Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

F.T Island- Hong Ki dikerjai di “100 Points out of 100″



FT Island _ Lee Hong Ki  telah dikerjaiin oleh anggota sesama pemain KBS 2TV ‘100 Points out of 100′.

Pada minggu episode ini, Super Junior  Eun Hyuk dan SHINee  Minho diberi misi untuk meningkatkan kerja tim mereka, dan berangkat ke asrama FTIsland untuk bermain trik  Hong Ki. Eun Seo, Shin Jadi Yool, dan Girl’s Day – Min Ah bergabung dalam acting sebagai gadis-gadis yang berjuang atas Hong Ki.

Dengan manajer yang membantu, aktris Shin So Yool.. pertama masuk ke kamar Ki Hong dan mulai berbicara kepadanya seolah-olah mereka saling mengenal. “Hong Ki! Ini nuna! Kamar Anda tidak berubah sedikit pun. Ini masih sama persis  “.  Hong Ki Bingung dan berdiri dan memandang aktris dengan bingung. Sebelum ia bisa mengatakan apa-apa, Min Ah membebankannya  dan berkata, “Oppa, apa yang kamu lakukan? Siapa gadis ini? ” (kyaaaaaaa >.<)

Sementara dua gadis itu berkelahi  satu sama lain, Hong Ki telah menurunkan tubuhnya yang benar-benar terbungkus dalam selimut, dan mengaku dia tidak memakai celana dalam (kyaaaaa..!!). kedua gadis  itu memintanya untuk memilih seorang gadis, Hong Ki berkata, “Sejak kapan aku punya dua pacar?” Eun Seo kemudian masuk ke tempat kejadian dan berseru, “Kau bilang akulah  yang hanya perempuanmu  !”

Minho kemudian datang untuk menyelamatkannya, dengan siapakah uyg akan dirangkul erat dalam pelukan Hong Ki. Akhirnya eunyuk masuk dan berteriak, ” Apa yang kalian lakukan di asramanya!Apakah kau membawa anak perempuan ke asrama lagi?! “

cre : allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: