Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Super Junior- Eunhyuk dengan rambut barunya


Super Junior Eunhyuk mengupload foto dirinya dengan rambut barunya untuk fansnya di twitter.

Pada 26 Januari, Eunhyuk mengupdate twitternya dengan foto ini dan menulis,  “Sekarang saya memotong rambutku, aku cukup berkeringat… Saya seharusnya melakukan ini sejak lama!”

Gambar tersebut menunjukkan sebuah brand baru bagi Eunhyuk dengan rambut moussed skyward nya dan sepertinya dia telihat percaya diri dengan rambutnya.

Dia menulis, “Saya tidak bisa mengibaskan rambutku lagi saat menari,  yang terlihat keren, tapi ini tidaklah buruk!

Netizens menulis, “Dia terlihat lebih baik sekarang ,ia menunjukkan dahinya,” “aku tidak pernah tau ia sangat tampan” and “Dia terlihat seperti  Jang Woo Hyuk H.O.T”.

Source: Star News via Nate
via : allkpop

Tinggalkan Balasan

