Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 534 _ Selamat tinggal Ino-shika-chou


06

Side Teks: keinginan chouji membentuk sayap!
pikir Ino : Chouji kehilangan banyak berat badannya dgn cepat …apa dia menggunakan pil yang sama seperti beberapa tahun yang lalu?
Shika: pil cabai menyebabkan efek yang sama… apa itu tidak apa2 ?!
Chouza: dia akan baik2 saja ! Ini adalah teknik rahasia pengendali kalori klan Akimichi … pil itu hanya mempermudah saja, dia melakukannya tanpa bantuan pil
Asuma: kepompong itu pasti telah menjadi lebih kuat dari yang diharapkan, eh Chouji? sekarang pikirkan apa kau bisa bertarung ?

Chouji dengan kekuatannya , mengepalkan tangannya dan berteiak dgn yakin
Chouji: tentu saja !! ( terlihat tangannya terdapat cakra karana perubahan dirinya yang telah mmpunyai sayap perlahan-lahan menjadi besar)
Chouza: ayah akan membantu!

Shika: Chouza-san …
Chouza: maaf chouji telah merepotkan dengan ini .. tapi semua sudah berakhir ..Sekarang dia layak untuk menjadi pemimpin generasi Akimichi 16.
Shika: kami akan mengurus Asuma! perhatikan belakangmu paman!
Asuma: majulah…

terlihat ada shinobi lain juga melihat pertarungan antara shika dkk dan asuma
Shinobi: lemahkan dan paksa dia kesini!
shinobi 1 : kau pikir kau siapa ? kami juga perlu mengambil inisiatif
Ino: Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,squad penyegel!,

ino merasakan sesuatu ,
ino : Shikamaru, di belakangmu! shinten shin no jutsu (ino bertukar tubuh dengan salah satu zetsu)
Shika: bersiaplah, Ino!

ino bersiap dgn tubuh zetsunya , shika bersiap dgn jurus bayangannya
Shika: Aku mulai! [Teknik bayangan peniru]

ino yg berada di dlm tubuh zesu terus menyerang asuma, sementara itu jurus bayangan shika menuju guru asuma , asuma pun menghindar, namun chouji dgn jurus badan membesarnya mulai menyerang asuma dgn tinjuan dgn cakra khususnya , asuma pun terkena

pikir Asuma: chouji, itulah yg ingin aku lihat , wajah itu, smua itu yg kau perlukan untuk menjadi kuat dari siapapun juga..wajah yang penuh dengan rasa percaya diri!

asua pun terlempar, pukulannya menghancurkn daerah sekitar
Shinobi: Waah!
Shika: Chouji!

dari belakang , jurus bayanagn shika , bayangannya mengikat senjata guru asuma dulu , dan melempar senjata itu ke arah chouji , chouji dgn pukulannya langsung memumuk snjata itu ke arah bayangan guru asuma sehingga guru asuma tak bisa bergerak lagi

Asuma: mengalahkanku dengan senjata saya sendiri … aku rasanya ingin bergerak tapi aku tak bisa bergerak
Shika: saya sebut teknik “kagemane shuriken no jutsu “.. Itu sebabnya Anda tidak bisa bergerak
Shinobi: Oke, serahkan sisanya pda kami!
Asuma: Tunggu sbentar …
Shinobi: Hah?
Shika: Kita telah mendengar kata-katamu yang terakhir ,jangan katakan lagi, itu hny akan melemahkan kami saja
Asuma: jgn biarkan aku menambahkannya dgn sesuatu yg tidak bisa aku katakan sebelumnya…

Asuma: aku tiddak mempunyai apapun untuk dikatakan pada kalian bertiga, formasi kalian ino-shika-chou sempurna !
Ino: Sensei …
Shika: Asuma …
Chouji: Asuma Sensei …
:
Ino-Shika-Chou: Terima kasih.

tubuh guru asuma pun disegel oleh tim penyegel

tiba2 semua ninja yang ada di pulau , terkejut
Shinobi: Apa yang …!? (terlihat kalau chouji dengan sayapnya terbang diatas pulau itu)
Chouji: Aku akan mengakhiri pertempuran ini sekarang! Shikamaru, Ino, aku butuh bantuan kalian!

Shika: Tentu!
Ino: Chouji, kami telh menjadi kawan setim selama ini, tapi kau tidak pernah berkata lebih meyakinkan sebelumnya!

ke tempat naruto dan bee latihan !! , terlihat naruto sedang terbaring lelah
Bee: kau melemahkan sendimu karena kau berhenti berusaha dengan keras, berbari di situ seperti babi malas
Naruto: … sebenarnya aku punya sesuatu yang lain dlm pikiranku …
Bee: apa!
Naruto: yah, sblmnya aku yakin aku merasakan cakra kyubi, tapi tidak mungkin ada orang selain aku juga mempunyai cakra itu , benar kan ?
Bee: itu hny imajinasimu saja.. ini adalah ruangan isolasi cakra, baik di dalam maupun diluarnya. hanya kau yang memiliki cakra kyubi, tidak salah lagi !

sementara itu di tempat alam pikiran bee
Hachibi: Naruto tampaknya mulai merasa apa yang terjadi?! orang yang ada selain dia yg mmliki cakra kyubi adalah perak dan emas bersaudara , berarti ada seseorang yang menggunakan teknik Orochimaru untuk membangkitkan mereka, ttpi ini gila jika dia bisa merasakan cakra mereka dari dalam ruangan ini, kau tidak akan berbohong padanya lebih lama lagi ,bee, apa rencananya ?
Bee: ♪ rencana ? maka itulah aku bergantung padamu, hachi !
Hachibi: apa kau tak dengar? kau takbisa membiarkan naruto keluar dari ruangan ini !
Hachibi: ya ampunn..
Naruto: … diMana toilet?
Bee: ♪ keluar dari pintu lalu ambil kekiri. ♪
Hachibi di pikiran bee: aku baru mengatakan kau jgn membiarkannya keluar dari sini, bodoh ! ikuti dia!

naruto pun beranjak pergi dari ruangan itu
Bee: hei!

sementara itu ada 2 ninja yang mengawasi di atas ruangan itu , melihat naruto pergi
Shinobi: tenanglah , hubungi markas besar!

sementar itu di markas besar
Raikage : apa?! kyuubi mencoba meninggalkan kuil?! apa yg telah dilakukan bee disana?!
Asisten raikage :bee-sama tidak begitu serius memperhatikan, tuan..tapi kita masih punya pilihan, tsunade-sama tolong berikan perintah
Tsunade: baiklah

ke tempat naruto yang berusaha keluar dari kuil , namun tiba2 langkahnya terhenti karena ada bbrp ninja konoha menghadangnya
ayah Shino : berhenti, Naruto!
pikir Naruto: ? Mengapa begitu banyak penjaga di sini, aku tahu pasti ada sesuatu yang terjadi
ayah Shino: Naruto, aku takut kami tidak bisa membiarkamu lewat , tolong kembali ke ruang latihanmu
Naruto: kau adl ayah shino… Apa yang Anda lakukan di sini? Mengapa kalian semua mengawalku ?
ayah shino : ayo kembali saja ! kita akan bicara nanti !

Naruto: apa kita tidak bisa bicara diluar saja ?
Iruka: Gen-san, aku akan bicara padanya.
Naruto: gu-guru iruka ?!

14

15

16

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@ https://hinata123.wordpress.com/

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club)
klik disini untuk melihat komik naruto 534 versi gambar Naruto 534_ Selamat Tinggal Inou , Shika , Chou

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS IF YOU WANT COPY THIS ARTIKEL TO ANY BLOG OR GROUP etc. DON’T HOTLINK TOO. (warning to : de********.co.cc)

15 responses to “Naruto 534 _ Selamat tinggal Ino-shika-chou

  1. Lee - Young April 8, 2011 pukul 5:25 pm

    apa ya kira2 yg akan yg dilakukan chouji…??

    • chika miyuki April 8, 2011 pukul 5:49 pm

      entahlah

  2. Hery quo April 8, 2011 pukul 5:57 pm

    Naruto muncul…haha thanks vytha

  3. gedexs April 8, 2011 pukul 6:11 pm

    kok gak da bersambung gt… tp thanks ya vytha

  4. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto April 8, 2011 pukul 6:21 pm

    Naruto hebat! Bs merasakan cakra kiyubi dari kin,gin bersaudara! D tnggu kelanjutanya ya!!^_^

  5. Frizzhy April 8, 2011 pukul 6:47 pm

    Thaankkzz vhyta… Smakin mnarik..

  6. suteja namikaze April 8, 2011 pukul 11:05 pm

    akhir2 ini narutonya g muncul2..
    jdi jenuh bacanya..
    tpi skrang narutonya udah muncul dan bacanya jadi semangat..
    thnks ya vhyta udah translate komiknya naruto..
    update terus narutonya..
    SEMANGAT!!!

  7. DACON April 9, 2011 pukul 12:46 am

    waw mantab thank vytha

  8. comet April 9, 2011 pukul 7:06 am

    naruto muncul juga akhirnyaaa…! waaah nggak sabar nunggu minggu depan…..

  9. riki April 9, 2011 pukul 9:24 am

    mantap
    thnks vitha

    tambah bagus aja blog ya

  10. ulil M April 9, 2011 pukul 4:46 pm

    wah kasian tuh naruto baru muncul, eh kebelet ingin k toiLet . .
    hehe. .

  11. Ranny cute April 9, 2011 pukul 7:23 pm

    Waw

  12. bogelohm April 10, 2011 pukul 12:20 am

    mangtap. Makch ea.

  13. Anonim April 10, 2011 pukul 10:38 am

    narutooooooo….. Keyeeeeen…..?????????

  14. sam April 13, 2011 pukul 9:35 pm

    weuw….
    akhirnya naruto keluar jga…..
    ada yg tau g ,video naruto shipuden yg trbru sampek mana??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: