Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

KARA will not be continuing activities, Gyuri to attend schedules as planned



Setelah membuat penjelasan bahwa empat anggota dari kara tidak akan kompromi dengan DSP Media , Hong Myungho dari Landmark mengungkapkan bahwa mereka juga tidak akan sesuai dengan kegiatan selanjutnya  dijadwalkan oleh DSP Media.

Dalam wawancara dengan Star News tanggal 19 Januari, Hong mengungkapkan, ” Seungyeon , Nicole , Hara , dan Jiyoung tidak akan menghadiri kegiatan baru dijadwalkan oleh DSP Media . “

Ia melanjutkan, ”  mereka secara resmi mengajukan Alasan, untuk mengakhiri masa kontrak mereka dan  mengakhiri jadwal2 tertunda mereka. Sebelum resmi memulai langkah-langkah untuk gugatan mereka, kita akan menemukan cara untuk mencapai kesepakatan mengenai pemenuhan kegiatan yang dijadwalkan sebelum pengumuman. Sama sekali tidak ada kemungkinan bagi kara untuk mencapai kompromi dengan DSP Media. Masalah telah ditumpuk terlalu lama, dan mereka mutlak dengan posisi mereka . ”

Japanese drama KARA, ” URAKARA ” diharapkan memiliki dampak yang paling berkembang, sebagai masa depan yang menunjukkan ketergantungan pada kesepakatan yang dicapai oleh kedua belah pihak.

Pemimpin Gyuri , yang bukan merupakan bagian dari gugatan itu, akan melanjutkan dengan jadwal nya seperti yang direncanakan. Dia akan tampil di MBC  ” Shimshimtapa “dengan Super Junior  Shindong malam ini sesuai jadwal.

======
Update
======

Dalam perkembangan terakhir , hal itu diungkapkan oleh MBC bahwa Shindong akan menjadi tuan Shimshimtapa oleh dirinya sendiri tanggal 19 Januari sebagai Gyuri akan mengambil cuti untuk malam ini.

Kara juga akan melewati Seoul Music Awards ke-20 pada tanggal 20 Januari.

Sumber: Star News melalui Nate

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: