Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 540 _ Strategi Madara


Di tenda 3 , dimana sakura dan seorang ninja yang menyatakan perasaanya berada
Ninja : …Yah, akan sangat kasar untuk memintamu mengatakan siapa pria lain itu, jadi aku rasa aku mundur saja
Sakura : ……
Sakura : Maafkan aku.
Ninja : Semoga cocok denganmu..Dia pasti pria yang hebat sampai kau bisa jatuh cinta kepadanya
Sakura terdiam mengingat sasuke, ninja tadi pun keluar dari tenda  dan menunduk lesu
Ninja : Aduhhh…

Sementara itu di tenda sakura ada seseorang dan menyentuh pundak sakura ternyata itu adl neji
Neji : Kau baik-baik saja…?
Sakura : Neji-san…

Neji : Aku tidak menyalahkanmu karena kau merasa bingung.. saat kita mengetahui seseorang musuh tak terlihat yang berada diantara kita

Sakura : ……,Ya… kita harus waspada…
Neji : Tentu saja

Ke tempat nagato dan itachi , mereka ada di sebuah bangunan dan didepannya ada patung besar , mereka duduk di patung itu.. bulan purnama
Nagato : Tapi kenapa…?Kenapa pengguna ini membuat kita menjauh untuk tidak berhadapan dengan musuh ? Apa dia tidak berencana untuk menggunakan teknik ilusimu?

Itachi : Saat malam medan pertempuran menjadi tenang, dan pertarungan menuju ke tampilan utamanya. Madara pasti pny alasan untuk menggerakkan kita seperti ini.. dari pada memecahkan kesunyian.

Nagato : Sekutu baru Madara yang menggunakan teknik kebangkitan dunia tdk murni.. dan madara pasti sudah memiliki sebuah rencana pertempuran, dia cukup percaya diri dengan itu..
Itachi : Benar.

Sementara itu Di tempat kiba .. terlihat ada neji yang sedang terbaring lemas di tanah , kiba dan akamaru berada di sampingnya
Kiba : Kau Yakin tidak mau pergi ke tenda medis?
Neji : Ya, Kiba! Harus berapa kali aku katakan padamu kalau aku baik-baik saja!

Kiba : Menggunakan Byakuganmu secara berlebihan sampai kau tumbang itu tidak terlihat baik-baik bagiku.. memebunuh dirimu sendiri seperti ini tidak akan mengesankan siapapun juga
Neji : Diamlah Kiba! (menengok ke arah akamaru)
Kiba : Kau sudah terlalu kacau sampai sampai kau tidak bisa membedakan manusia dengan anjing! Dan penglihatan itu yang seharusnya jadi masalahmu !!

Sementara itu Di tempat hinata , hinata menggunakan byakugannya unutk menggantikan posisi neji
Pikir hinata : Aku harus bekerja lebih keras saat kak Neji istirahat…
Shino : Kau jangan memaksakan dirimu juga, Hinata. Ingat, serangga penghancurku juga tersebar di seluruh tempat
Hinata : Terima kasih, Shino-kun. aku ingin melakukan pekerjaan yg terbaik yang bisa aku lakukan
(hinata mengingat naruto)

Hinata : Kita bertarung dalam perang ini demi melindungi Naruto-kun!: Kegagalan bukan pilihan!!

Kembali ke tempat sakura berada
Neji : Oh ya, Sakura, dimana kapten Shizune?
Sakura : Hah ? apa kau tidak tahu ?
Neji : Sedikit… Kupikir akan lebih baik kalau akau menginformasikan kepadanya apa yang kutemukan, walaupun sepele
Sakura : Ya… aku rasa dia ada di tenda B-2. dia sekarang bersama Tonton, dia sedang membalut kaki tonton yang luka
Neji : Lebih baik daripada luka di tangan.Apa dia mampu kemabli bertempur ?
Sakura : ………(sakura menatap curiga)

Sakura : Aku pikir juga begitu… Tangannya nggak apa-apa, Setidaknya dia masih membuat segel
Neji : Syukurlah…ngomong ngomong , apa kau bisa memeriksa tanganku lagi, sakura ? aku masih merasakan sakit (tangannya sakit diulurkan pada sakura , sementara tangan yang sebelah lagi .. mengambil kunai di kantong senjata)
Sakura : baiklah… Duduklah.

Neji dengan wajah pembunuhnya bersiap menyerang leher sakura, tiba – tiba sakura dengan kekuatannya memukul neji hingga muntah darah
Neji : GAAAH!
Neji : B-bagaimana kau bisa tahu?!
Sakura : anak babi tidak punya tangan!

