Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

FanArt Komik Naruto 505 Berwarna


klik gambar untuk memperbesar

Sumber

About these ads

13 responses to “FanArt Komik Naruto 505 Berwarna

  1. Ari Agustus 13, 2010 pukul 1:58 pm

    Hai vit…
    Chapter 506 kpan kluarnx ya?

    • Anonymous Agustus 31, 2011 pukul 3:03 pm

      kapan kapan aja bleh

  2. Uchiha andreaz Agustus 13, 2010 pukul 6:25 pm

    Vhita mnggu ni chapter 506 ga kluar y………tlog d bls……trus
    Knpa

    • Anonymous September 19, 2011 pukul 11:11 am

      aku juga tdk tau . aku bkan pembuat nya.

  3. Hatake Tonoke Agustus 14, 2010 pukul 5:38 am

    iya nih,, kpan munculya naruto 506. Q gak sabar mnunggu

  4. Join-Frezbiz-Solusi-Wirausaha Agustus 14, 2010 pukul 11:33 am

    met puasa buat rekan-rekanku semua

  5. Helmi Agustus 14, 2010 pukul 3:15 pm

    Naruto yang 506 gk keluar karena di jepang ada acara odon festival yah ?

  6. adzdzahabiy Agustus 14, 2010 pukul 5:45 pm

    salam kenal
    blognya keren ..
    kalo boleh ,,
    kita tukeran link ya ..
    sekaligus mampir ke blog saya ya ^_^

  7. eri Agustus 14, 2010 pukul 7:46 pm

    salut sama cerita naruto yg ini, sekarang aku tau arti sebuah keluarga…ikatan anak dengan ayah dan ibu..!!!

  8. Love Naruto November 5, 2010 pukul 8:01 pm

    Kenapa Naruto 516 kapan aku dah g sabar nuunggu terusan dari naruto 515 kan udah perang antara shinobi vs akatsuki seru bget tuh pasti………….aku dah g sabar nih………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. Anonymous November 16, 2011 pukul 9:57 pm

    aduhh kalian ketinggalan jaman bgt siiihh . sebennernya naruto itu udah sampe ch 564!!!

  10. rafzal Desember 19, 2011 pukul 11:47 am

    mantap dah

  11. Code Lyoko Ndaru September 9, 2012 pukul 10:34 am

    sekarang udah sampe 600 tahu! orang2 yang mengaku sebagai madara adalah Obito!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s