Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

KARA akan mengeluarkan Single Jepang ke-3 ?



Pada tanggal 24 Nopember 2010, Kara meluncurkan album pertama mereka di Jepang “Girl Talk”, yang dirilis dalam 3 versi yang berbeda dan termasuk versi Jepang “Mister”, “Jumping”, dan “Lupin”. Setelah rilis, “Girl Talk” hit # 2 di Oricon chart mingguan.
Album ini menandai KARA sebagai kelompok gadis pertama dalam hampir 7 tahun yang menjual lebih dari 100.000 copy pada minggu pertama rilis. Selain itu, album ini meraih platinum oleh RIAJ Januari ini membuat mereka kelompok gadis pertama Korea untuk menjual lebih dari 250.000 copy album.

Meskipun album yang dirilis hampir tiga bulan lalu, Kara telah kembali muncul di Oricon chart harian dan mengambil tempat pertama pada 12 Februari dengan 2.485 unit terjual. Mengambil tempat kedua adalah aktor Jepang dan penyanyi Yusuke Kamiji dengan album kedua “I Wish I Could Have A Dream”dengan 1.816 unit terjual.
“Girl Talk” adalah album pertama KARA dan telah terjual lebih dari 300.000 unit sampai saat ini. Hal ini membuat mereka kelompok gadis kedua asing untuk menjual album terbanyak dengan album lalu Destiny’s Child sejak tahun 2005.
Sementara itu, kegiatan Kara di Jepang berakhir pada tanggal 10 Februari dan mereka kembali ke rumah pada tanggal 13 Februari. Setelah beristirahat, mereka akan kembali ke Jepang untuk melanjutkan syuting untuk “Ura Kara”.
KARA akan mempromosikan Single ke-3 Jepang “Jet Coaster Love” setelah rilis pada tanggal 23.

Source: Korea Herald and Oricon
Via: Koreaboo
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: