Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

SNSD Sooyoung menganggap dirinya sebagai wanita yang tercantik di dunia


SNSD Sooyoung mengaku bahwa ia pernah menganggap dirinya sebagai wanita yang tercantik di dunia.

SBS “Nightly TV Entertainment” baru-baru ini mengunjungi SNSD ketika mereka sedang syuting CF untuk sebuah perusahaan kosmetik. Menanggapi pertanyaan wartawan, “Jangan2 kamu  merasa canggung karena harus berpose ‘manis’ untuk pengambilan gambar ini ?”, Sooyoung berkata, “Tidak juga”.

Sooyoung menjelaskan, “Bahkan, sebelum aku bertemu member SNSD lainnya, saya menghabiskan setengah hidup saya, berpikir bahwa aku adalah yang tercantik di dunia”.

sooyoung kemudian Tertawa pada dirinya sendiri, “Tapi setelah bertemu anggota SNSD lainnya, saya akhirnya menyadari bahwa aku tidak cantik.”

Selama wawancara, SNSD Tiffany dipilih oleh member lainnya sebagai  member yang paling peduli dengan perawatan kulitnya, dan Sunny sebagai member yang paling tidak peduli .

Source: My Daily via Nate

via : allkpop

Tinggalkan Balasan

