Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 532 _ Kesimpulan



Naruto 532 page 1mifune dan hanzou sekilas bertemu,ada apa di masa lalu mereka??

mifune>jadi kau sudah lupa padaku?mungkin kau juga lupa apa yg kau katakan pada ku saat kau menebas ku..

lalu hanzo teringat masa lalu ketika dia mengalahkan mifune..di masa lalu itu,hanzo menebas mifune dan memetahkan katana nya.. wajah mifune berlumuran darah dan mati rasa..

hanzou>racun salamander,,kusarigama ku tentu sudah di lapisi juga,jgn takut..rasa sakitnya akan membuat mati rasa dan dalam 2 hari kau akan mati,dan aku akan memberitahumu kenapa mereka memanggilku si salamander..anggap saja oleh2 utk di bawa ke neraka..
dahulu ada salamander hitam di desa ku yg mengeluarkan racun mematikan ini, aku masih kecil,saat salamander itu mati,aku mengambil kantung racunnya dan menanamkannya di dlm tubuhku,semua itu agar aku kebal terhadap racun dan membuat tubuhku jadi beracun..aku bisa meracuni orang sekelilingku hanya dengan menghembuskan nafasku pada mereka,mereka takut padaku yg masih kecil,,untuk membuat orang di sekelilingku selamat aku menggunakan topeng ini,,
mifune>lalu kenapa kau tak membuka topengmu untuk membunuhku?
hanzou>aku pernah melakukannya tapi ada resikonya,begini,topeng ini juga melindungiku dari racun..jika aku terluka di bagian perut saat pertarungan..dan kantung racunnya pecah,cairannya akan menguap dan membuat gas awan beracun..meski aku kebal,menghirupnya akan menghentikanku (g bisa gerak)..racunnya tak akan membunuhku tapi bisa memberi musuhku kesempatan,melawan musuh sekaliber dirimu sebaiknya aku tetap menggunakannya,aku tak akan memberimu celah,meski pedangmu terlalu tumpul…
mifune hanya bisa terpejam dgn wajahnya yg berlumuran darah sambil memegang pedangnya..
mifune>manusia adalah pedang yg dia gunakan,itu berarti aku tumpul juga,,aku takut hidupku berakhir disini.
hanzou>satu lagi,yg terakhir..hidup manusia tak berakhir saat dia mati..


mifune terlihat bingung dgn perkataan hanzou yg satu ini,,
hanzou>berakhir ketika kehilangan keyakinannya…karna itu kau tak bisa melihatnya hanya dengan matamu,meski kau mati disini bukan berarti kau tumpul seperti pedangmu,karna kalau kau tumpul kau hanya akan lari mendengar namaku..rekan2mu yg tak punya niat bertarung dari awal adalah “pedang tumpul”
tapi kau tetap berdiri untuk melindungi mereka..,ketika aku bercerita tentangmu aku akan menganggapmu sebagai seorang pahlawan,katakan namamu sebagai imbalan..
mifune terkapar tak berdaya dgn darah membasahi tanah
mifune>berjanjilah sesuatu sebagai ganti atas nyawaku..
hanzou>katakanlah..
mifune>biarkan para samurai pengikutku tetap hidup..
tiba2 hanzou duduk dan memberi sebotol penawar..
hanzou>ini penawarnya..
mifune terlihat cukup kaget dgn hal itu..
hanzou>seperti yg ku katakan kau tak tau seseorang punya keyakinan atau tidak hanya dgn melihatnya,tapi kau dapat mengetahuinya dgn bertarung dgn nya,dan aku sudah lama tak bertarung dgn orang sepertimu..jadi aku akan menolongmu kali ini,..
hanzou menuangkan penawar ini ke mulut mifune..
hanzou>meminum penawar ini tak menjamin kau tak akan mati,,sangat sulit menghancurkan keyakinan seseorang,aku memiliki keyakinan pd diriku,dan aku akan membewa kedamainan dlm dunia ini,aku akan menguji keyakinanku padamu..
hanzou menatap tajam pada mifune dgn retina hitam dan pupil putihnya yg gothic abizzz..tp cm di manga
ckckck
lalu berjalan meninggalkan mifune..
hanzou>apakah mati saat berpegang kuat pada keyakinan atau umur panjang dgn meninggalkannya..
sekian flashback nya..kembali ke medan perang..
hanzo terlihat sedih mengingat masa lalu itu jika membandingkan dgn dirinya sekarang..
mifune>apa kau gagal dlm percobaanmu?apa kau sudah kehilangan keyakinanmu?
wajah hanzou sedikit hancur,respiratornya pun sudah hancur..kusarigamanya patah (rantai sabit),,
hanzou>kau tak dapat mengetahuinya hanya dgn melihatku..
(sambil berjalan mengambil ujung kusarigamanya yg patah,mifune terlihat kaget)
meski aku abadi ada cara menghentikanku,sudah di jelaskan padamu mifune,mundurlah dan tunggulah sampai ada celah lalu segel lah aku,ku rasa kau bisa melakukannya,
(hanzo melepas bajunya..)
para samurai>tuan mifune racunnya..!! (khawatir gas bracun dari tubuh hanzou)
mifune>aku baik2 saja aku telah membuat daya tahan terhadap racunnya tapi itu tak bisa hanya mengandalkan itu,kalian berjaga dan bersiap menyegelnya..!
hanzou berkata dlm hati sambil mengambil ujung kusarigama “sudah ku duga..sudah ku duga dia selamat”
mifune>tetap awasi dia..(hanzou dono..)
hanzou>mifune,,aku menaruh keyakinan kepadamu.!! (sambil menusukan itu ke perutnya)
samurai>seppuku (upacara bunuh diri samurai utk memulihkan nama baik)
hanzou>ini racun yg kuat meski kau punya kekebalan hati2 dlm melangkah.. (darah mengalir dari perut hanzou)
di tempat lain,,kabuto>dia menentang perintahku..
(wajah hanzo mulai trpecah kyk sasori dulu)
kabuto>bunuh diri?kalo gitu ganti dgn yg bnr2 boneka..
(asap racun itu menyelubungi hanzou)
mifune>hanzo tak akan mengalah pd pengecut yg sembunyi di balik bayangan (kabuto tuh maksudnya) menggunakan orang lain utk melakukan pekerjaannya..kau korbankan dirimu dan dapatkan kembali keyakinanmu,kau bukanlah pedang yg tumpul teman..
(samurai mulai menyiapkan segel)
kabuto>apa??dia tak bisa bergerak??!!
tubuh hanzou mulai di selimuti segel oleh para samurai..
mifune>ketika aku bicara tentangmu aku akan menganggapmu sebagai pahlawan dan tidak kehilangan keyakinannya..pekerjaan yg sgt hebat hanzou..
(segel selesai)
di tempat lain chouji ternyata tdk mampu memukul asuma dan asuma berbalik menggunakan Fūton: Fūjin no Jutsu..perasaan chouji membuatnya tersesat..

Naruto 533 bahasa indonesia minggu depan *0*
thanks to masashi kishimoto
Translation Indo by :
Zulwaqar Uchiha
source picture : http://mangastream.com/
Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS IF YOU WANT COPY THIS ARTIKEL TO ANY BLOG OR GROUP etc. DON’T HOTLINK TOO.


19 responses to “Naruto 532 _ Kesimpulan

  1. hai! Maret 18, 2011 pukul 6:45 pm

    mancapp

  2. paijo Maret 18, 2011 pukul 7:02 pm

    keyennnnn…..

  3. Shady Maret 18, 2011 pukul 7:50 pm

    Cool..still wait for the main character

  4. uzumaki oboz Maret 18, 2011 pukul 7:53 pm

    mantapzz…
    Tp one piece jg dunk kyk gene ??

  5. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto Maret 18, 2011 pukul 8:02 pm

    Keren abies,berarti jurus edotensei ada kelemahanya juga ya! Oh ya bencana sunami berdampak ke jadwal naruto gk ya?

  6. Lynx Maret 18, 2011 pukul 10:14 pm

    Wow… naruto gag libur?

  7. jubi ten tails Maret 19, 2011 pukul 7:00 am

    mantap….!
    Kapan ya naruto muncul..:)

  8. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto Maret 19, 2011 pukul 12:21 pm

    Naruto munculnya belakangan kali! jadi pas moment penting aja.

  9. andihendra Maret 19, 2011 pukul 1:30 pm

    sepertinya penulis sudah berbakat di bidang jurnalistik
    mending daftar di idblognetwork aja
    royaltinya gede lho

    http://andihendrapaluseri.blogspot.com/2011/03/ketika-pekerjaan-menulis-dihargai-di.html

    http://andihendra.wordpress.com/2011/03/19/ketika-pekerjaan-menulis-dihargai-di-idblognetwork-com/

  10. hensos Maret 19, 2011 pukul 3:28 pm

    wah,,mancap,,,untung sunami gak berdampak sama komik naruto,,,hebattttttt!!

  11. konfu Maret 19, 2011 pukul 11:04 pm

    oi komen tu yg sopan dong…
    Belajarlah sopan kpd org laen….

  12. chandrapzm Maret 20, 2011 pukul 6:04 am

    emang keren chapter ini, walau cuma adu bacot no jutsu antara mifune vs hanzou😀

  13. barak Maret 20, 2011 pukul 9:11 am

    top banget smanget trusss

  14. Lee - Young Maret 20, 2011 pukul 2:01 pm

    Knapa Neji jrang amat dmunculin….Mana musuhnya cuma zetsu putih doang lage…..

    Pdahal gua brharap Neji dpat musuh yg hbat…
    Tp mudah – mudahan aja nanti Neji vs Itachi…Biar jd prtarungan Byakugan vs Sharingan Hohoho…..

  15. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto Maret 20, 2011 pukul 10:00 pm

    Yang di maksud konfu komenya gk sopan tu siapa ya? Gak jelas bgt deh, perasaan gak ada komen yang gak sopan, mungkin ngelindur kali ya….

  16. Pop Maret 22, 2011 pukul 12:19 am

    wah mantap banget

  17. uzu Maret 23, 2011 pukul 1:20 pm

    keren..

  18. begundal frandy Maret 26, 2011 pukul 8:12 pm

    shiip mantep….,

  19. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto Maret 28, 2011 pukul 6:30 pm

    Kok blm posting sih kak? Jadwal naruto d tunda ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: