Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 531 _ Tim Asuma Berkumpul Lagi


01

02

03

04

05

06

07

08

09

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19


 

7 responses to “Naruto 531 _ Tim Asuma Berkumpul Lagi

  1. Pingback: Naruto 531_ Mifune dan Hanzou « Vytha's blog

  2. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto Maret 11, 2011 pukul 10:14 am

    Kak kasih tau bocoran di medan perang dong? naruto bakalan melawan siapa?
    1 Mandara
    2 sasuke
    3 mandara end sasuke
    4 mandara vs naruto end sasuke

  3. Muhammad Irsa Dirman Maret 11, 2011 pukul 8:50 pm

    2. sasuke

  4. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto Maret 15, 2011 pukul 5:57 pm

    Emang ya? Aku rasa sasuke bakal berubah pikiranya tentang konoha dan berbalik membela konoha,ya walapun itu kecil kemungkinanya!

  5. Idi suwardi Maret 15, 2011 pukul 9:54 pm

    Bermanfaat banget. sering-sering share yah

  6. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto Maret 16, 2011 pukul 8:25 pm

    Yeah kalo da yg nanggepin, kalo gk da yea percuma,pasti lebih seru dri pada nonton film holiwood di tv, walaupun cuma baca doang tapi rasanya seperti nonton film aslinya,good good good yaea kak vitha!!:->

  7. WahyuekoprasetyoUzumaki naruto Maret 18, 2011 pukul 1:44 pm

    Kok blm updeat sih kak? Jangan2 karna tsunami dampaknya sampai ke jatwal komik naruto ya kak? Waduh bahaya dong udah penasaran nih pengen lihat naruto, dah kangen banget!!!!!!!!~_~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: