Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

DSP Media & SM Entertainment respond to Japanese comic strip


Sebelumnya, sebuah strip komik jepang menjadi berita utama di berita untuk serangan terhadap girl group seperti KARA dan SNSD , dalam upaya untuk merusak gelombang Hallyu. Pada tanggal 13 Januari, DSP Media dan SM Entertainment merilis laporan resmi mengenai masalah ini.

Perwakilan dari DSP Media menyatakan, ” Komik ini menggambarkan distorsi dan tidak dikonfirmasi informasi yg seolah-olah itu kebenaran. Pertama dan terpenting, informasi tersebut salah, dan untuk menggambarkan kelompok gadis Korea sedemikian rupa dan seksual secara negatif pencemaran nama baik terang-terangan. Kami akan mengambil tindakan hukum mengenai masalah ini . ”

Mereka melanjutkan, ” komik tsb menyatakan bahwa informasi yang digambarkan adalah didasarkan dari penyelidikan kehidupan nyata, tetapi itu adalah pernyataan yang tidak hanya menodai industri hiburan Korea, tetapi juga merusak para selebriti Korea yang dimimpin Hallyu Wave dengan semua darah dan keringat mereka. Kontroversi ini membutuhkan pernyataan yang jelas tentang kebenaran, dan itu disayangkan bahwa Hallyu Wave ini diremehkan sedemikian rupa . ”

pejabat SM Entertainment menyatakan, ” Kami sedang membicarakan masalah ini dengan pengacara kami di Jepang, dan tindakan lebih lanjut akan diambil segera . ”

Sumber + Foto:  Korea Economy via Daum, Sports Seoul via Daum

via allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: