Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 525_ Ninja edo Tensei Vs aliansi ninja


naruto 525 bahasa indonesia
Side teks
: rencana kabuto tak akan berhenti
kabuto ; dia berhenti bergerak…orang2 memanggil tsuchikage ke 2 sbg “manusia tak terlihat” krna tidak memiliki hawa keberadaan & cakra , berarti mereka telah mendeteksinya…
kabuto : ya.. medan pertempuran smakin berkembang ..tidak ada waktu bermain-main lagi…mungkin aku akn membiarkan mereka bergerak sesuka mereka

(dgn ini diketahui bahwa kalo orang yg bisa hilang di padang pasir itu adl tsuchikage ke 2,baca naruto 524 untuk lbih jelas ,ok)
tiba2 dipadang pasir seseorang yang bisa menghilang ( tsuchikage ke2) , ternyata tsuchikage ke 2 merupakan ninja mayat hidup yg dibangkikan oleh edo tensei juga oleh kabuto..tiba2 dia merasakan sesuatu , lalu ia merapal jurus dan memanggil para kage yg sudah mati yaitu diantaranya kazekage ke4 (ayah gara) , raikage ke 3, mizukage ke 2…

raikage ke 3 : ” dimana ini..”
mizukage ke 2 : “wah.wah.. musuh abadiku tepat di depanku..kau (melihat ke ayah garra) aku tak mengenalmu..”
ayah garra hanya terdiam
tsuchikage ke 2 : ” ini jurus terkutuk hokage ke 2.. yang mmanggil arwah dari akhirat & mengikatnya . aku dipaksa memanggil kalian kemari.”
mizukage ke 2 : ” arwah ? apa maksudmu ? ”
tsuchikage ke 2 : “apa kau tak ingat ? aku mmbunuhmu dgn tanganku sndiri mizukage ke 2 .
mizukage ke 2 : “oh ..ia .. waktu itu..tunggu dulu ! tapi.. kau juga mati, iya kan ? yeahh! aku yg mmbunuhmu..!”
tsuchikage ke 2 : “kau benar..tapi, mari kita lupakan saja hal itu, jadi dimana hokage ke 2 berada ? , aku tak mrasaknny sama sekali , yg kurasakan hanya orang-orang yg berada beberapa kilometer dari sana (yg dimaksud pasukan garra)..”
tsuchikage ke 2 : sseorang dgn cakra yg sma dgn orang baru ini (ayah garra) ,dan dibelakangnya ada pasukan yg besar.
raikage ke 3 : bukankah kau..
ayah garra : “aku kazekage ke 4, aku telah mendengar kehebatan kalian dari pendahuluku, dijamanaku hokage ke 2sudah bertahun-tahun lamanya ia wafat.namun, ada ninja yg mampu melakukan jurus edotensei yg bernama orochimaru”

ternyata di belakang para kage yg dibangkitkn edotnsei , di mata-matai oleh mata ke 3 garra
garra : “empat orang, dan slah astu dari mereka…adalah ayah.”(garra mukanya memucat)

garra kemudian mmberikan tanda pada pasukan di belakangnya
shikamaru : itu tandanya.. musuh sudah dekat
temari : kita tak dapat pesan dari markas..aku heran kenapa?
shikamaru : mungkin ada nnja yg tak mampu markas mendeteksinya.maksudku adalah dia hanya membangkitkan para ninja terkuat dlm sejarah.
chouji : ya ampun.. aku jadi takut ( muka choji ketakutan)

smentara itu di markas yg sedang mendeteksi keberadaan musuh.
Muu :” kita telah dihubungi oleh divisi 4 , mereka mendeteksi 4 orang musuh . mizukage ke2 !, tsuchikage ke2 ! , kazekage ke 4 , dan…”

ninja markas : tak herang ke 3 dari mereka tiba2 muncul..karena kita tak dapat mendeteksi yg pertama . aksi dari tuan Muu, sudah jelas”
raikage : dan siapa yg terakhir ?
Muu ; “raikage ke 3, tuan…”
raikage sangat terkejut
raikage : apppaaaa?!
pikir ao : jadi ada seorang disana yang markas tak dapat mendeteksinya,dia pasti sangat kuat.
ninja : “tuan Ao ! ada banyak monster putih yg menghalangiku untuk mendeteksi musuh ( maksud monster putih itu mungkin adl zetsu), bbrp ribu dari mreka sedang bertarung dgn divisi darui,bisa kau menyaring para nnja edo tensei dari mereka pasukan putih itu

Ao : “aku mengerti ! kau urusi saja skala yang besar !” Ao langsung berkosentrasi dgn jurusnya
Raikage : “ayahu juga ? akatsuki sialan ! ( ternyata raikage ke 3 adl ayah raikage ke4 hoooo)”
tiba2 Ao mengetahui sesuatu
Ao : !!! ini bahaya , banyak shinobi edo tensei yg mnuju Darui ! dan mrk semua sangat kuat !

di tmpt darui, banyak zetsu putih mendekat
darui : mrk datang, beritahu pasukan !
ninja : siap !
tenten : whooa ! banyak sekali !
hyuga ; byakuganku telah melihat dari jumlah yg ada..markas besar ninja kelas atas telah memperingatkan kita tntang mreka juga.

ternyata di antara banyak zetsu ada kakuzu juga 0,o

ninja : “hiashi ! arah jam 2 !” ternyata ada juga hyuga hiashi ( ayah neji) *kaget!
hyuga :” ii..i..tuu…”

ternyata ada juga ayah asuma & juga Dan ( kekasih tsunade)

ninja itu ketakutan melihat para pasukan ninja edo tensei
ninja 1: oohh.. tidakkk
ninja 2 : dua orang itu…Kinkaku dan Ginkaku !!

kmbali ke markas
Ao ; siapa ?! mereka berdua itu ? cakra mrka benar2 luar biasa.. dan diwarnai cakra kyuubi !!
raikage : apa!! itu tidak salah lagi ?! pasti kin-gin bersaudara!, sialan ! aku harus prgi ke lapangan dan bergabung dgn mereka!
ayah shikamaru : tolong jangan ! anda adl jendral dari tntara gabungan , otoritas tingkat atas! anda harus aman di belakang garis paling jauh dari pertahanan dan memberikan prntah pda pasukan! itu adalah tanggung jwb anda kpda mrka.

tsunade terkejut , trnyata ‘dan’ juga ada disana
pikir tsunade ; “apa ‘dan’.. juga ada diluar sana…?” tsunade langsung menggigil

Ao : kekuatan divisi darui tlah brtmpur dgn bny musush yg kuat !
ayah shikamaru : situasi skrg akan berubah tiap menit permenit, aku ada disini untuk mmbantu pemimpin mmprediksi apa yg akn trjadi !!

ayah shikamaru : lihat peta ! lihat pda dsarnya smua prang ini tntang prgerakan kkuatan mreka dgn cara yg paling menguntungkan ! kita berhadapan dgn grup 2 grup disirik musush skrg , skrg anggap sja dgn lingkaran A dan B di peta, strategi trbaik kta adl fokus pda 1 grup skligus! (lihat gmbar), pertama kta tangani grup A dgn kosentrasi kkuatan kita berada di divisi darui ! kita akn memulai dgn divisi yg pling dekat yaitu mifune,sbg cadangan untuk divisi darui.

ayah shikamaru : di waktu yg sama kta akn menggerakkn smua divisi kitshuchi spnjang laut & mnjepit kekuatan musuh yg berada didlm keadaan darurat

ayah shikamaru : divisi 2 akn sdikit mnipis tpi mrka akan brgabung dlm formasi sabuk yg sma sbg divisi 5 di blkang mreka dan mmberikan kita gabungan batas prtahanan yg kuat, smntara itu divisi garra akn mmbuat gerakn mndur scara prlahan ke dlm sisi samping formasi chavron.menarik musuh untuk mengikuti mereka *lihat gmbar
————–

ayah shikamaru : hasilnya bagian atas dari chevron akn trpisah dan brgabung dgn divisi darui & mmbrikan mreka putaran cadangan yg lain , saat kita menyapu brsih msuh dlm area A akn menggerakan divisinya & pasukan cadangan garra ke area B. mereka akn datang dri belakang musuh lalu garra menjauh & akan dihancurkan mreka dlm 1 serangan! *lihat gmbar

raikage : mengapa hrus mnyerang area A prtma kali ? dan jka kau mengirim sbagia kekuatan garra , musuh mungkin mengambil ksempatan untuk melakukn serangan habis-habisan
ayah shikamaru : div. 2 dan 5 brada paling dkat dgn titik A . jdi kita bisa menggerakn mreka dgn cpat & sjak divisi kitsuchi brtmpur dgn msuh skrg . mengirim mreka untuk mnyerang para monster putih dari blakang shrusnya menghasilkan hasil yg bagus

ayah shikamaru :” mengenai area B, musuh tidak bisa melakukan sbuah serangn penuh…melihat bagian kekuatan kta trpisah sharusnya mmbuat mereka curiga & kewaspadaan mereka berubah. Tapi bahkan jika mereka melakukannya,Divisi 4 (divisi garra) adl divisi ptarung jrak jauh. pasukan mereka spesialis dlm prtarungan dari suatu jarak , itu akan mmbawa mereka smntara bekerja dlm jarak dekat .dgn kata lain kita akan secara aktif mengepung mereka , bagaimana menurut anda jenderal ?”

raikage melihat takjub apada ayah shikamaru
raikage ; pantas saja konoha susah dikalahkan , kau memiliki nnja yg hebat disni ,tsunade.
tsunade : kau bisa memujiku jika perang tlah selasai !apa perintahmu ?
raikage : baiklah … ayo kita lakukan !
ayah shikamaru : inouchi !!aku harap kau mendngarkan semua itu !
inouchi : sya sudah trhubungkn dengan setiap orang ! kenyataannya..sya baru sja diinformasikan mifune tntang apa yg trjadi dgn tim penyergapan dan mreka sedang bergerak! bahkan shizune memencarkan tim medisnya dan mengirirm mereka untuk mengobati yg terluka!
ayah shikamaru : oke…aku rasa inilah saatnya formasi INO-SHI-CHOU muncul…

tsuchikage : jika aku tidak menganggu ,nara ?
ayah shikamaru : pak ?
tsuchikage : strategimu hmpir smpura , tpi ada bagian trikmu yg memerlukan bantuanku
ayah shikamaru : iya ?
tsunade : tsuchikage ke 2 bukanlah ninja biasa…hanya pihak netral yg terdahulu yg bisa mengehentikannya
ayah shikamaru : apa yg mmbuat ia begitu unik ?

raikage ; ‘ kemampuannya dari batas garis darah “garis darah ekspansi” ‘
ayah shikamaru : garis darah ekspansi ?!! tpi tsuchikage ke 3 , hnya anda seorang di dunia ini yg….juga bukan tsuchikage ke 2!
tsuchikage : dia memiliki kekuatan untuk mengabungkan elemen bumi , angin & api…guru terdahuluku, yg mengejarkan aku rahasia teknik elemen debu

kembali ke 4 kage yg dihidupkan dgn edotnsei
tsuchikage ke 2 : “ada saatnya kita tak bisa bergerak & bertindak sperti yg kita harapkan , kita dibatasi untuk melkukan tindakan tertentu”
mizukage ke 2 : “melihat cara itu..aku berharap bisa mmbunuhmu lagi tpi tbuhku tdk mau mndengrkn otakku”
raikage ke 3 : “aku akn suka untuk bertarung dgn kalian smua. trlalu buruk dan meneydihkan !” smtra itu mata ke 3 garra terus memeperhatikn mereka dari belakang , namun ayah garra menyadari keberadann mata garra itu
pikr ayah garra : ” gaara…”

ke tempat para bangsawan-bangsawan dari berbagai desa diamankan (masih ingat ?), para bangsawan sadang mengobrol
bangsawan 1 : “para shinobi itu mmuat kita susah saja…”
bangsawan 2 :”sampai kapan kita para bangsawan hrus tinggal digubuk sempit ini ?”
bangsawan 3 :”oh itu.. tidak apa2, kita hanya perlu memastikan untuk menghiasi mereka dgn sgala mcam medali ktika perang usai..hmm apa nama medali yg haru kita berikan ?”

sementara itu tak jauh dari sana , hny bbrp meter terlihat zetsu hitam sedang memperhatikan tmpat itu..
zatsu hitam: apa ini tempatnya ? …

bersambung lanjut ke Naruto 526 bahasa indonesia ,minggu depan !!

liat gambar disini Naruto 525 bahasa indonesia

Thanks to masashi kishimoto
source picture : mangastream
translation indo by : chika miyuki@
https://hinata123.wordpress.com/

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPIC PLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

 

24 responses to “Naruto 525_ Ninja edo Tensei Vs aliansi ninja

  1. Eriyadi Januari 27, 2011 pukul 9:04 pm

    …Uu… Keyen2….

  2. Eco_dj Januari 27, 2011 pukul 9:18 pm

    Ad yg slah tuh kyaknya!
    Yg d mksud bukan orochimaru tp kakuzu…,

  3. arca dwy Januari 27, 2011 pukul 9:24 pm

    manstap euy!!!!!!di tunggu lanjutan’a,,,,,

  4. Mksh vytha Januari 27, 2011 pukul 10:07 pm

    Ijong

  5. Anonim Januari 27, 2011 pukul 10:15 pm

    jd smak!n pnazarn aj..! Thanx y vytha

  6. U_child Januari 27, 2011 pukul 11:05 pm

    Waduh tambah pusing g tuh…

  7. master uzumaki Januari 28, 2011 pukul 8:09 am

    waduh keren coy! Gax sbr ngu mgu dpn.. Thanx ya vytha. I lIkE iT.!

  8. Mantap sangadh Januari 28, 2011 pukul 12:56 pm

    I like it

  9. Anonim Januari 28, 2011 pukul 1:13 pm

    uwihh..makin seru ajj nh.. pasukan ed0 tensei makin hebat aj yak?? cman9add ea n0n vytha.. dtggu klnjutan mggu dpan.. hehe.. oia n0n klo mu d0nl0d video naruto ada g? atw dmana gt link’y? kasi tau dund.. thnx ea..

  10. uzumaki oboz Januari 28, 2011 pukul 2:39 pm

    mantapzzzz….

  11. Boysaka Januari 28, 2011 pukul 2:45 pm

    Smakim deg2an baca blog ini.vyta emang yahud membuat dramatisasi sebuah terjemahan.. Mantap tetap maju vyt

  12. duniasulis Januari 28, 2011 pukul 4:15 pm

    lanjutkan!🙂

  13. hensos4ever Januari 28, 2011 pukul 5:04 pm

    visit jga blog ku,

  14. see Januari 28, 2011 pukul 5:05 pm

    nice…! I like this😀

  15. Arman Januari 28, 2011 pukul 6:16 pm

    Chika, bs post. One piece jg ga ??

  16. Ijong Januari 28, 2011 pukul 10:14 pm

    Strategina keluarga nara bikin pusing

  17. nunu Januari 29, 2011 pukul 2:22 am

    maju trus………………………

  18. Aburame-anduts Januari 29, 2011 pukul 9:01 am

    Hadirrr

  19. ZTutorial Januari 30, 2011 pukul 6:49 am

    Wah..saya suka sekali…

  20. Runa Van Error Januari 31, 2011 pukul 12:38 pm

    Keren dah naruto

  21. sepatu_no_gaara Januari 31, 2011 pukul 10:18 pm

    nah akhirnya bersambung jg stelah 2 hri 2 mlm baca dr 478 – 525 di sini😀 mangstappp bu lurah vika😀

  22. Madaralik Februari 7, 2011 pukul 7:14 pm

    Apa bener kin-gin yg ngebunuh hokage ke 2 ya

  23. Anonim Maret 21, 2011 pukul 7:24 am

    Apa kekuatan garra setelah chinjuriki berekor satu di ambil dari dalam tbuhnya,apakahkekuatan perisai pasirnya masih tetap ada????

  24. Pingback: Naruto 546 _ Masa lalu Vs Masa Sekarang « Vytha's blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: