Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 535_ permintaan Guru Iruka


naruto : iruka sensei .. kau disini juga ?
iruka : hehehe , kau telah diberi misi berikutnya dipulau ini, kami disini untuk memberi kau bantuan, kudengar sangat berbahaya disini..
naruto : lali kenapa kita tak boleh keluar dari sini ?
iruka : mrka telah mnemukan spesies yg benar2 baru disini dan kita perlu memastikannya, begitulah
naruto : barusan aku merasakan cakra kyubi, apa guru pikir ini ada hubungannya ?

pikir ayah shino : tempat ini seharusnya mengisolasi cakra dari luar namun ia mampu merasakan perubahan kinkaku?! ini gawat kita tak boleh membiarkannya keluar bagaimanapun juga?! kau sebaiknya telah siap dengan cerita bohongan , iruka

iruka : be-benar makhluk yg pny cakra kyubi, tampaknya ada makhluk yg mmliki cakra itu selain kyubi, jika kami mmbiarkan kau keluar, cakranya akn bereaksi dgn makhluk tsb dan tertukar.. untuk itulah kau harus tetap ada didalam..
naruto : karena itu kptn yamato blm kmbali juga ?
ayah shino : tepat , kita perlu mokuton jutsunya untuk mengendalikannya kau tahu prosesnya kan ?
naruto : ….
iruka : ayo kita sama2 ke dalam

naruto berubah ke dalam mode sennin
naruto : “jika ada makhluk bermasalah biar aku yg akan mengurusnya, biar aku keluar agar aku dpt melihatnya!” ternyata naruto bersiap2 melompat dan berlari keluar menerobos penjagaan hingga membuat semua penjaga terlempar keluar ruangan (ke depan air terjun), pelindung kepala naruto terlempar, tapi bayangan naruto tertangkap dengan jurus kagemane
ninja : aku dptkan dia dgn kage mane

tiba2 naruto yg sedang dlm mode sennin mulai merasakan cakra meski itu jaraknya jauh , ia merasakan cakra sakura ,smua ninja yang sedang ada dlm medan pertempuran, naruto sangat shock menegtahuinya
naruto : apa ini.. ?? (iruka terdiam)
naruto : apa yg terjadi diluar sana?!
iruka : perang!! madara telah bergerak ! (naruto sangat shock melihatnya)


ayah shino : iruka ?!!
iruka : kurasa sekarang sudah saatnya kita berhenti berbohong kpdnya gen-san , naruto tidak bodoh skrg kita hanya bisa memberitahukan apa yg terjadi sebenarnya.
“ya jelaskan kenapa aku hanya duduk santai sementara teman-temanku dan yang lainnya berjuang dalam medan perang!”kata naruto
“karena tujuan perang kali ini adalah melindungimu, madara menyerang kita dengan kekuatan terkuat mereka bermaksud menangkapmu dan bee, jika dia berhasil mendapatkan kyuubi dan hachibi maka jurusnya akan sempurna dan dunia akan tamat, dengan melindungimu aku juga melindungi masa depan, semua orang berjuang untuk melindungimu ini adalah perangmu kau harus bersabar dan menunggu”kata iruka
FLASH BACK
Naruto dan nagato berbicara
Pesan akhir nagato
“kau mencoba mencari arti dari perang,tapi yang ada hanyalah kematian dan kebencian tanpa akhir,kematian yang tak ada akhirnya, kebencian tanpa akhir, dan rasa sakit yang tak terkira itulah perang,naruto inilah yang harus kau hadapi,naruto peranku telah usai , mungkin ini jalan tuhan sebenarnya, naruto kau bisa”kata nagato
END FLASHBACK


“masuklah kedalam”kata iruka
“aku sendiri yang akan mengakhiri perang ini,dan aku sendiri yang akan menanggung semua kebencian dan rasa sakit itulah tugasku”kata naruto
“kau belum mengerti ya! Kau punya kyuubi! Perang ini bukan Cuma untukmu seorang!”kata iruka
“gurulah yang pertama mengakui keberadaanku, tapi kenapa kau cemas tentang kyuubi, kenapa kau tak percaya denganku?”kata naruto
“berhenti berlagak seperti anak kecil! Kau harusnya tau ku anggap seperti apa dirimu kau adalah salah satu murid terbaikku dan kau sudah ku anggap adikku. Pemimpin dari musuh akan menuju ke tempatmu bagaimana mungkin aku membiarkanmu melawannya? Dan kau itu tak sendirian jaid berhenti membebani hidupmu”kata iruka
“aku bukan anak kecil lagi! Kau sendiri yang memberikan ikat kepala itu untukku”kata naruto
Iruka memungut pelindung kepala naruto, dan memberikannya ke naruto
“tidak kau tak boleh pergi ke medan perang”kata iruka
Iruka membentuk semacam pelindung
Naruto berubah ke mode kyuubi (tau kan ? yang perubahannya , naruto menjadi dikelilingi cakra dan ada seperti rikudo hehe )
“guru iruka aku sudah tak selemah dulu, penahan seperti ini tak berguna untuk menghadangku”kata naruto
Kagemane lepas dari naruto
Serangga ayah shino juga tak mampu menahan naruto
“chakra kyuubi terlalu besar, lebah panahan tak mampu menahannya”pikir ayah shino
“temui beritahu ke tim panahan di sana kalau naruto menuju kesana”kata ayah shino
“kenapa guru iruka?”kata naruto
Naruto kembali ke mode awal dan memakai pelindung kepala tapi ada surat yang terselip di pelindung kepala naruto
Di perjalanan naruto membaca surat yang di tulis iruka
“aku rasa kau akan kangsung menuju medan perang,setelah mengetahui apa yang terjadi,aku tahu kau sipa untuk bertempur,jika kau membaca ini berarti aku gagal menghentikanmu, nona tsunade telah memerintahkan kami untuk membawamu ke pulaub rahasia di desa kumo,dan menghalangimu pergi selama mungkin,aku menulis surat ini jika rencana gagal,yang berarti sangat menyedihkan mengingat ini misi resmi,tapi walau begitu ingin rasanya ku memberitahumu sesuatu lewat surat ini, karena kau sekarang sudah pergi ke medan perang hanya satu yang ingin ku sampaikan, kembalilah dengan selamat naruto!”
INSERT TEKS” DENGAN PENUH KEBERANIAN NARUTO BERSIAP KE MEDAN PERANG

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/and Zulwaqar uchiha @ NFC

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club) (untuk mendapat pesan chapter naruto via FB)
klik disini untuk melihat komik naruto 535 versi gambar Naruto 535


GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS IF YOU WANT COPY THIS ARTIKEL TO ANY BLOG OR GROUP etc. DON’T HOTLINK TOO

24 responses to “Naruto 535_ permintaan Guru Iruka

  1. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto April 15, 2011 pukul 5:46 am

    Keren abiesss kak!!!! Ninja2 itu seperti tdak ada apa2nya bila di bandingkan dgn naruto. Tetep semangat ya kak ^_^

  2. comet April 15, 2011 pukul 6:42 am

    keren keren keren…!!! ayo narutooo maju terus jangan takut habisi semua musuh2mu; vytha thanks… rasanya nggak sabar nunggunya minggu depan

  3. kreen. .klw naruto vs madara April 15, 2011 pukul 6:53 am

    jimilin.mywapblog.com

  4. Ponzero April 15, 2011 pukul 8:27 am

    Menegangkan..Ga sbar bc kelanjutannya besok..Pasti tmn2 naruto trkagum2 stlh brtmu naruto yg skrg ini..

  5. DACON April 15, 2011 pukul 10:17 am

    mantab top markotop

  6. Lee - Young April 15, 2011 pukul 11:01 am

    yah,kren si kren,tp chapter ni sdikit membosankan,cos kbanyakan ngoceh…..

  7. Hery quo April 15, 2011 pukul 11:40 am

    Perang ini keliatan bakal lebih seru..apalagi naruto vs sasuke…vytha, thanks ya ^^

  8. Wandi April 15, 2011 pukul 11:47 am

    Naruto udah berhasil menguasai rasengan bijunya belum ya?

  9. riki April 15, 2011 pukul 12:14 pm

    mantap vitha
    teruskan

    makin fanss saja sama blog ini
    thanks

  10. erna April 15, 2011 pukul 12:42 pm

    itu dia yg qu tunggu…
    ^_^
    cepatlah datang….

  11. uzumaki oboz April 15, 2011 pukul 1:28 pm

    kalo bisa seminggu 2 x yah,,
    Biar gak tegang nunggu klanjutany,, hehe
    Makasi…

  12. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto April 15, 2011 pukul 2:24 pm

    Gimana 2 kali!! Komiknya aja 1 kali seminggu! Di kasih hati malah minta jantung.>_<

  13. hensos4ever April 15, 2011 pukul 4:39 pm

    wah…,mantap,

  14. oka rasdianto April 15, 2011 pukul 7:05 pm

    thanks vita chan..
    q kan setia menunggu kelanjutannya!

  15. Frizzhy April 15, 2011 pukul 7:05 pm

    3 kata
    Mantap
    Keren
    Dan
    Tambah penasaran..
    Apalagi masih bnyak rahasia yg blum terungkap..

  16. Ruci April 15, 2011 pukul 9:00 pm

    Naruto keren bgt oey,mantap pisan

  17. keren bgt tuh mbak. jd gk sbar nunggu mnggu dpan. kira2 naruto bkal mnang gk yaa... April 15, 2011 pukul 9:33 pm

    kren bgt…,kira2 naruto mnang gk ya lwan sasuke…

  18. ridwan uzumaki April 15, 2011 pukul 9:38 pm

    kren mbak..
    bru skg ni smpet coment..
    q akn ttp stia bwt mbak vitha..
    klo bsa jgn smpe tlat ya…
    kdang kn ska tlat knp mbk?

  19. Fauzi Gilang P. April 16, 2011 pukul 12:25 am

    MANTAAAP EUY LAH… d antosan lanjutannyah…

  20. Konoha April 16, 2011 pukul 7:27 am

    Lawan pertama naruto adalah kabuto

  21. Benk April 16, 2011 pukul 3:52 pm

    Mantap dah

  22. Sc_alive April 17, 2011 pukul 6:56 am

    Ahihi,,,, mungkin sasuke juga lebih kuat setelah ini,,,
    Jadi kagak sabar liat kekuatan sasuke yang baru,,
    Terutama mata saringannya,,,
    Kak vit follow blog ku ya,,
    Bahohohoho,,,

  23. Info Unik April 21, 2011 pukul 12:21 pm

    makin seru..

  24. toni April 29, 2011 pukul 3:03 pm

    wah smkin seru, naruto udh keluar makin2…2 nambah seru aja, thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: