Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Yesung mempunyai anak anjing berwarna hitam ?


Sepertinya banyak orang sudah tahu kalau Yesung sangat menyukai kura-kura/penyu sedangkan Heechul sangat menyukai anak kucing. Sekarang Yesung sudah memiliki 3 ekor kura-kura ( yang paling tua: Ddangkoma, Ddangkomi, dan Ddangkomeng) dan yang terbaru adalah seekor anak anjing, jenis Pomeranian Hitam, yang diberi nama Kkoming. Totalnya, Ada 3 ekor anak kucing, 2 ekor anak anjing, dan tiga ekor kura-kura terdapat dalam dorm Super Junior.
Yesung membeli kura-kura pertama yaitu Ddangkoma sekitar kurang dari 2 tahun yang lalu, ini merupakan kura-kura yang paling tua yang dimilikinya. Kemudian Ddangkomeng, yang dibelinya sekitar 1 tahun tiga bulan yang lalu, kemudian yang paling kecil adalah Ddangkomi kira-kira sekitar 9 bulan. Sekarang Ddangkomi tidak lagi menjadi maknae karena kehadiran Kkoming, anak anjing jenis Pomeranian Hitam, yang lahir kira-kira kurang dari 70 hari yang lalu.
Isi twitt Yesung tentang keluarga barunya:
@ shfly3424: keluarga baru Yesung … Kkoming kami lahir kurang dari 70 hari yang lalu. Anjing jenis Pomeranian Hitam ~ ~ sangat cute ^ ^ bertumbuhlah dengan baik disisi oppa! Rukun-rukun ya dengan saudara kura-kuramu ~ ~ http://t.co/ET7ke3s
credit: Yesungworld
Reposted by: SGSJELFs
Via: sgsjelf.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: