Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

DSP Media mengeluarkan pernyataan resmi lain membantah klaim Landmark


DSP Media mengeluarkan pernyataan resmi lain membantah klaim yang dibuat oleh perwakilan KARA Nicole, Seungyeon, dan Jiyoung.

Pada 20 Januari, mereka mengatakan:

“Kami membuat pengumuman ini karena pernyataan kedua yang dikeluarkan Landmark pada 19 Januari. Pernyataan mereka menyimpang dari kenyataan, dan kami menyesal terhadap masalah tersebut.

Klaim mengenai DSP Media membohong memberi untuk menandatangani kontrak yang mereka yakini adalah formulir registrasi artis Jepang sangat tidak beralasan. Kami bersama orangtua mereka bertemu dengan memberikan salinan asli bentuk persetujuan dalam Jepang dengan dokumen yang sudah diterjemahkan.

Dalam kasus ibu Nicole, dia secara pribadi membenarkan isi dari salinan asli dan salinan terjemahan sebelum menandatanginya di bawah salinan berbahasa Jepang, sesuai klausa, ‘Saya menulis nama saya dengan pemahaman penuh terhadap salinan terjemahan. Saya tidak bertanggung jawab terhadap isi yang tidak cocok dengan yang asli.’

Mereka mengerti isi kontrak sebelum tanda tangan, sehingga mereka membuat klaim ini jadi menyimpang dari kenyataan.

Terhadap klaim mereka pada shopping mall ‘Karaya’ yang dijalankan oleh ketiga member KARA, sekali lagi tidak berasalan. Saat kami menawarkan member ikut serta dalam shopping mall, kami mendengarkan opini mereka dan menghormati keputusan mereka. Ketiga member menerima tawaran, membuktikan kalau tuduhan mereka mengeksploitasi member KARA untuk mencari keuntungan adalah tidak benar.

Untuk distribusi pendapatan, member KARA menerima 80% laba dari perusahaan lewat shopping mall tersebut. Mengenai member yang mempertaruhkan reputasi mereka dengan menjadi model kemeja, tindakan itu tidak didiskusikan dengan DSP Media sebelum pekerjaan itu dijalankan, sehingga memaksa kami mengajukan keluhan hingga kami menerima dokumen konfirmasi untuk mencegah hal yang sama terulang kembali.

Kami harap mereka tidak membuat informasi yang menyimpang, dan kami berharap masalah ini tidak menjadi semakin besar. Jika ada masalah di antara kedua pihak, penyesuaian dan rekonsiliasi sebaiknya diambil sebagai langkah yang tepat untuk melanjutkan promosi KARA sebaial perwakilan girl group Korea.”

Source: Newsen via Nate via allkpop
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe.wordpress.com
take out from :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: