Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Big bang kembali ke korea hari ini !



Big Bang menyelenggarakan konser terakhir mereka dari tur “Love & Hope” di Nagoya , jepang pada tanggal 19, berakhir acara spektakuler dengan adegan belum pernah terjadi sebelumnya

Sejak tanggal 10 bulan ini, Big Bang telah mengadakan 8 konser di Osaka, Chiba, Nagoya , jepang, dengan pertemuan dari sekitar 100.000 penggemar Jepang.

Dalam dari tur , Big Bang menarik perhatian penonton mereka dengan tahap-tahap yang unik dan tidak terkendali. Selain lagu-lagu mereka dirilis di jepang , mereka juga tampil dengan rilis baru dari Korea “Tonight” “Love Song”, bertahap dengan solo para anggota ‘.

Patut disebutkan bahwa anggota AKB48 kelompok atas gadis di jepang juga hadir . Konser Big Bang dihadiri oleh tidak hanya selebriti lokal , tapi juga produsen TV,dll., ini menjadi topik yang populer dari diskusi, terutama ketika para hadirin berbagi tentang pengalaman mereka dalam konser Big Bang melalui blog mereka.

Big Bang juga merilis album ke-2 mereka di ketika mereka sedang melakukan tur mereka. Begitu lagu yang baru dirilis, album mereka melejit ke puncak tangga lagu Oricon harian dan mingguan.

Setelah berhasil menyelesaikan tur di jepang , Big Bang akan kembali ke Korea pada tanggal 20. Setelah memperoleh istirahat, mereka akan mulai bekerja terhadap rencana untuk album baru mereka.

Sumber: star.mt.co.kr
Kredit: xtlover15@BigBangVIP.net
trans indo : chika miyuki @ hinata123.wordpress.com

One response to “Big bang kembali ke korea hari ini !

  1. Nana Mei 21, 2011 pukul 8:02 pm

    Keren,,, love you so much big bang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: