Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Bagaimana Nasib Artis Korea di Jepang Pasca Tsunami ?



Jepang baru saja diguncang gempa berkekuatan 8,9 SR, dan ada peringatan isu tsunami untuk rakyat lokal dan 53 negara-negara lain.

Kerusakan tersebut telah menimbulkan kekhawatiran global, dan masyarakat internasional termasuk Jepang, terutama bagi mereka yang memiliki orang-orang yang disayangi di negara itu.

Mengetahui bahwa 2NE1 baru-baru ini pergi ke Jepang untuk mempromosikan debut Jepang mereka, penggemar telah membanjiri YG Entertainment dengan pertanyaan tentang apakah mereka baik-baik saja ?

Seorang perwakilan dari YG Entertainment menegaskan bahwa kelompok itu baik-baik saja. “Kami tidak bisa langsung menghubungi anggota [melalui telepon] mungkin disebabkan oleh gempa menyebabkan masalah transmisi. sekarang,kami telah menerima kabar dari afiliasi lainnya secara individual di Tokyo kalau mereka aman”

2NE1 berencana untuk tampil di program TV Asahi “Music Station” untuk mempromosikan debut mereka mendatang. Karena bencana alam, bagaimanapun, seorang afiliasi menyatakan, “Tidak ada berita tentang apakah jadwal dengan ‘Music Station’ akan dilanjutkan atau tidak”

Sementara itu, Kara juga telah dikonfirmasi mereka sekarang aman. seharusnya bandara kembali beroperasi penuh, mereka akan kembali ke Korea pada tanggal 12 Maret, seperti yang direncanakan. selebritis Korea lain, termasuk The Boss, JYJ’s Junsu, Shin Min Ah, Han Hyo Joo, dan Kim Jung Hoon juga meyakinkan fans bahwa mereka aman juga.

Source: E-Daily
cre : allkpop
indo translation : chikamiyuki@hinata123.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: