Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 537 _ Malam Tiba!


side teks : tiba2 madara memperlihatkan dirinya
semua ninja sedang melihat gedomazo

Ninja : Apa… itu?!
Shikamaru : Aku punya firasat buruk tentang ini…
Ino : Makhluk itu bahkan lebih besar dari Chouji!

Darui : Wow…Bukan… hanya besar, itu…
Kakuzu : Analisa yang cukup bagus
Chouza : Maju, Chouji!

Chouji : Kalian semua, harus mengakhiri Kakuzu dan Hizashi-san! Aku akan menghadapi makhluk itu! (chouji bersiap dengan sayapnya dan terlihat ayah chouji berada di depan gedo mazo , chouji dan ayahnya bersiap dgn jurus badan memebesar)

Madara : Majulah, Gedo Mazo
pikir madara : Disana…

(chouji menuju samping ayahnya yang bersiap dengan senjata)
Chouza : Whoa (gedo mazo mulai bergerak menyerang ayah chuji namun serangannnya itu ditahan ayah chouji dgn senjatanya yg berbentuk tongkat)
chouza : Sekarang, Chouji! (chouji bersiap meninju gedomazo dgn kekuatannya)

terlihat kalau pukulan chouji sangat kuat shingga para ninja disekitarnya ikut tetiup angin akibar pukulan chouji
Ninja : Aaaah!
ninja 1 : Khaa!

gedo mazo : NGUUUUUUU… (namun pukulan itu tak membaut gedomazo bergeming sedikitpun)
Chouji : Ia menghentikanku?!

gedo mazo : GRUOOOOOOOOOOOOOAA! (teriakan ged mazo membaut chouza & chouji terlempar)

ninja disekitar pun juga ikut terkena lemparan tanah yg retak akibat teriakan gedo mazo
Ninja : AAAAH!
Kotetsu : RRRGH!
Darui : Apa yang terjadi?!

Madara : saatnya… (madara menggunakan kekuatan matanya)

ke tempat bee dan naruto, di perjalanan naruto berubah ‘ mode kyubi ‘
Bee : ! .Naruto, simpan mode itu untuk pertarungan utama! ♪Kau tidak mau kan memperlihatkannya di medan pertempuran dengan kehabisan tenaga! ♪
Naruto : Kita tidak bisa menyia-nyiakan waktu!

sementara itu di markas besar, yang sedang mendeteksi adanya ‘gedo mazo’ di pertempuran
Ao : Ada chakra baru yang sangat besar! muncul di dekat Darui dan Divisi 1… itu semacam chakra raksasa!
pikir ao : Apa yang sebenarnya sedang kita hadapi sekarang?!
Ninja : Tampak seperti monster manusia raksasa! Kita terkena serangan telak darinya!
Dan monster itu dikontrol oleh…
Raikage: oleh siapa?!

Ninja : Kami yakin, itu adalah Uchiha Madara!
Shikaku : Kalau begitu, kita harus mengganti strategi secepatnya!
Tsunade : Jadi dia memperlihatkan dirinya…Tapi kenapa sekarang?

Ninja : Berita Terbaru! Killer Bee dan Uzumaki Naruto, telah menghancurkan pelindungnya!
raikage : !!?Mereka mengatakan padaku bahkan seorang Jinchuuriki tidak bisa menghancurkan teknik yang sudah mereka siapkan!
Ninja : Kami tidak merencakan itu pada 2 orang jinchuuriki untuk menghancurkan itu bersama-sama!

Mabui : Tampaknya, Killer Bee-sama membantunya…
Raikage : DAAAAAH!
Tsunade : sekarang Apa yang harus kita lakukan?

Raikage : Aku akan menghentikan Jinchuuriki itu! Dan kau juga ikut denganku, Tsunade!
Tsunade : Siapa yang akan memberi komando dari markas besar?
Raikage : ……Shikaku dari Konoha.
Shikaku : Baik, pak! Serahkan semuanya padaku!

kembali ke tempat divisi darui dkk
Kakuzu : Guuh…
(terlihat tanah akibat serang gedomazo menjadi kosong dan ninja2 banyak yang mati)
Ninja : Uuuh…Ini gila…

kitshuchi merapal jurusnya
Kitsuchi : Earth Element – Mountain Sandwich!( Elemen Tanah – Gunung Sandwich) , dgn jurus ini disamping kiri dan kanan gedo mazo terdapat dinding tanah pembatas
gedo mazo : GUOOOOOAA! (gedo mazo dgn kekuatannya lalu menghancurkan dinding itu dan meluluh lantahkan daerah skitar)
Ninja : AAAH!Waugh!

Chouza : Kekuatan yang luar biasa…kita tidak akan bisa melawannya
Ino : makhluk apa itu!?
Ninja : AIIIEEEE!
Shikamaru : menurut Informasi dari Temari sunagakure yang disampaikan saat pertemuan waktu itu dan segala hal yang kita tahu..Monster itu mungkin saja…

sementara itu di tempat madara, madara menggunakan kekuatan matanya berteleport menuju kendi yang mengurung kinkaku bersaudara

Ninja : !?Kau! ( ke 2 ninja yg berjaga menyerang madara namun tembus begitu saja)
Darui : !!
Ninja : GHAAA!(daruti melihat madara dan ninja itu)

pikir darui mengingat kata2 raikage “Menurut apa yang diberitahu Kazekage, Akatsuki menyegel kekuatan Jinchuuriki di patung upacara berbentuk manusia raksasa,termasuk salah satu dari tentakel milik Bee.”

Darui : Sebuah Patung manusia…ya ampun, apa yang dia maksud adalah makhluk ini?

ke tmpat gedo mazo
gedo mazo : GRUUUUUHUU

Kitsuchi : Serangan terbaikku, dan dia hanya menangkisnya seperti itu bukan apa-apa…(kitshuchi berindung dibawah dinding tanah pelindung buatannya)

kembali ke darui, darui bersembunyi sambil memperhatikan madara
pikir Darui : Kalau mereka menggunakan makhluk itu untuk menyimpan kekuatan Jinchuuriki…
darui : Oh, sial! (darui melihat madara memegang kendi tmpat menyimpan kinkaku bersaudara, lalu darui keluar menampakkan diri)
Madara : !
Darui : Srahkan pusaka itu!
Madara : Aku tidak peduli pusaka ini,aku hanya menginginkan apa yang ada didalamnya.Sebenarnya, kau bisa mendapatkannya kembali kalau aku sudah selesai,jika kau sangat menginginkannya. (namun tiba2 bayangan madara sudah tertangkap ‘jurus bayangan’ shikamaru)

Madara : ……!Kalian banar2 melakukan kerja sama tim yang baik…

Shikamaru : Kau menggunakan Kinkaku dan Ginkaku dan chakra ekor sembilan mereka di barisan depan sebisa mungkin,
Lalu menunggu kesempatan untuk mendapatkan mereka kembali, jadi kau bisa menyegel chakra ekor sembilan kedalam patung raksasa itu,ya ‘kan?
Madara : Kau layak dianggap musuh, bocah
Shikamaru : Jadi raksasa itu… benar-benar… (namun tiba2 terlihat ada kaki gedo mazo bersiap menginjak shikamaru dan darui dari atas)
shikamaru : Sial! (terlihat daerah tempat shikamaru hancur ,namun ternyata chouji menyelamatkan shikamaru, darui diselamatkan kitsuchi)
Chouji : Kau baik-baik saja, Shikamaru?
Shikamaru : Aku berhutang padamu, Chouji…

Darui : Maaf, itu kedua kalinya kau menyelamatkanku.
Kitsuchi : Sudah hampir malam! Kedua pihak akan bertukar startegi untuk bertahan melawan serangan , menyelinap di dalam kegelapan … kita akan berada di pertarungan malam hari. dan tepat saat makhluk itu menyerang …Kita harus tetap berkomunikasi dengan markas pusat , dan membaca strategi kita, Darui!

Darui : Aku tahu!Tunggu, kemana dia pergi?! (madara menghilang)Dia mengambil harta karunnya dan menghilang…
gedo mazo: GRUOOOOOA!! (gedo mazo juga ikut menghilang)

Ninja : !?Dia mundur?!

sementara itu di tempat kabuto
Kabuto : Dasar bodoh, siapa yang peduli dengan Kinkaku dan Ginkaku.saat kau hanya bisa dapat menyegel sebagian kecil dari cakra kyuubi, itu Sesuatu yang mengatakan kalau kau sedang terburu-buru…

Pikir Madara : Kalah disini bukanlah pilihan..Harus melakukan semua yang kubisa… Akhirnya, besok…
Aku bisa menyempurnakan “Rencana Mata Bulan”ku!

Sementara itu pasukan gabungan shinobi bersiap dengan posisi bertahan
— Pasukan Gabungan Shinobi kehilangan 40.000 dari 80.000 pasukannya. —
— Akatsuki juga kehilangan 50.000 dari 100.000 pasukan mereka–

** Pertempuran Shinobi berubah menjadi kegelapan! **
— Dengan datangnya senja, keadaaan tenang sebelum badai selanjutnya… —
— Dan babak selanjutnya dari Perang Dunia Shinobi keempat semakin dekat. —

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

klik disini untuk melihat gambar : Naruto 537

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk menerima ‘pesan’ chapter naruto terbaru via fb)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

25 responses to “Naruto 537 _ Malam Tiba!

  1. Frizzhy Mei 2, 2011 pukul 6:22 pm

    Thanx bgetz vhyta.. Smakin seru adja chapter slanjutnya.. Nice

  2. samnarutoholic Mei 2, 2011 pukul 6:32 pm

    yeaahaaa…..

  3. Wandi Mei 2, 2011 pukul 6:50 pm

    Jadi kemungkinan Jubi(ekor sepuluh) akan muncul ya soalnya Madara sudah mendapatkan cakra hachibi(dari tentakel yg ditangkap sasuke),serta cakra kyubi dari kinkaku dan ginkaku.hmm..bakalan seru nich Naruto akan menghadapi kekuatan sempurna Madara.thanks Vhyta is the best.

  4. huda Mei 2, 2011 pukul 8:02 pm

    keren,

  5. DACON Mei 2, 2011 pukul 8:14 pm

    mantab moga2 gak telat lg

  6. rudex Mei 2, 2011 pukul 9:16 pm

    i like it

  7. Gudazt Mei 2, 2011 pukul 9:42 pm

    wawww… makin mantap aja ney cerita’a..>>
    mba.. izin copas tuk di share di page yah..
    kredit terpasang 100%..🙂

  8. comet Mei 3, 2011 pukul 7:04 am

    nunggu besok!!!

  9. Biju 11 tail Mei 3, 2011 pukul 8:14 am

    Mantapzz bangetzz !

  10. Baong Mei 3, 2011 pukul 7:49 pm

    Ampun dah mbak vhyta ., oke punya !! Tetap semangat yaa mbak .. I love u muaach .. Ckckck

  11. hensos4ever Mei 3, 2011 pukul 11:45 pm

    Mungkinkah jubi bisa bangkit kembali hanya dgn menyegel separuh chakra nya saja??
    Jika jubi bangkit?
    Nasib dunia shinobi gmana?
    O. .m. . .g. .
    Tidak! . . . . Jgn sampai seperti yg kubayangkan.

    Kabuto,?
    Kau bodoh!
    Seharusnya kau cabut kembali nyawa kin dan gin bersaudara,
    sebelum kau kalah oleh madara! !

  12. uzumaki oboz Mei 5, 2011 pukul 8:55 am

    boleh

  13. Only Naruto forever Mei 5, 2011 pukul 11:42 am

    Kenapa kabuto begitu tenang sekali meliha mandara mendapatkan cakra kyubi, dan kenapa mandara sangat terburu2 pergi setelah mendapat kyubi,?????? Sepertinya ada rahasia di balik rahasia…. Tetep semangat ya kak vitha end jangan sampai tela …^_^…

  14. Only Naruto forever Mei 5, 2011 pukul 11:43 am

    Kenapa kabuto begitu tenang sekali meliha mandara mendapatkan cakra kyubi, dan kenapa mandara sangat terburu2 pergi setelah mendapatkan kyubi,?????? Sepertinya ada rahasia di balik rahasia…. Tetep semangat ya kak vitha end jangan sampai telat …^_^…

  15. nagato Mei 6, 2011 pukul 7:00 pm

    wah~wah~wah…
    Mantaaaap bngeeet critax,
    d’tunggu lnjutnx ya mbak vytha.thenks

  16. hasan Mei 6, 2011 pukul 7:07 pm

    walaaaah….kok malah makin menakutkan ya?
    Tp yakin naruto pasti bisa….
    Thanx vytha….

  17. fans sasuke Mei 7, 2011 pukul 6:52 am

    sasukeeeeeeee kemana kau…?!!?

  18. alfi andri Mei 7, 2011 pukul 12:16 pm

    kk naruto 538 kok blm kluar?

  19. Anonim Mei 7, 2011 pukul 1:13 pm

    Thanx vytha’s

  20. Thanx vytha Mei 7, 2011 pukul 1:15 pm

    Thanx vytha’s

  21. Only Naruto forever Mei 9, 2011 pukul 12:48 pm

    Kok belum updeat sih kak, jd gak sabar nieh buat chapter selanjutnya, moga2 gak telat lagi yea, end tetep semangat!!!!

  22. alfi andri Mei 9, 2011 pukul 4:55 pm

    Tunggu aj sampe hari rabu.hari rabu kluar…

  23. Anonim Mei 11, 2011 pukul 12:48 am

    Vit 538 nya dong!

  24. Only Naruto forever Mei 11, 2011 pukul 8:12 pm

    Besok dah updeat belum yea? Jadi gak sabar nih…..naruto vs mandara! wieeehhhh pasti seru bangeeettzzz…^_^

  25. Anonim Oktober 12, 2012 pukul 10:19 am

    Waw keren bgt sih naruto ok!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: