mendapatkan kekuatan kita yang sebanding dengan sempurna! Itu adalah tujuanmu, untuk menandingi kekuatanku!

Bee : Itu adalah mimpiku yang sebenarnya ♪ Memandangmu,kakak, dari atas ♪
A : Gahahahahaha!! Bagus, simpan mimpimu itu didalam pikiran dan gunakan itu untuk menyempurnakan Lariat kita!

—flasback berlanjut ke tmpat sebuah rumah, disana terlihat ada kendi yang disegel—
Raikage (raikage yg dulu) : Malam ini Kita akan menyegel ekor delapan di dalam Bee.
A : Ya…

A teringat kata2 ninja itu “Sesuatu untuk mengisi lubang di hati mereka!Kalau mereka bisa menemukan sesuatu… sesuatu yang bisa memberikan mereka kekuatan…Bantu Bee dalam mencari sesuatu itu…”
—–Flasback berlanjut ke siang hari , didepan air terjun—-
Bee : Ada apa, kakak?
A : …Hmm? Hmm…

A : Mulai dari sekarang, kau akan menjadi seorang Jinchuuriki…! Ini tidak mudah seperti dulu… Semua akan jadi lebih sulit.
Bee : Ya, aku tahu cerita itu dari awal, tetap saja itu masih mudah ♪ Aku akan menamakan monster itu Tuan Gurita, dan akubiarkan dia mencoba mengalahkan rap-ku ♪

Bee : ! (A mengajukan kepalan tangannya , Bee menyambutnya dgn kepalan tangan juga)
A : Dengar, Bee… tidak peduli masalah apapun yang terjadi, kau tidak perlu menyembunyikannya… kau bisa menceritakan semuanya padaku!
A : Kau……Spesial bagiku! Kita adalah tim-tag terkuat! (bee tersenyum)

—–flasback berlanjut … bee sudah besar.. bee sedang latihan di kuil , tempat kuil naruto mengendalikan hachibi—–
Bee berdiri di tengah sebuah tanjakan kuil
Ninja A: Ini waktu yang biasanya bagi ekor delapan mulai mengamuk…
Ninja B: Pastikan kita sudah berjaga-jaga seperti biasanya ya…

Bee : Ekor delapan adalah aku, dan aku adalah dia! kaitan itu menetes dalam rap , killer bee! Uhh!! Yeah!!

—-flasback kemudian beralih ke tempat A , bee dan timnya yang sedang bertarung dgn minato dan timnya—
terlihat ada senjata yang menancap i pohon dan ada kertas mantra di atasnya
Ninja : di Kertas kuning itu… itu adalah Shun shin no Jutsu! Tak salah lagi! Itu Yellow Flash!! Kita harus segera pergi dari sini!
A : Ah… jadi itu dia yah…Ninja yang menghentikan misi kita untuk mendapatkan kembali ekor sembilan seorang diri!

Minato : Dan kau, adalah anak dari Raikage ketiga, A, ya ‘kan? Banyak kabar yang mengatakan kalau kau punya serangan yang sangat cepat…

A : Hmph!
Bee : Dengan kakakku disini, aku pasti bisa mengalahkanmu!! Bodoh!! Sialan!!

( A menyerang dengan menggunakan banyak kunai ke arah minato namun minato berhasil mengatasinya)
Minato : Semuanya, diam di tempat kalian berada! Aku akan mengurus masalah ini!

Minato : ………
A : ………
Dengan kecepatan kilat A maju menyerang minato , pukulan hampir mengeanai minato, namun minato berhasil menghindarinya)
A : !!?
Pikir A : Dia menghindar dari kecepatan penuhku!!?
(Tiba dari belakang dgn cepatnya , minato Mencoba menendang punggung A, namun bee dengan 1 kaki hachibinya mendorong A sehingga tak terken tendangan minato)
A : Ngh!!
(Minato memotong kaki hachibi)
Minato : Ini adalah…!!

A : Maaf, Bee!Kau baik-baik saja, Bee!?
Bee kelelahan

Ninja A: Mana mungkin…
Ninja B: dia… Jinchuuriki dari ekor delapan!?

Ninja : Piiiiiiiiiiiiiiiiii!!
Ninja A: !
Ninja B: !?
Ninja C: !?

Ninja : Itu Sinyal untuk mundur, Minato!! Kita akan mundur, untuk sekarang!
(minato hanya terdiam , dan masih brdiri disana .. sementara yang lain sudah pergi)

Bee : Seperti yang kau lihat ..Aku bahkan belum mulai sama sekali…Aku adalah ekor delapan, rapper Killer Bee…

Minato : itu Sangat berani…Kau tidak kelihatan seperti jincuuriki ekor delapan, tapi seorang ninja sejati… yang memiliki sesuatu yang sangat hebat.

A : Hmph! Kalau kau bicara soal kemampuan, anak ini memilikinya bahkan lebih banyak dariku!
Minato : Bukan… bukan itu… Aku bicara tentang memiliki sesuatu yang jauh lebih penting…

A : Hmm?!

Minato : A, kau sendiri punya keluarga yang baik, dan pengikut yang baik… Begitu juga aku…Saat pertemuan kita selanjutnya, kita akan segera menyandang gelar “Kage”…

Minato : …Apa saudaramu itu yang paling penting ? Kau lebih baik menyadari apa itu sebelum dia menjadi kedua-duanya ,seseorang Jinchuuriki ataupun seseorang

Side teks : Apa yang dimaksud dengan perkataan Minato…!?

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

klik disini untuk melihat gambar : Naruto 542

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

16 responses to “Naruto 542_ Cerita Rahasia dari Pasangan Terkuat!!

  1. Naruto fans Juni 10, 2011 pukul 6:36 pm

    Keren bgt sih minato itu, aku yakin naruto bisa melampaui ayahya…^_^

    • Mifta Juni 18, 2011 pukul 12:52 pm

      sampai episode mana nih,, ane ketinggalan jauh banget..

  2. Anonim Juni 10, 2011 pukul 6:38 pm

    duh…ap yac yg dmaksud hokage ke empat,jdi pnasran…

  3. syam Juni 10, 2011 pukul 8:35 pm

    msti tnggu g ya jm’at nanti,lma jga ya…..!

  4. Frizzhy Juni 10, 2011 pukul 11:43 pm

    Smakin bnyak rahasia yg terungkap,, jngan” yg dimaksud mw mengambil kyubi kembali dari tangan kumogakure adalah kushina yg diculik.. Waktu itu kan jinchuriki kyubi adalah kushina ibunya naruto,

    • ikbal fans naruto Juni 22, 2011 pukul 4:57 pm

      mau tau jinchurichi kyubi yg pertama ( kushina ke 2), dia adalah UZUMAKI MITO seorang kunoichi dari desa uzu yang sekaligus istri hokage 1 hashirama senju

  5. Ro Juni 11, 2011 pukul 12:04 pm

    wah kerennn…😀

  6. edwin pro sg Juni 11, 2011 pukul 8:05 pm

    kpan kluar lagi komick nya jangan lama ya

  7. ninja edo tensey Juni 12, 2011 pukul 7:54 am

    ha..ha..ha..ha…;-)
    psti naruto kalah ma ninja” edo tensey
    wkwkwkwkwk…:-D

  8. Anonim Juni 12, 2011 pukul 2:57 pm

    pokoke maju teruz naruto.

  9. Naruto fans Juni 15, 2011 pukul 2:18 pm

    Kak vitha melakukan kesalahan! Mau tau?
    Salahnya adalah minato tidak di serang dengan kunai, melainkan itu adalah kunai kusus milik minato yang sudah di beri kertas mantra sun sin no jutsu,yang sengaja di sebar oleh minato untuk melawan A DAN B….^_^

  10. mencari arti hidup Juni 15, 2011 pukul 7:25 pm

    like this

  11. Fadlan uzumaki Juni 17, 2011 pukul 7:13 am

    Keren……….!!!

  12. dacon Juni 18, 2011 pukul 4:48 pm

    dah nunggu 1minggu naruto 543 kog blum kluar?

  13. ikbal fans naruto Juni 22, 2011 pukul 4:47 pm

    kalo duel A -bee lawan minato dilanjutin kira kira sapa yang menang ya

  14. cahyana Agustus 29, 2011 pukul 11:55 am

    ea minato lahk yng menang.

    minato kan lebih kuat dari dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: