Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

BOCORAN ENDING NARUTO !! beneran atau palsu ??


BOCORAN ENDING NARUTO ?? yang bener ,tdi iseng – iseng nyari di google , eh ternyata ktemu di kaskus, horeeee ,silahkan dibaca :) menurutnya naskah ending naruto tersebut disimpan oleh kishimoto di The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ dan ternyata boxnya berhasil dijebol oleh karyawan setempat dan berhasil di upload ke internet. Akhirnya sekarang karyawan itu lagi dicari polisi. :)) .ini dia endingnya ,napas dulu ya .. sbelum membacanya


cma lelucon hahahahha, jangan percaya.. :)

tapi yang ini beda lagi harap dibaca dengan seksama’
Cerita ini asli dari teman dekat pembuat Naruto yang sudah kita ketahui yaitu Masashi Kishimoto.
Naruto sangat marah melihat Tobi menggunakan tubuh orang tuannya, Naruto bergerak. Kagebunshin Black Great no Jutsu. Sasuke menggunakan teknik genjutsu, Tobi yang merubah dirinya menjadi hokage ke-4, menggunakan jurus bayangan hitam dari tanah menusuk kagebunshin Naruto. Sasuke secepat kilat menggunakan Nagashi Chidori dan mengenainya tapi ada sejenis bayangan hitam berputar yang melindunginya dari Chidori, dengan cepat Tobi menggunakan Rasengan Great Fire Ball, yg mrpkn jurus tiruanya dri hokage 4,terbaca saringga sasuke,dan mundur. Tb2 dr tanah naruto menyerangny dgn ultimate saringga/odama.terpental keudara lalu menghilang.
Naruto dan sasuke heran lagi ketika cahaya hitam lalu membentuk diri hokage 3.ia keluarkn teknik pusaran kegelapan berbentuk naga,tk ada pilihan lain sasuke menggunakan kirin naga petir menghasilkan ledakan dahsyat menghancurkn semua dibawahny tp sasuke berlindung dlm jurus oagama pelindung daging milik naruto.naruto memberikan sebagian cakrany pd sasuke sehingga ia dpt berubah mjd ekor 4.naruto brbicra dgn kyubi.
Kyubi membantu naruto krn ingin membalas kekalahanya dgn madara sang pengguna saringgan yg prnh mengalahkny.kyubi meminta naruto utk memperbolehkn naruto menguasai,stgh dari tbhny utk meningktkn transfer cakrany ketbh naruto.
Naruto setuju sesaat kemudian ledakan trjd dlm pelindung oagama tp sasuke tlah brlindung dlm tnh.
Naruto berubh jd demon fox ekor 7,sasuke brlatih teknik baru dan mampu berubah jadi joutai 3.gerakan kilat membuat tobi menggunkn mangekyou saringga.sasuke mampu mengunci tubuh tobi dgn sayapnya lalu naruto menggunakan kagebunshin combo rasengan suriken dan tobi terlempar tergeletak menghilang.angin bertiup mengumpul lagi2 sesosok tobi yg menggunakan rambut panjang muncul.
Naruto berkata’tdk ada habisnya?kt hrs bagaimana?
Sasuke menjawab’pasti ada jalan,!
Tobi trnyt menggunakan pasir besi tiruan kasikage 3.membentuk ribuan benda runcing,bnda itu sgt panas kata sasuke.pelindungmu takakan mempan,naruto berkata kita harus bagaimana?sasuke menjawab mungkin kt akn berakhir disini!sasuke berkata lagi
Jk kau gunakan kagebunshin tetap saja ttp gagal krn jumlah benda paku itu sekitar 10000 dan semuany terarah,
Naruto bertanya kyubi bagaimana ini
Kyubi lalu berkata”bhkn kekuatany lebih hbt dr saat aku bertarung melawanya.tp utk sementara
Kt akn selamat ada kekuatan cakra moster yg melakukan ritual pelindung.aku bs merasakny”
“Apa mksudmu,kata naruto?”
trnyt sasuke jg sdh tau,shingga tmpk lebih tenang.sejenis benda paku brjmlh ribuan mluncur kearah mereka lalu wush muncul pelindung berupa cakra merah keunguan itu semua pasir besi berbentk paku itu lenyap.dn muncul sesosok ninja berambut merah berwajah mirip naruto yg tdk lain adlh kakak naruto brnm uzumaki arashi.menggunakan ikat kepala desa pusaran air,tobi berkata,”jinchuuriki ekor 7 raijuu,aku sdh lama mncarimu!”
naruto,”Siapa kau.”aku kakakmu,”arashi brkt lgi,”sejak 7 th yg lalu aku tinggal di myobokuzan(negri katak) aku mjd murid rahasia giraya.aku sng mdgr kau jg mjd murid giraya,kau hbt naruto! Sejak dulu aku memang mjd ninja pusaran air!
Sasuke brkt,”skrg bkn saatny brcrita lihat lah lawan didepan sana”
Arashi brkt lagi,”aku sdh tau bgmn cara mengalahknya mski cukup beresiko”
Tobi,”aku akn menikmati pertempuran ini,tp jg akn cpt mengakhirinya”
Madara megnkn mangekyou lagi,dn menggnkn jrs penyedot.
Naruto brkt,”ini mrp jurus mangekyou kakashi bedanya jurus ini lebih bsr lubangny.mgkn 3x lbh hbt dr jrs kkshi”
Arashi brkt,”brthnlh naruto dan cobalah utk mgumpulkn semua cakramu ke satu titik lalu keluarkn skuat mgkn shngga akn trjd dentuman.” sementr itu sasuke brthn dgn saringgany”
Mereka semua mgnkn crany utk melepaskn diri dari pngaruh jurus tobi”.
To be continued

Sampai saat ini penulis (masashi kishimoto) msh kebingungan melanjutkn crita naruto.
Sumber:komik jepang tenshi,tokyo.

kesimpulan:
Tobi adalah ketua akatsuki yang sebenarnya.

Penjelasan Tobi:
Tobi adlh ninja terkuat sekaligus ketua dari akatsuki.
Mulanya banyak org menyebut-nyebut pein sbg ketua akatsuki,tp sbnrny itu semua salah.buktiny di seri 41 pein diperintah oleh tobi untuk membunuh naruto.
Tobi mempunyai banyak jurus yg hebat.ia mampu meniru jurus hokage 4 dgn saringgany.
Ia menggunkn saringganya utk mmbuat ilusi diriny.
Meski terkena jurus yg hebat macam rasengan suriken/amaterasu ia akn kembali muncul,bagai membelah diri secara kilat.
Saringga bsa kalah dgn saringga.
Tobi sang ninja bermata satu,ia menggunkn tubuh obito.mata saringga yg satu dipakai kakashi.

kata-kata terakhir yondaime sebelum mati:
Suatu saat Naruto akn mampu membunuh pein.(anak buah madara terkuat)
Sementara arashi membunuh madara.ketua akatsuki

katanya dapet dari kaskus juga :) tpi ga twu deh
cerita ini ngaco abizzzzzz
1. naruto itu anak tunggal
2. jinchuriki ekor 7 sudah mati di buru akatsuki
3.masashi kishimoto sendiri tidak pernah menyatakan kalau naruto punya kakak
4. sasuke ngebantu naruto ?? TIDAK MUNGKIN !!
sumber : amaterasushooter.wordpress.com

ini cma cerita bohong yang beredar di internet jangan dipercaya :)

About these ads

175 responses to “BOCORAN ENDING NARUTO !! beneran atau palsu ??

  1. Sharinengan Februari 4, 2014 pukul 6:08 pm

    tuh jelas2 dah ngaco ceritanya … yang pasti kita ikuti komiknya aja… itu uda pasti bener …. kalo di internet ada yg buat blog isinya Ending naruto / Episode terakhir naruto tu uda pasti bohong

  2. hebat tanpa batasan Maret 30, 2014 pukul 9:17 pm

    Sekarang menantikan kekuatan naruto yg baru selepas kurama diambil oleh madara dari naruto….

  3. Anonymous Mei 14, 2014 pukul 3:44 pm

    Ngaaacooo !!! darimana dapet actor lagi thu Uzumaki Arshi, gak setuju gue!!

  4. Anonymous Juni 21, 2014 pukul 1:16 pm

    Klo ngebantu bisa” aja bro,,
    krn di serial manga skrng mreka kerja sma untuk membunuh Kaguya,
    jadi klo kerja sma ya ga salah,,

    yg salah nya,,
    naruto itu adalah Anak tunggal,,
    dan saat nyegel kyubi kyk nya ga da la ekor 7 kluar..

    kakakakakak,,
    ngaco tu org,
    nyari sensasi,

  5. Wah ngaco semua !!!! Arashi gk ada bukti nya nih waktu kushina melahirkan naruto "aku sekarang menjadi seorang ayah" Naruto itu anak tunggal MENGERTI SEMUA Juni 24, 2014 pukul 3:39 pm

    Gmail

  6. Wah ngaco semua !!!! Arashi gk ada bukti nya nih waktu kushina melahirkan naruto "aku sekarang menjadi seorang ayah" Naruto itu anak tunggal MENGERTI SEMUA Juni 24, 2014 pukul 3:39 pm

    Google

  7. rizki Juli 6, 2014 pukul 5:45 pm

    aku tercengan -.-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s