Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

f(x) Victoria menunjukkan kepribadian aslinya di ”We Got Married”?


anggota f (x) ‘mengklaim bahwa Victoria adalah menampilkan kepribadian nyata di MBC “We Got Married”.

f (x) baru-baru ini menyatakan dalam wawancara Osen bahwa mereka “sering tertawa” karena mereka memandang “We Got Married” sebab “kepribadian nyata Victoria itu diperlihatkan “. Luna menambahkan bahwa “dia terutama suka memasak dan kepribadian yang biasa cute nya ditampilkan”.

Victoria mengatakan bahwa dia “Menikmati popularitas acara We Got Married ‘dan bahwa wanita di supermarket mengakui saya sejak acara itu. Saya terkejut siswa muda tidak mengenali saya sementara orang tua melakukannya “.

Dia menambahkan “Itu adalah program hiburan Aku ingin mencoba, dan saya belajar banyak dari itu. Saya rasa saya tampil dengan baik “.

Victoria saat ini memainkan peran istri Nick Koon dalam “We Got Married”, dan ucapan yang unik dan lucu kepribadian yang ditampilkan adalah mendapatkan banyak popularitas.

Sumber Via: Berita Naver
Kredit: askactor

Tinggalkan Balasan

