Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Seungri Menyatakan Perasaanya Tentang G-Dragon


Seungri menyatakan bahwa dia mendapatkan SMS dari GD ketika penampilan kembalinya. SMSnya itu sepanjang 30 baris! Akan tetapi isi pesan itu bukanlah untuk menyatakan selamat dan semacamnya, tapi untuk mengkritik penampilannya. Dia menulis banyak sekali hal buruk tentang ekspresiku, penampilan langsungku, gerak tubuhku, “dance macam apa itu?”, “apa kamu beneran nari nak?”, “apa itu?” “apa kamu ga latihan hari ini?” “kamu kelihatan lemah”, “apa kamu ga liat kameranya? ” dan hal-hal semacamnya.

Tapi di sisi lain, GD juga menelepon manajer dan penata serta meminta mereka untuk membantu Seungri, untuk memberinya makanan hangat, dan hal-hal lainnya. Seungri kemudian berkata bahwa sebenarnya G-Dragon memang menyebalkan karena dia sangat keren.

Kemudian Seungri ditanya siapa yang akan dia kencani dari anggota Big Bang apabila dia seorang perempuan.

Seungri berkata dia akan memilih GD. Dia berkata bahwa karena dia sekamar dengan GD, dia tau segala hal tentangnya. Dia bilang bahwa G-Dragon sangatlah romantis, dia pernah membuat sebuah lagu untuk perempuan yang dikencaninya dan meminta Seungri untuk mengomentari lagunya. Menurut Seungri, lagu itu sangatlah bagus dan mungkin bisa menjadi hit, tapi karena dia menulisnya untuk pacarnya, dia tidak mau menggunakan lagu itu.

source: gokpop
trans indo : duniakorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: