Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

MBLAQ akan menghentikan promosi mereka


baru-baru ini dilaporkan bahwa dua dari lima anggota MBLAQ mengalami cedera dan sakit, yang mengakibatkan pembatalan pada jadwal promosi mereka.

Mir saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera pinggul, Lee Joon baru-baru ini dilarikan ke ruang gawat darurat setelah adanya gejala mual, yang menyebabkan MBLAQ membatalkan penampilan mereka pada SBS Inkigayo minggu ini.

Seorang wakil dari MBLAQ mengatakan pada Newsen pada tanggal 15 Februari, “Lee Joon dan Mir, keduanya membatalkan jadwal mereka dan sedang dalam pemulihan di rumah.”

Menurut perwakilan , pada pagi hari tanggal 13, Lee Joon tiba-tiba merasa gejala pusing dan mual , dan kemudian didiagnosis terjadi masalah di telinga bagian dalam. Setelah menerima perintah untuk beristirahat dari dokter, Lee Joon saat ini sedang istirahat untuk pulih dan akan segera kembali melakukan pemeriksaan.

Sementara Mir, yang telah cedera tulang belakang selama promosi “Y”, merasa sakit kembali di punggungnya setelah rekaman SBS “Star King” pada tgl 7. Dan kemudian didiagnosis dengan hernia pada sendi dan menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Gangnam dua hari kemudian.

“Untuk kasus Mir, jadwal nya tergantung pada rehabilitasi. Namun, karena dokter mengatakan bahwa ia harus menerima rehabilitasi, pemulihan waktunya mungkin sedikit lebih lama. Kami akan membuat keputusan kembali nya setelah melihat perkembanganny, “ungkap sang wakil.

Karena kebutuhan waktu pemulihan untuk kedua anggota, MBLAQ mungkin harus membatalkan kegiatan promosi mereka untuk minggu ini dan berikutnya.

Source: Newsen via Nate

cr:allkpop

via: addictedkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: