Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

MBLAQ-Lee Joon mendukung pelaku “Pemerkosa anak” ?


Sebuah pernyataan Lee Joon MBLAQ yang dibuat beberapa waktu lalu di Mnet “Kim Sooro’s Special Class for Prestigious Universities” menyebabkan sebuah kontroversi dikalangan netizens.

September lalu, member2 MBLAQ ditanya dalam perdebatan mengenai topik etika dibalik pelaku sex anak2 (chemically castrating child sex offender).

Lee Joon mulai beragumentasi dengan disisi berlawanan dengan menjelaskan, “Membayangkan kalau saya melakukan sebuah kejahatan seperti ini. Saya tau syaa tidak akan, tapi dalam kecelakaan. Lalu saya menikah. (setelah kamu serve) dan menjadi seorang yang bebas, sangat sedih untuk orang yang tidak bisa hidup di kehidupan yang bahagia karena chemical castration.”

Member G.O. membalas, “Apa kamu benar2 berfikir kalau korban bisa menjalani kehidupan yang bahagia setelah penyerangan? Kamu sedang mengatakan kalau pemerkosa bisa menikah dan hidup dengan kehidupan yang senang?”

Yang mengejutkan, Lee Joon beralih ke sisi mendukung pemerkosa dan menytakan, “Pelaku sex benar2 merusak kehidupan satu orang sepenuhnya.”

Seorang perwakilan J. Tune Camp menyatakan pada 14 Februari lalu, “Saat itu di perdebatan, Lee Joon berada di tim berlawanan. Dalam rangka untuk memnuhi perannya, tampaknya apa yang ia katakan membawa kesalahpahaman. Diia tidak menyatakan ini untuk membela pelaku seks anak.”

Netizens yang menemukan episode ini memberikan komentarny, “Dia mengatakan ini tanpa banyak pikiran,” “Meskipun dia berada di sisi berlawanan dari perdebatan, dia mengatakan ini tanpa reserve,” “Karena dia berubah di posisinya, dia mungkin tidak bermaksud berbahaya dengan apa yang ia katakan, hanya mengatakan ini tanpa banyak,” and “Lee Joon bukanlah mendukung pemerkosa, dia dengan mudah membuat sebuah pernyataan untuk perdebatan.”

Source: SPN, JoongAng via Nate

crediT; Allkpop

indo Trans: yeppopo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: