Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Dalshabet comeback pada pertengahan April dengan mini album kedua mereka


girl grup baru beranggotakan 6 orang, Dalshabet, telah selesai kegiatan resmi mereka untuk debut album mereka ‘Supa Dupa Diva’ pada tanggal 14 menurut agensi mereka, Happy Face Entertainment.

Dalshabet terakhir tampil untuk album debut mereka yang disiarkan 12 terakhir bulan Maret di MBC ‘Music Core’. Lebih dari dua bulan, mereka menyelesaikan aktivitas debut album. Mereka dijadwalkan melakukan comeback pada pertengahan April dengan mini album kedua mereka.

komposer Populer, produser dan yang bertanggung jawab atas pengaturan, E-TRIBE, yang telah membawa debut Dalshabet pada tanggal 4 dengan ‘Supa Dupa Diva’ yang memiliki konsep manis. Album debut mereka yang dirilis di berbagai situs musik online dan program TV musik menduduki peringkat teratas dalam peringkat.

Diukir dengan nama ‘Dalshabet’, masing-masing anggota menghadiri kegiatan menyebarkannya dengan siaran musik, program seni, radio dan iklan untuk publik.

“Kami belajar banyak dalam kegiatan kami untuk album debut kami sebagai grup baru Namun untuk sementara., kami akan memanjakan kalian dengan beberapa bagian dari album berikutnya kami … kami akan datang kembali dengan tampilan keren. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kami fans! ” kata anggota dalshabet.

source: SPN
posted by: ohdugeun @Dal★shabet LOVE
translated by: ohdugeun @Dal★shabet LOVE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: