Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Park shin hye akan merayakan tahun baru di taiwan



Aktris Park Shin Hye (20 tahun) akan menyambut tahun 2011 di Taiwan.
Park Shin Hye, yang sedang membuat film drama seri mendatangnya “Hayate Combat Butler” di Taiwan sejak Oktober 2010, akan pulang ke Korea Selatan awal Februari 2011.
narasumber yang dekat dgn Park Shin Hye berkata: “Shin Hye sangat sibuk syuting drama di Taiwan. Dia bahkan tidak punya waktu untuk beristirahat. sepertinya ini pertamakalinya bagi dia bekerja pada proyek luar negeri, dia melakukan yang terbaik dan dengan upaya 100%. Dia merindukan keluarga dan teman-temannya, dan untuk menjaga kontak dengan mereka ,ia berhubungn melalui twitter dan telepon. Dia akan pulang ke rumah paling awal Februari 2011. “
penggemar Park Shin Hye dan teman-teman juga sangat rindu padanya. Mereka meninggalkan pesan pada dirinya di CyWorld dan berkata, “Fighting!”, “jaga dirimu dan tetap sehat.” “Silakan kembali dari Taiwan segera.” … Dll .Aktris telah berhubungan dgn mereka di hompy mini dan Twitter untuk menjinakkan kesepian menjelang akhir tahun.

“Hayate Combat Butler” ini diadaptasi dari manga Jepang dengan nama yang sama, ini menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki miskin, Hayate, yang bekerja sebagai pelayan untuk Nagi (dibintangi Park Shin Hye) untuk membayar utangnya. Drama dijadwalkan untuk menyiarkan pada tanggal 13 April 2010.

source: Dkpopnews
Translation Ind: https://hinata123.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: