Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

SNSD Sooyoung’s April Fools Day Star Call



Hi semuanya. Ini SooYoung. Sudah lama. Hari ini april fool, 1 April, . Ini adalah hari ketika banyak orang menarik lelucon pada orang lain. Aku, SooYoung, juga menikmati April Mop. Saya ingin menceritakan pengalaman masa lalu saya di April Mop.
Sebelum debut, saya lupa siapa, tapi dia berbohong kepada kami dengan mengatakan bahwa kita ada latihan pada tanggal 1 April. Oleh karena itu, HyoYeon bahkan datang dari Incheon untuk latihan, tetapi kemudian dia tahu bahwa itu bohong. Saya tidak ingat siapa yang melakukan itu, tetapi jika aku mengingat siapa dia, maka aku berencana untuk menampar bokongnyanya saat ini.
Bahkan saat ini ketika aku berpikir tentang hari itu, saya masih bisa merasakan jantung saya berdetak cepat dalam ketakutan mendapatkan untuk latihan terakhir. Semua orang, cobalah untuk tidak ditipu tapi bahkan jika kamu bisa ditipu, ok karena hari ini adalah April Mop. Bye.
source :dkpopnews
indo trans : chikamiyuki @ hinata123.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