Penyamaran zetsu pun terbongkar , Zetsu
Zetsu : Jadi “Tonton” adalah seekor babi peliharaan…
Pikir zetsu : Dia menipuku!
Sakura : Jadi kau mata-matanya! (sakura kembali meninju zetsu hingga tanah yg ada di tenda retak)

Sakura duduk di atas zetsu dan mengancam zetsu dengan cekikkan
Sakura : Bagaimana bisa kau meniru chakra milik Neji-san?! Jelaskan dirimu dan teknikmu atau aku akan menghajarmu lagi!
Zetsu : Teknik perubahanku adalah yang terhebat didunia… Dan mungkin bukan hanya aku yang berhasil menyusup ke sini !

Pikir Sakura : ……!Kalau laporan kapten Yamato benar…
Sakur teringat gulungan kapten yamato yang ia baca berisi “isinya mengatakan… “Klon Parasit: Hoshikage Kisame yang muncul telah dibunuh oleh Raikage dan Killer Bee,Tapi sebenarnya itu menggunakan teknik penggantian untuk menukar dirinya dengan ‘kloning parasit’ yang telah dirubah kedalam sebuah duplikasi yang sempurna, termasuk chakranya.Akatsuki ‘Zetsu’ yang muncul tiba-tiba di pertemuan kelima kage, memiliki kekuatan untuk menghisap chakra…
pikir Sakura : Dan dengan perubahan… tentu saja!

Sakura : Jadi dengan kau menghisap chakra lawan, kau menggabungkannya Dengan teknik perubahanmu untuk merubah dirimu kedalam sebuah duplikat yang tepat!
pikir Zetsu : dia pintar…
Zetsu ;Mungkin , mungkin tidak…
Sakura : penyamaran yang sempurna atau bukan, Kau adalah pembohong besar !
(sementara itu mendengar keributan yang terjadi , 2 ninja datang ke tenda sakura)
Ninja : Apa yang terjadi?
Ninja : Kami dengar teriakan!
Ninja : Siapa itu?!
Sakura : Aku harus menghubungi markas besar sekarang juga. Kalian berdua, urus pria ini!

Sementara itu di tenda lain, shizune mengobati kaki tonnton
Shizune : Kau terlalu banyak mengangkut peti kayu, Tonton!
Tonton : Oink!

Sementara itu medan peretempuran , di sebuah rawa ada 2 ninja yang sedang buang air kecil
Ninja A : Keluarkan semuanya, kita akan mengganti penjagaan selanjutnya !
Ninja B: kutendang pantatmu nanti! lihat seberapa besar senjataku
Ninja A : Ukuran senjata, huh?

Ninja B : Hei Tetsu… lebih baik mengeringkan kadalmu saat kau sempat , ini akan jadi malam yg panjang
Ninja A : Dan jangan berdiri di belakangku, kau membuatku takut dan grogi, kau tahu ?
Tetsu: Bagaimana kalau Kita lihat seberapa banyak darah yang akan kalian keluarkan. (tetsu dengan wajah pembunuh , memegang kunai)
Ninja : A-APA?
(lalu kemudianTerlihat banyak darah di tanah , tetsu membunuh ke 2 ninja itu..)

Sementara itu di markas besar
Ninja : Satu lagi! Kami dapat laporan kalau beberapa orang telah dibunuh dan itu menyebabkan semuanya dalam kekacauan, Kami tidak bisa menemukan keberadaan musuh!
Shikaku : Apa yang sebenarnya terjadi?!Tidak ada tanda dari bekas serangan ular apapun, kita telah membuat parimeter pertahanan dan menyensor kemanapun juga! tapi kenapa kita tidak bisa menemukan mereka?! mungkin itu racun.. terlihat seperti apa mayatnya ?
Ninja : Mereka semuanya mempunyai luka luar. itu serangan fisik!
Shikaku : kemungkinannya hanyalah mereka bisa mengendalikan orang-orang kita dengan menggunakan ilusi..
Shikaku : Itachi…?

Ao : Hanya Uchiha Itachi yang bisa mengambil alih seseorang dari luar di luar sensor kami…Tapi dia tidak akan bisa mengendalikan begitu banyak orang dalam banyak tempat pada sebuah tempat yang luas!

Ninja : ! Tunggu, kita dapat laporan baru dari korp medis!: Musuhnya adalah Zetsu putih yang berubah menjadi duplikat dari ninja kita! Mereka adalah kloning asli yang memiliki cakra yg sama!
Shikaku : cocok…
Ninja : entah bagaimana mereka bisa menggunakan cakra mereka yang telah mengering selama pertempuran siang hari menjadi kloning para ninja kita dengan sempurna!
Ao : Apa yang harus kita lakukan, Shikaku? tidak hanya kita tidak tahu perbedaan antara teman dan musuh, tapi kita juga tidak bisa mempersiapkan pertempuran besok! Jika kita tidak memikirkan cara untuk menemukan musuh, kita hanya akan kehilangan lebih banyak orang sepanjang malam.Masalah terburuknya, kita akan melihat para pasukan kita sendiri akan saling membunuh!

Sekertaris raikage : Jadi inilah kepandaian Zetsu putih…semua pertempuran mereka lakukan selama siang hari dipersiapkan untuk malam ini..Ini adalah tujuan mereka.
Shikaku : ………(shikaku panik)

Pikir Shikaku :Tenang…kuasai diri..Analisa situasinya secara rasional, pasti ada cara! menganalisa… mengingat semua informasi yang kau simpan di dalam kepalamu untuk persiapan perang ini…Cari sesuatu yang bisa kau pakai untuk sebuah strategi balasan! Dinginkan kepala, pusatkan pikiran… Dinginkan kepala, pusatkan pikiran…
Katsuyu : ………

Sementara itu Naruto dan Bee Sedang berlari menuju medan pertempuran
Naruto : !? (merasakan sesuatu)
Bee : Ada apa…?
Naruto : Apa… banyak orang yang panik dibanyak tempat

tiba-tiba ada 2 orang muncul menghalangi jalan mereka
Naruto : Woa!
Bee : !!?

ternyata itu adalah raikage dan tsunade!!
Naruto : N…nenek?!
Bee : Tanpa.. Bra!! (brassiere)

Raikage : Beeeeeee!! beraninya kau menatap dada Hokage disaat seperti ini?!

Bee : T-tidak, maksudku mau bicara “Brother” tapi kurang “T”…Tapi karena kau menyebutkannya, jadi Hokage itu “E”!

Raikage : Kami disini untuk menghentikan ini! Kalian berdua tidak boleh melangkah lebih jauh lagi!!

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

klik disini untuk melihat gambar : Naruto 540

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

14 responses to “Naruto 540 _ Strategi Madara

  1. makoto nagano Mei 27, 2011 pukul 3:50 pm

    makasih, vitha….
    Makin seru uy…..

  2. Hery quo Mei 27, 2011 pukul 4:00 pm

    Akhirnya update jga,thank ya vyth buat usaha nya….

  3. Zept Mei 27, 2011 pukul 4:49 pm

    IJIN COPAS, linkbck dan sumber akan saya sertakan

  4. hensos4ever Mei 27, 2011 pukul 5:05 pm

    Jadi jetsu pelakunya?
    Ohm,,,
    kalau begitu, buat sandi rahasia saja?
    Kok susah?

  5. comet Mei 27, 2011 pukul 6:59 pm

    naruto pasti tahu beda cakra cloning/asli

  6. Naruto fans Mei 27, 2011 pukul 7:30 pm

    Q yakin Naruto bisa mengatasi semua ini, entah bagaimana caranya, cuma masasi kisimoto dan naruto yg tau….

  7. ayha Mei 28, 2011 pukul 12:31 am

    Ni perang kapan selesainya ya?

  8. Dw surya Mei 28, 2011 pukul 7:24 am

    Absen…tmbh seru aja neh…

  9. DACON Mei 28, 2011 pukul 8:29 am

    top markotop

  10. menone Mei 28, 2011 pukul 9:18 am

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  11. alfi andri Mei 29, 2011 pukul 11:40 am

    Numpang lapak ya.
    Gabung di forum
    untuk informasi tentang naruto

  12. Anonim Mei 29, 2011 pukul 9:49 pm

    naruto bs mndeteksi kejahatan sprti pd saat mlwn kisame.
    Jd gmpng mngatasi masalah ne.

  13. Naruto fans Mei 30, 2011 pukul 9:29 pm

    Yappp, gue setuju banget sama anynomus, dia bukan cuma bisa mdeteksi cakra saja, tapi juga bisa mdeteksi niat jahat seseorang!!, jadi jutsu semacam itu hanya sampah bagi naruto…..^_^

  14. Aureliza Mei 31, 2011 pukul 11:46 pm

    keren…tapi…naruto munculnya sedikit-sedikit ja ya?
    sasuke juga belum muncul…tak sabar menunggu cerita lanjutannya….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: