Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 541 _Raikage vs Naruto!?


Side teks : Rintangan terakhir sebelum masuk ke medan pertempuran!

Raikage : aku takkan membiarkanmu lewat!

Naruto : !
Pikir Tsunade : Jadi ini penampilannya saat dia mengendalikan chakra ekor sembilan..Naruto… kau berhasil melakukannya…!
Tsunade : C-Chakra ini sangat hebat!
Bee : Kak, kau harus membiarkanku dan Naruto lewat! Kami akan baik-baik saja, ini jaminan dari Killer Bee!

Raikage : Kau gila? Kami bertarung dalam perang ini demi melindungi kalian! Kalau kalian tertangkap-
Naruto : Kalau musuh sudah menyempurnakan tekniknya, itu akan jadi akhir dari dunia, Iruka-sensei bilang padaku!
Raikage : Lalu kenapa kau mencoba untuk pergi?! Kalian berdua adalah orang terbodoh yang pernah kulihat!

Naruto : …… (naruto dengan mode kyuubinya melihat banyak teman2nya berupaya keras dalam menghadapi perang)
Naruto : Aku tidak bisa duduk diam saat semua orang mengorbankan nyawa mereka untukku! Kalau kita memenangkan peperangan ini, tapi mereka semua mati…Itu semua akan sia-sia! Aku tidak akan membiarkannya!
Raikage : Itu lebih baik daripada akhir dunia! Mereka juga merasakan yang sama, itulah kenapa mereka sudah siap mati untuk melindungimu!
Naruto : Dan setelah mengetahui itu, kalau aku hanya sembunyi , Aku tidak akan menganggap diriku sebagai manusia!Dan…!
Raikage : cukup mengeluhnya ! Kau tidak akan bisa melewatiku!

(naruto sangat marah dan mencoba menyerang raikage dengan kecepatannya yg luar biasa namun raikage bisa mnegikuti gerakan naruto , raikage meninju naruto…naruto terlempar)
Naruto : !!?
Pikir naruto : Aku ada dalam mode kyuubi dan dia masih bisa mengikutiku? Pukulan macam apa ini, rasanya seperti tinju seberat jutaan pund… Kalau aku menerima pukulannya secara langsung, habislah sudah.

Naruto : Nenek Tsunade, kau mengerti tidak ? Aku janji aku akan menghentikan perang ini! biarkan aku lewat!
Tsunade : …….
Naruto : ……
Naruto : Nenek…

Tsunade : Aku di sini sebagai ketua dari pasukan gabungan. Pandangan pasukan adalah kau harus dihentikan. Aku tidak bisa mengambil tindakanku sendiri sebagai Hokage kali ini!
Naruto : ……
Naruto : fuuuh
Naruto : Baiklah… Kau punya tugasmu sendiri untuk dilakukan, aku mengerti… Jadi… Aku akan memaksa lewat.
Pikir naruto : Harus lebih cepat kali ini.

(naruto menncoba menyerang raikage kembali dengan kecepatan yang lebih cepat)
Naruto : Kau sangat cepat, kakek Raikage…
Tsunade : Tidak, yang mengejutkan adalah kau, mode kyuubi cukup cepat untuk mengikuti Raikage!
Raikage : Aku adalah shinobi tercepat yang masih hidup,Karena Hokage keempat sudah meninggal.
Naruto : ! Kau tahu ayahku…?

Raikage : Kami pernah bertemu beberapa kali. Dia orang hebat, yang kurasa tak akan pernah bisa kulampaui. Salah satu dari legenda sannin, Jiraiya Memanggilnya anak yang ditakdirkan, penyelamat dunia. Tapi kalau dia penyelamat kita, kenapa kita menghadapi krisis ini? Karena dia gagal melawan iblis ekor sembilan, Dan kau anaknya,tidak belajar apa-apa! Orang bodoh dengan mulut besarnya yang tidak pasti akan sesuatu-

Naruto : Jangan bicara tentang ayahku… seperti kau mengetahuinya… (Naruto marah)
Raikage : !?
Tsunade : Naruto…

Naruto mengingat perkataan kushina waktu itu (masih ingat ? XDD)—flashback—
Kushina :Dan lalu kau lahir…Minato menangis, dia memelukmu dan berkata “Lihat aku, sekarang aku seorang ayah!”Lalu dia menggunakan sisa kekuatannya untuk untuk membawa Madara dan sembilan ekor menjauh dari desa ,Dia bilang dia akan sangat bahagia bisa mati demi anaknya…Ekor sembilan terlalu kuat, dia hanya bisa menyegel separuh kekuatannya… (naruto menunduk mengingat perkataan kushina)
Kushina :Madara… adalah bencana terbesar yang akan membawa revolusi dunia…Dan anak ini… dia yang akan menghentikannya.Dia mengorbankan nyawanya dan meninggalkan tugas ini..Padamu, Naruto.Dia punya keyakinan penuh padamu
—flashback end—

Naruto : Ayahku…
Naruto : Hokage keempat sama sekali tidak gagal !

Bee terdiam mendengarnya
Raikage : Kalau kau bersikeras , Aku akan membunuhmu di tempatmu berdiri!
Tsunade : Apa?! Raikage!
Raikage : Kalau dia mati, itu akan memberikan kita waktu sebelum ekor sembilan bangkit! Musuh terpaksa harus menunda rencananya! (naruto merapal jurusnya)
Raikage :Jadi kau memilih untuk mati! (Raikage mencoba meninju naruto kembali)
Tsunade : Hentikan!

Tapi tiba2 Bee muncul diantara raikage dan naruto , bee menahan serangan raikage menggunakan tangan hachibinya
Raikage : !!
Naruto : !!?
Raikage : Bee, kau-
Tsunade : !!
katsuyu: Fiuh, dia menyelamatkannya!

Bee : Kalau itu rencanamu, kau bisa membunuhku juga. ♪ Rencana musuh akan hancur berantakan! ♪ Kau boleh mengambil nyawaku, dan membiarkan Naruto lewat. ♪

Naruto : Bee…

Tsunade : Raikage, kau tidak boleh membuat keputusan tanpa persetujuan dari pemimpin yang lain! Aku tak peduli kalau kau jendral dari pasukan ini, aku tak akan menyetujuinya!
Raikage : Tugasku adalah memastikan kemenangan kita. Aku akan melakukan segala cara!
Tsunade : Lalu kenapa kau hanya mengincar Naruto dan bukan ekor delapan?

Raikage : Aku akan membunuh adikku juga, saat waktunya tiba! Tapi untuk sekarang, Naruto adalah pilihan yang tepat! Bee lebih bisa mengendalikan dirinya sebagai Jinchuuriki dan dia bisa menggunakan Bom dari hachibi, dia lebih berharga dalam pertempuran!

Raikage : Lepaskan, Bee! (tangan bee masih memegang tangan raikage)
Bee : tidak akan, sialan!
Raikage : Kau, jinchuuriki tidak bisa hidup seenaknya! Kau adalah keseimbangan dari kekuatan semua negara, dan kekuatan tersembunyi dari desamu! Kau tidak bisa melakukan hal sesukamu! Dengar itu, anak bodoh!

Bee : Mungkin kau benar, Tapi aku masih seorang individu, dengan Pikiran yang tidak menyerah. ♪ Tanpa mereka, aku hanyalah senjata untuk kau pakai. ♪
(tangan hachibi bee semakin kuat melawan kekuatan raikage)
Raikage : ………Kenapa kau sangat membelanya ,Bee? (tangan hachibi bee berubah kembali menjadi seperti semula)
Bee : Apa kau masih bisa membaca pikiranku…Saat kita menaruh tangan kita seperti ini , kak? (mengepalkan tangan dan menyatukan kepalan tangan)

Raikage : ……!?

–flashback—Di kumogakure, terlihat ada 6 orang ninja yg masih anak2
Ninja : Kita punya enam orang lagi, tapi tampaknya tidak akan ada yang berhasil.Dengar, semuanya!!!
Ninja : Hanya salah seorang dari kalian yang akan mendapatkan nama “B”!

Ninja : Pria yang berdiri di sebelahku, “A” adalah Raikage kita selanjutnya! Seperti yang kalian tahu, dari dulu, Raikage di Kumogakure selalu punya rekan!

Ninja : Nama “B” menandakannya sebagai rekan.Yang bukan hanya bisa mengeluarkan seluruh kemampuan Raikage, tapi juga melindunginya. Setiap dari kalian akan berbaris dan Seteam dengan A! .Kalian berdua akan mencoba untuk memenggal kepala dari boneka karet ini dengan jeratan tangan! Sangat penting buat kalian untuk menaruh jumlah kekuatan yang sama di tanganmu dan memotong kepalanya! Kalau salah seorang lebih kuat atau lebih kuat, lehernya hanya akan berputar!

Ninja : Kalian akan mulai dengan menabrakkan tinju kalian untuk menyeimbangkan kekuatanmu.Lalu memukul boneka itu dengan jeratan tangan! Kau yang di kanan, kau maju pertama!
Ninja : Ya!

seorang anak perempuan mencoba memenggal leher boneka , sementara itu raikage memenggal boneka dari arah berlawanan dari anak itu , karena raikage terlalu kuat , anak perempuan itu terlempar
Ninja : Waaah!

Ninja : Tampaknya hari ini juga akan sia-sia.
Raikage : Kalau dia punya adik kandung, kita tidak perlu melakukan ini…

(terlihat ada kepala boneka putus jatuh di depan raikage)
Raikage : Hmm?!
Ninja : R…Raikage-sama!
Raikage : Tampaknya kita punya seorang pemenang.

Bee : ………?

Bee : Yeaaaah, booyy!
Raikage : Heheheh… Kau anak yang lucu.
Raikage: Lakukan tinju lagi saat kita bertemu lagi!
Bee : ?
Raikage : Mulai hari ini, kau dan aku adalah saudara!! Aku senang kita bisa bertemu kau, “B”! (melakukan tinju tangan)
[Raikage dan B… Apa kenyataan sebenarnya dibalik persaudaraan mereka?!]

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

klik disini untuk melihat gambar : Naruto 541

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

26 responses to “Naruto 541 _Raikage vs Naruto!?

  1. Hery quo Juni 3, 2011 pukul 4:44 pm

    Mantap..thanks vytha..tetap semangat.

  2. Ulil M Juni 3, 2011 pukul 4:55 pm

    Wah tmbah seru ja. .!

    thanks. .

  3. Dw surya Juni 3, 2011 pukul 4:59 pm

    Adu cepat..wuzz..

  4. konfu Juni 3, 2011 pukul 5:13 pm

    wah mantap dah diupdate,,,
    bgmn kl minggu depan diupdatenya lebih cepat,,,cuma saran aj,,,piss ya mba vita

  5. kak mantep abiz,,raikage low dia merasa kuat kenapa tidak di sja yng menghadapi madara n gedomazo.. Juni 3, 2011 pukul 5:57 pm

    fb

  6. comet Juni 3, 2011 pukul 6:03 pm

    seru…!!!; kalau diteruskan naruto bisa mencoba raikage sebelum menghadapi kecepatan madara; mungkin nambah pengalaman utk menghadapi madara!!! mungkin minggu depan ya…

  7. gedexs Juni 3, 2011 pukul 6:11 pm

    yach semakin seru…
    thank’ vyt ya,..
    tepat wkt apdetnya..
    gmn kbrnya sasuke yach..
    jadi penasaran..
    gak sbr nunggu hr jum’at lg..
    icik…icik…eheeemmmm…..

  8. Frizzhy Juni 3, 2011 pukul 6:16 pm

    Brarti raikage sma bee bukan swdara kandung??

  9. Obi Juni 3, 2011 pukul 6:18 pm

    Huuuummp!! Msti nnggu jumat dpan lgi! Se uU vytha

  10. Anonim Juni 3, 2011 pukul 6:23 pm

    initinya mantapzzz……

  11. Ksh tw aq gan lw udh update lgi, ni email aq:ardyknight@gmail.com buat vytha mantap dech:-) Juni 3, 2011 pukul 7:33 pm

    Mantap cuy

  12. namikaze Juni 3, 2011 pukul 8:27 pm

    like thiis..,

  13. hensos4ever Juni 3, 2011 pukul 9:53 pm

    Sepertinya melihat dari alur cerita, Raikage dan killer bee bukan saudara kandung, ya kan?
    Tsunade tampak lebih bodoh dan lebih lemah dihadapan 3 orang monster!!
    Hehehehe. . . .

  14. Acep_Dani Juni 3, 2011 pukul 11:02 pm

    Sbnernya raikage tw dr mna klo naruto tuh anak’a minato . . ?
    Apa sblumnya prnah d critain . . ?

  15. konfu Juni 4, 2011 pukul 12:04 am

    @acep dani:raikage ke 4 sebenarnya tdk tw siapa ayahnya naruto,,,coba disimak “Raikage : Aku adalah shinobi tercepat yang masih
    hidup,Karena Hokage keempat sudah meninggal.
    Naruto : ! Kau tahu ayahku …? Raikage : Kami pernah bertemu beberapa kali.”disitu terliht jls bukan,,,

  16. konfu Juni 4, 2011 pukul 12:05 am

    @acep dani:raikage ke 4 sebenarnya tdk tw siapa ayahnya naruto,,,coba disimak “Raikage : Aku adalah shinobi tercepat yang masih
    hidup,Karena Hokage keempat sudah meninggal.
    Naruto : ! Kau tahu ayahku …? Raikage : Kami pernah bertemu beberapa kali.”disitu terliht jls bukan,,,dan raikage tw kl minato itu adalah ayahnya naruto

  17. konfu Juni 4, 2011 pukul 12:05 am

    @acep dani:raikage ke 4 sebenarnya tdk tw siapa ayahnya naruto,,,coba disimak “Raikage : Aku adalah shinobi tercepat yang masih
    hidup,Karena Hokage keempat sudah meninggal.
    Naruto : ! Kau tahu ayahku …? Raikage : Kami pernah bertemu beberapa kali.”disitu terliht jls bukan,,,dan raikage br tw kl minato itu adalah ayahnya naruto

  18. Naruto fans Juni 4, 2011 pukul 6:04 am

    Yah ..! Semakin hari semakin seru aja, tak n’teni minggu ngarep yo…. Gagagagagjgjgjgkhahahahahakhakhak.,.,.,.,

  19. naruto's lovers Juni 4, 2011 pukul 12:44 pm

    makin muantab n rame aja!
    q ngga sbar buat ngelihat final battle antara Naru & Sasu!!!
    I love you om Kishi

  20. hopegoesto Juni 4, 2011 pukul 8:26 pm

    Huahahaha keren..

  21. nggoro Juni 4, 2011 pukul 10:21 pm

    Teknik tingkat tinggi menggunakan kcptan emg mantap.!!. Siip dah…

  22. Anonim Juni 5, 2011 pukul 6:19 am

    wiiii…..

    Siiip

  23. Anonim Juni 6, 2011 pukul 5:46 pm

    Mantab cuy

  24. higuain Juni 6, 2011 pukul 11:14 pm

    kyknya stlah membaca isi hati bee raikage bkal mengerti dan mencoba untuk mencari solusi bersama agar naruto n bee bisa ikut berperang tpi tetap aman dari incaran madara.wallahu a’lam.

  25. Fadlan Juni 10, 2011 pukul 6:49 am

    Waww gile keren bangetzz ceritanya, jdi gak sabar nunggu minggu depn

    vyta thanks banget ya

  26. cahyana Agustus 29, 2011 pukul 11:41 am

    wahk seru bngt ceritanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: