Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 528_ Kinkaku berubah menjadi Kyuubi ?!


15sideteks :pantangannya skrg adl kta yg pling sring kau ucapkan slama hidupmu
pikir darui : kata pantanganku…kata yg pling sring aku ucapkan slama hidupku adl ‘bosan’ , slama aku tak mengatakannya…aku tak akn terhisap dlm labu (kendi) itu..tapi..samui, bahkan tk mengatakan 1 kata pun dan dia skrg terjebak didlmnya, itu pasti berarti..

darui : jka aku tetap diam untuk waktu yg lama maka akau akan terhisap , bukan bgitu ?
ginkaku : bocah pintar…aku kira tidak ada seorang pun yg mengetahui itu sjak kami melakukannya, tpi krja yg bagus.
darui : bukankah kau baru sja mengatakan “diam adl emas”, ayolah kawan
ginkaku : hey sesuatu yang “pandai bicara adl emas ” ya kan ? lidah silver bisa menipu siapapun ! skrg masalahmu adl “mati terdiam ” mengerti? hahahahah !
ginkaku : ingat apa yg aku katakan , kata2 itu adl alat yg digunakan untuk berbohong dan menipu. didlm dunia ninja , ketidakjujuran dan penghianatan adl strategi prtempuran yg sangat luar biasa.kata2 hanyalah perlengkapan ninja yg lain.
darui : karena sikap itu , mengapa kumogakure menghormati kalian berdua sbg lambang AIB
ginkaku : mengapa , kau mengatakan itu padaku , sialan kau !! kau hny bidak raikagemu,tidak ada bedanya dibandingkan senjata kami! kau adl alat ninjanya ! sadarlah ! apa yg salah dgn para ninja saat ini ?!

darui mengingat perkataanya dengan raikage
darui : aku benar2 minta maaf , bos..aku sharusnya melindungi anda dan anda kehilangan tangan kiri (wktu lwan sasuke)
raikage : tidak ada alasan untukmu bingung… aku tdk menyesal kehilangan tangan kiriku karena aku masih memiliki ke 2 tangan
darui : dua ?
raikage : iya yg ini (sambil menunjuk ke arah darui)
raikage :” ….dan kau” darui tersenyum
darui : jika kita termasuk C dan membuatnya menjadi 3 lengan
raikage : mengapa tidak ? kau juga tidak pernah memiliki lengan yg banyak.——flashback selasai——

darui : aku adalah tangan kanan bos dan aku tak pernah menjadi sebuah alat!
kinkaku : hey, ginkaku
ginkaku : apa kinkaku?!
darui : !!? *terkejut
ginkaku : crimson guard sudah siap

perlahan-lahan darui mulai terhisap kedalam crimson guard milik ginkaku
pikir darui terkejut : apa-tapi aku tak mengatakn “bosan”!,
darui menyadari sesuatu
pikir darui mengingat kata2 yg ia katakan tadi : ‘aku adalah tangan kanan bos dan aku tak pernah menjadi sebuah alat ! ,apa aku..bosan !(kalian ngerti gak ? kata ‘bos’ ‘dan’ klo digabungkan scara cepat jadi kata ‘bosan’ kan ? )

perlahan -lahan darui mulai masuk ke dalam crimson guard
darui mengingat perkataan raikage ” aku ingin kau menjadi salah satu dari jenderal prajurit , aku bertindak sbg tangan kananku”
darui :” maaf bos , aku begitu yakin bisa menanganinya”
darui mengingat semua orang disekitarnya
darui : “maaf , samui..atsui..maaf semuanya” darui masuk ke dalam crimson guard sepenuhnya
kinkaku : “ayo masuk ke dalam keributan , ginkaku” tapi tanpa diketahui oleh meraka berdua ternyata ayah chouji sudah ada di belakang kinkaku bersiap menyerang

ginkaku : “baiklah kinkaku” ginkaku mendengar sesuatu dari belakangny, ternya ada darui disana !!
ginkaku : “?! apa !” darui menggunakan pedangnya mendorong ginkaku menuju arah ‘tali emas’ milik kinkaku, hingga ginkaku terkena tali itu

pikir ginkaku : “sial aku menyentuh ‘tali emas’nya! mengapa!”
pedang dan kendi milik mereka ber2 terlempar , darui mengmbilnya
tapi yg tertulis di pedang bukan kata bosan melainkan ‘MAAF’

darui : aku tak pernah menyadarinya, tapi…. (darui mengingat dirinya yg slalu berkata maaf dihadapan tmen2nya jika berbuat salah)
pikir darui : aku benar2 minta maaf , aku akn menerimanya!

terlihat jiwa ginkaku muncul di mulutnya

pikir ginkaku : dia jelas tadi mengucapkan “bosan” apa kata kedua yg sring diucapkan tiba2 bertukar manjadi yg paling sering diucapkan ktika dia terhisap kedalam crimson guard.. (ginkaku menyadari sesuatu)

darui melempar pedangnya agar arwah ginkaku terpotong namun dihalangi oleh kinkaku, tapi tiba2 di tubuh kinkaku banayk muncul seperti cahaya2 (kyannya mau berubah jadi kyubi)11
darui : “kutuk dia , seven sword star !!” kmudian darui memotong arwah ginkaku dgn pedang 7 bintang dan menyimpan arwahnya ke crimson guard
darui : simpan crimpson guard !!, aku pikir itu adl kata sihirnya.. ya kan ?
ginkaku : bajingan kau !

ternyata stlah menggunaakn pedang 7 bntang dan crimson guard, ke 2 benda itu menghisap cakra
darui :” ho..sial…benda ini menghisap cakraku terasa seperti mau mati setiap detiknya” darui melihat pedang 7 bintang
darui :”itu benar kalo kata bisa digunakan sbg alat untuk berbohong dan menipu, tapi ketika itu diperhitungkan …mereka juga adl satu-satunya cara untuk memberitahukan kbnaran tentang bagaimana rasanya kau berada disini

12
ginkaku ketakutan : tolong aku .. kinkaku , dan karena itu kau akan segera disegel juga.. (terlihat kalo pedang 7 bintang bertuliskana kata ‘kinkaku’ , lalu ginkaku tersedot ke dlm crimson guard

13
pikir darui : samui, atsui…terima kasih..aku janji aku akan menemukan cara untuk meneyelamatkan kalian
darui : skrg untuk yg lainnya (tiba2 terkejut)

terlihata akalo tempat tadi ginkaku mengeluarkan seperti cahaya tadi langsung berubah menjadi ledakan dan menghancurkana apa yg disekitarnya
darui : apa itu ?! whoa! dia benar2 terlihat seperti…
15

ternyata kinkaku berubaha menjadi kyubi 0.o , benar2 mirip ..(liat gambar)
kinkaku : kau sialan ,beraninya kau menangkap ginkaku! grrrr

darui terkejut , ” dia benar2 mirip seperti jichuuriki ekor 9 ! ”
semua yg ada disana terkejut melihatnya
kakuzu : aku bahkan tidak ingat, sudah berapa lama sjak aku melihat kinkaku melakukan itu.. seseorang pasti sudah mengalahkan ginkaku

kinkaku : grruuuoooooaaaaa!! (dgn teriakan sja , itu mmbuat daerah skitar kinkaku seprti ditup angin)

to be continueee
Naruto 529 bahasa indonesia minggu depan *0*

Please joint to this grup : NFC (Naruto Fans Club)

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS IF YOU WANT COPY THIS ARTIKEL TO ANY BLOG OR GROUP etc. DON’T HOTLINK TOO.


28 responses to “Naruto 528_ Kinkaku berubah menjadi Kyuubi ?!

  1. abh3s Februari 18, 2011 pukul 9:52 pm

    Mantap banget, gatal rasanya tangan ini ingin mengcopasnya hehehe…
    saya tunggu episode berikutnya ya🙂

  2. Frizzhy Februari 18, 2011 pukul 10:00 pm

    Wow kerreennn ternyata ga hanya naruto adja. Yg bisa berubah stelah mendapatkan cakra kyubi.. Dahulu sora. Skarang kinkaku.. Tpi pasti perubahannya terbatas.. Ga sperti naruto yg spenuhnya memili cakra kyubi.

  3. dacon Februari 18, 2011 pukul 11:50 pm

    binun critany jd mlenceng kmana2 gak karuan @_@

  4. ulil M Februari 18, 2011 pukul 11:53 pm

    akhire yo isok moco terusane. . . thx’ ‘ ‘

  5. rayhan the uchiha Februari 19, 2011 pukul 12:13 am

    naruto sasuke kluar dong…..

    • Shadow Uchiha Februari 21, 2011 pukul 7:14 pm

      Naryto, apalagi sasuke ngak akan keluar untuk sementara, cerita sedang fokus pada jalannya world war shinobi VI

  6. andika Februari 19, 2011 pukul 8:33 am

    mantab kak…………. oiya kapan naruto muncul…………………………

  7. Shikamalik nara Februari 19, 2011 pukul 10:56 am

    Bukanx ayahx chouji lagi bertarung ama dan & asuma

  8. Shady Februari 19, 2011 pukul 11:57 am

    Cool…

  9. uzuchiha dairito Februari 19, 2011 pukul 12:27 pm

    hmm, naruto & sasuke kahpan munchulnya nieh..?

  10. riki Februari 19, 2011 pukul 1:18 pm

    bagus2 nga sabar mingu depan

  11. Mantap sangadh Februari 19, 2011 pukul 2:01 pm

    Sippp makasìh ya transletenya

  12. Anonim Februari 19, 2011 pukul 4:59 pm

    bile agaknye naruto dgn ssuke blntak. . . . . . .

  13. wahyu Februari 19, 2011 pukul 5:53 pm

    hey sobat naruto…….di jamin keren abiss,ada juga cerita yg lainnya….

  14. comet Februari 19, 2011 pukul 6:02 pm

    kwereeeen………! tapi naruto kapaaaaaan! muncul

  15. setiaonebudhi Februari 20, 2011 pukul 9:27 am

    kereeen,
    naruto nya lagi jajan syomay dulu kali ya,😀
    nitip ya gan,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/20/magic-font-simpel-dan-unik/

  16. Ya Februari 20, 2011 pukul 1:28 pm

    Naruto kpan muncul ny sich, crita ny kpanjangan jd agk psing kbnykan ornk mti jd hdup sich,:-(

  17. srulz Februari 20, 2011 pukul 3:28 pm

    ehm.. kembarannya naruto nuih..🙂

  18. hendra Februari 21, 2011 pukul 4:36 pm

    sudah belu naruto episode 529nya lama banget sich

    • hendra Februari 21, 2011 pukul 4:38 pm

      kamu tu kok bodoh ya

  19. oga Februari 22, 2011 pukul 1:26 pm

    baca naruto yg ini jd ingt crita sun go’konx y??
    hoho ttap smanxat y n0n vyta translate’ brikutna

  20. hensos4ever Februari 23, 2011 pukul 11:30 am

    duhhh,,,singkat banget?
    tpi mantap!!
    http://hensos4ever.wordpress.com

  21. Jual Gula Merah Februari 23, 2011 pukul 12:05 pm

    i love naruto🙂😀

  22. Wahyuto Februari 23, 2011 pukul 3:01 pm

    Wh naruto bkl berantem ma sasuke gk ya? Siapa yg bkl menang ya, dh gk sabar.

  23. Wahyuto Februari 23, 2011 pukul 3:05 pm

    Naruto ma sasuke kpan berantemnya ?

  24. oddont Februari 23, 2011 pukul 4:39 pm

    coba diadu dengan naru jadinya gimana ya? pasti seru tuh!

  25. Wahyuto Februari 23, 2011 pukul 6:41 pm

    Pasti seru soalnya madekyeo saringgan lawan sege mode

  26. andre Mei 19, 2013 pukul 7:07 am

    Kenapa mirip naruto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: