Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 538 _ Pemeriksaan Kembali



Side teks : Tebang Menuju medan perang di malam kematian

bee dan naruto berlari menuju medan pertempuran
Bee : Mode Chakra ekor sembilan menyinari jalan kita! Mungkin kau akan membahayakan dirimu, tapi cara ini tidak apa-apa ♪

di dalam pikiran bee
Hachibi : Aku tidak peduli kalau kau mau menggunakan chakra ekor sembilan sebagai senter,Pastikan kau tidak tertinggal, Bee!

Bee : awwnn yah ♪
—-===—– tiba2 ditengah perjanan kyubi berbicara pada naruto , lewat pikiran naruto
Kyuubi : Kau membuang-buang chakraku.
Naruto : !

Kyuubi : Naruto… aku selalu ada didalam dirimu, aku selalu adad dilama dirimu , aku telah memeperhatikanmu setiap hari …Dan kau selalu , selalu begitu naif

Naruto : tumben benar ,Kau mau berbicara denganku Apa dengan menghisap chakraku membawamu kembali jadi normal?.Aku mengerti , akhirnya kau mau menjadi teman karena kau kesepian disini. Tapi aku sibuk sekarang. Kita bicara nanti saja !

Kyuubi : Apa menurutmu kau pasti bisa mengakhiri perang ini sendirian? Itu mustahil… tapi kalau kau mau, aku akan memberikan kekuatanku

Naruto : Aku tidak memerlukan itu
Kyuubi : ………Heheheh… kelihatannnya kau sedikit bijaksana

Naruto : Kita akan bicara setelah perang selesai.Sampai nanti! (naruto mulai beranjak pergi dari tempat kyubi di tubuhnya)

Kyuubi : ……

Kyuubi : Kalau mereka membunuh teman-temanmu, itu akan membawa lebih banayak kebencian dalam hidupmu! , Apa kau ingin mengalahkan semua lawan sebelum mereka membunuh semuanya? Dan kalau kau melakukannya, kau malah harus memikul kebencian para musuhmu .Jujur saja, sebenarnya kau tidak berpikir kalau kau bisa mengalahkan semuanya sendirian, ya ‘kan?

Kyuubi : Cepat atau lambat, kebencian akan memakanmu, seperti yang terjadi pada Pain-Nagato.Perang ini hanya membawamu lebih dekat ke hari itu.

(naruto berbalik dan menatap tajam kyuubi)
Naruto : Kau perlu belajar untuk berhenti meremehkanku!

Kyuubi : ……

Kyuubi : Kau tidak mengerti sedikitpun, Dasar bodoh! Apa kau benar-benar bisa menanggung atau menghilangkan semua kemarahan, kebencian itu?!

Kyuubi : Perang sudah dimulai, dan mungkin sudah banyak memakan korban, Dan semua kebencian datang di setiap kematian.

Naruto : ……..

Kyuubi : Sasuke sudah terjebak ke dalam penjara kebencian sejak kau bertemu dengannya.Apa kau sudah melakukan sesuatu untuknya?

Naruto : ……..
Kyuubi : pikirkan itu..Kau sudah tahu ini sejak hari itu.

—–flashback di Akademi ninja– (naruto dkk masih sangat kecil dan belajar di akademi , terlihat ada ujian yang harus bertarung , 1 lawan satu)
(ada 2 orang murid yang sedang bertarung)
Murid 1 : Maju!
Murid 2 : Kalahkan dia!

Pikir naruto : Siapa yang akan jadi lawanku? yang mana,yang dipilih yah ? (naruto melihat ke arah sasuke)

Chouji : Ummm… sensei…
Iruka : Ada apa?
Chouji : Aku benar2 tidak ingin mengalahkan temanku…
Iruka : Itu bukan yang akan kita lakukan, Ini adalah tradisi latihan antar shinobi!

Iruka : Bahkan Hokage dan teman-temannya berlatih seperti ini untuk membuat mereka semakin kuat.

Shikamaru : Sensei, aku kalah tanpa bertarung juga nggak apa-apa kok. Panggil pasangan selanjutnya.
Iruka : Haaaah…

Kiba : Dia tidak peduli sama sekali! Dia akan terus jadi Genin sepanjang hidupnya.
Shino : Tak penting tuh.. kenapa? Karena dia mungkin bisa hidup lama dan melakukan banyak hal,
Kiba : kamu nggak nyambung!

Ino : Shikamaru bodoh, dia buat masalah saja ! Dan Chouji terlalu lemah!
Sakura : Ino-chan, apa kau kenal mereka?
Ino : Ya, orang tua kami…

Iruka : Baiklah. Shikamaru, Chouji, buat simbol “harmoni”. Selanjutnya…

(chouji dan shikamru bersalaman 2 jari)
Chouji : Maaf, Shikamaru…
Shikamaru : Nggak apa-apa, aku tahu kau nggak suka hal seperti ini,Dan aku pikir ini sangat merepotkan…

Iruka : Uuuuuuh… selanjutnya Uzumaki Naruto!
Iruka : Dan Uchiha Sasuke!

para murid perempuan mendukung sasuke : Eeeeee, Sasuke-kuuuun!! ,Sasuke-kuuuuuuuuuun!!

Ino : Sasuke-kun! Kau pasti bisa!
Sakura : Hajar dia, Sasuke-kun,yeaahhh!!

Naruto : Siapa bocah sombong ini ? Dia populer… kalau aku menang, maka aku juga akan populer!
Naruto : Baiklah! Aku tidak akan kalah darinya!

Hinata : Se-Semoga beruntung naruto , Naruto (pipinya memerah)
murid cewe : Sasuke-kuuuun!

Iruka : Uzumaki Naruto melawan Uchiha Sasuke
Naruto : Ayo mulai, pecundang!

Iruka : Naruto! Sebelum mulai bertarung, kau harus melakukan simbol “pertarungan”! (iruka memberi contoh dgn jari telunjuk dan tengan di berdirikan seperti merapal jurus)
Iruka : Sperti itu aturan sebenarnya!

Naruto : Siapa yang peduli? Biarkan aku mengalahkan pecundang ini segera! Hari ini adalah hari dimana aku akan jadi populer!
Sasuke : Konyol sekali… Baiklah, akan kukalahkan kau dengan satu-
Iruka : Kalian berdua, hentikan!

Iruka : Sheeesh! Dengar yah , latih tanding antar Shinobi ini adalah sebuah tradisi yang telah dilakukan dari generasi ke generasi ! Aku menyadari ,ada banyak tata caranya tapi itu penting, dan disini di akademi, kami mengajarkan kepada kalain dasarnya!

Iruka : Pertama, kau selalu menghadap lawanmu dan tunjukkan jarimu seperti ini. Ini adalah simbol “pertarungan”, Ini mewakili setengah dari sebuah segel yang mungkin digunakan untuk mengaktifkan teknik ninjutsu , dan berarti “Aku datang untuk menantang bertarung!”

Iruka : Saat latih tanding selesai, Kedua pihak membuat simbol “bertempur” dan mengaitkan jari mereka bersama2, untuk membuat simbol “harmoni” menyatakan kalau mereka masih berteman.Ini semua adalah tata cata yang benar dalam latih tanding antar shinobi.

Iruka : Apa kau dengar aku , Naruto?! Ini kedua kalinya aku mengatakannya padamu!

Naruto : Yah, yah, yah.
Iruka : Katakan “Yah” sekali saja, bocah!
(naruto sasuke mulai memebuat simbol “pertempuran”)
Naruto : Baiklah akhirnya..
Sasuke : dimulai!
Naruto, Sasuke : Hmph!! (naruto dan sasuke saling mulai meyerang)

Ino : Maju, Sasuke-kun-
Sakura : !!
(namun ternyata naruto kalah , dia berbaring di tanah dengan sasuke diatasnya dengan kepalan tangan tinju)
murid : Hebat, dia sangat keren!
Ino : Bagus sekali, Sasuke-kun!

Pikir naruto melihat mata sasuke : Matanya…Itu adalah mata yang sama dengan mata orang yang menatapiku… tidak, itu bahkan lebih tajam…Tapi…Dia tidak melihatku…

Iruka : Sasuke menang!
Iruka : Sekarang, kalian berdua buat simbol “harmoni” dan setelah itu selesai….
Naruto : ………

Naruto : Kau bahkan tak kau anggap , ya kan , jelek?! Tidak, kau bukan hanya jelek. Tapi kau seperti kotoran kering tak berguna.. itulah dirimu!

Kiba : Ya ampun , bodoh sekali, bahkan dia nggak bisa mengejek dengan benar.
Shino : Aku tahu, seharusnya dia seharusnya membuat pemikirannya jika saat itu diare atau sembelit… kenapa ? ka-
Kiba : Ayo berhentilah bicara ngawur

(naruto dijitak kepalanya oleh iruka)
Naruto : Ow!!
Iruka : Sudah kubilang latih tanding antar shinobi adalah tradisi suci! Sekarang, buat simbol “Harmoni”, sialan kau!

(naruto dan sasuke mulai membuat simbol “harmoni” namun.. tiba2 tangan sasuke malah menarik baju naruto bagian leher begitu juga naruto)
Naruto : Hmph!
Sasuke : apa kau masih ingin bertarung lagi ?!

Iruka : Sudah cukup!! (iruka memisahkan mereka)
murid : Kau payah, Naruto! ,Apa masalahmu?
Naruto : ppbbtttbp! (naruto menjulurkan lidahnya)
(terlihat naruto melihat wajah sasuke yang terlihat penuh kebencian, naruto terdiam)
—-flashback selesai—

Naruto : ………

Kyuubi : Sudah ingat?

Kyuubi : Apa yang membuat sasuke seperti itu ? Apa kau bisa membersihkan kebencian dari hatinya dan pikirannya? . Tidak..
Kyuubi : Sebaliknya itu semakin berkembang dan menggorogotinya lebih jauh lagi.

Kyuubi : Dengan kata lain, kau tidak berdaya…Untuk menanggung atau menghilangkan kebencian setiap orang!

Naruto : ……

Naruto : Sudah selesai?
Kyuubi : Apa?
(naruto mulai berjalan menuju penjara kyuubi)
Naruto : Apa kau mau bilang, aku harus duduk disini tanpa melakukan apa-apa, tidak berdaya karena rasa takut?Itulah sebenarnya yang kau mau, kyuubi

Naruto : Kemarilah. (naruto mengulurkan jarinya)
Kyuubi : !?(pintu penjara sedikkit terbuka)

(namun ketika kepala kyubi mencoba untuk keluar , pintu penjara kembali tertutup, kyuubi terjepit)
Naruto : Dasar bodoh kau!

Kyuubi : Bagaimana bisa kau begitu percaya diri saat kau bahkan tidak bisa menolong Sasuke?!

(naruto mendekat ke mata kyuubi dan metapnya penuh percaya diri)
Naruto : Saat dimana aku mulai meragukan diriku sendiri, semuanya akan berakhir!. Aku akan melakukan sesuatu tentang Sasuke, dan juga perang bodoh ini!

Side teks : Naruto dipenuhi rasa percaya diri! Dia mengabaikan bisikan jahat kyuubi

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

klik disini untuk melihat gambar : Naruto 538

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

16 responses to “Naruto 538 _ Pemeriksaan Kembali

  1. jaka Mei 13, 2011 pukul 6:12 am

    cew. ko yg mgg kmren ga da……….. tp ttp semngt dc…………

  2. Anonim Mei 13, 2011 pukul 6:14 am

    kereeeeen

  3. Only Naruto forever Mei 13, 2011 pukul 6:19 am

    Keren abis non

  4. 44harajuku Mei 13, 2011 pukul 11:01 am

    keren . . . . .
    Lebih bagus begini ada gambar dan side teks tapi lebih bagus lagi kalau gambarnya semuanya berwarna kayak yg di atas thanks vytha maju terus tetap semangat………

  5. Baong Mei 13, 2011 pukul 11:05 am

    I love u non vytha .. Tapi episode ini gg terlalu seru ya .. Cuma flashback sama percakapan kyuubi sama naruto aja .. Mudah”an episode selanjutnya lebih seru lagi ..

  6. hensos4ever Mei 13, 2011 pukul 12:26 pm

    wahh,,,keren,,,
    kelihatannya kyubi seperti tertunduk oleh naruto…
    tapi sayang,,ceritanya sedikit,,kebanyakan flashback!!

  7. elnicovengeance Mei 13, 2011 pukul 2:31 pm

    seandainya tiap chapter itu terbit sehari sekali… hahaha
    nanggung beud klo harus seminggu sekali……

  8. Obito Mei 13, 2011 pukul 2:40 pm

    Vytha….! I like u

  9. Rani cwantik Mei 13, 2011 pukul 7:34 pm

    Naruto pntr bwgtz dah….,nipu si kyubi smpai kejepit kpl ya LOL :))

  10. ulil m Mei 13, 2011 pukul 9:15 pm

    siiiiiiiiippp

    thx, , , ,س

  11. kliwoon Mei 14, 2011 pukul 1:35 am

    Waaahh, chapternya dah keluar..
    makin penasaran.

  12. Anonim Mei 14, 2011 pukul 4:38 pm

    ta

  13. alfi andri Mei 15, 2011 pukul 11:28 am

    Forum Diskusi
    Bagi temen-temen yang punya pendapat atau pertanyaan seputar naruto,forum ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. untuk bergabung caranya gratis. langkah- langkahnya sebagai berikut buka alamat ini

    pilih/klik ikon pendaftaran atau register.Akan muncul satu panel ketentuan. lanjutkan dengan klik Saya Setuju dengan Ketentuan Ini Masukan User Name yang diinginkan, Alamat Email dan Password lalu klik Kirim atau Send.lalu,cek email kamu dan buka alamat yang dikirimkan ke email kamu.
    Selamat bergabung. Untuk anggota baru harap baca topik Peraturan dan Info Forum.
    Please,gabung ya…

  14. Siswanto Mei 19, 2011 pukul 1:15 am

    Semakin hari semakin seru aja ceritanya,

  15. KakaNarulover Mei 19, 2011 pukul 11:49 am

    Sinopsis Naruto 539 : Malam Berdarah. Kemunculan Nagato dan Itachi; Neji jadi Pembunuh

    Seru bngt lho…

  16. Vhera irish lollypop Agustus 26, 2011 pukul 11:29 am

    Hmm keren..naruto fighting…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: